Wednesday, May 1, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisRencana MU Pinang Harry Kane, Keluarga Glazer Siap Kucurkan Dana Besar

Rencana MU Pinang Harry Kane, Keluarga Glazer Siap Kucurkan Dana Besar

Belakangan terdengar kabar bahwa klub asal Inggris Manchester United alias MU pinang Harry Kane. Hal ini menyusul mendesaknya kebutuhan pemain penyerang untuk laga di musim depan.

Nama Erling Haaland sempat muncul terkait isu yang sama. Namun sepertinya, pilihan Red Devils sudah lebih mengerucut kepada Harry Kane yang juga dikabarkan ingin meninggalkan klub asalnya, Tottenham.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Keluarga Glazer, selaku pemilik klub Man United pun telah merestui rencana transfer pemain tersebut. Mereka bahkan mengklaim siap untuk mengucurkan dana dalam jumlah besar demi melancarkan rencana MU pinang Harry Kane.

Pengorbanan MU Pinang Harry Kane, Menguras Banyak Dana

Mantan asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen angkat bicara terkait rencana MU pinang Harry Kane di musim panas mendatang. Ia mengungkapkan bahwa mendatangkan Harry Kane akan membawa dampak positif bagi klub Setan Merah di musim mendatang.

Meulensteen pun memperkirakan Kane akan mempersembahkan banyak trofi juara bagi MU. Dirinya menambahkan bahwa akan sangat bagus jika Manchester United berani mendatangkan Kane. Pasalnya, jika tim diperkuat dengan pemain berbakat seperti Kane, maka MU akan menjadi kandidat kuat untuk jadi juara.

“Jika Man United mampu mendatangkan Harry Kane, maka saya rasa mereka akan jadi kandidat yang sangat kuat untuk memenangkan Premier league ini.” Ujar Meulensteen.

Kane tidak akan bisa didatangkan dengan harga yang murah. Meulensteen pun sepakat bahwa MU pinang Harry Kane akan memakan dana yang sangat banyak. Namun dirinya yakin bahwa Kane akan menjadi investasi bagus bagi MU.

“Manchester United harus berani berinvestasi. Jika mereka mampu berinvestasi pada pemain hebat seperti Harry Kane, maka itu akan jadi suatu yang beda.” Ujar Meulensteen.

Harry Kane, Striker Tottenham yang memikat hati MU

Harry Edward Kane adalah seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Inggris. Lahir di Walthamstow, Inggris pada 28 juli 1993 (28 tahun).

Kane mengawali karir bermain bola nya di tahun 1999 untuk klub Ridgeway Rovers. Pada tahun 2009 Kane mulai bermain untuk Tottenham Hotspur. Namun dirinya baru memulai debutnya bersama tim inti di tahun 2011.

Sebelumnya, Kane menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman untuk beberapa klub, diantaranya Leyton Orient, Millwall, Leicester City dan Norwich City.

Harry Kane kemudian menjadi starter reguler bagi Tottenham di musim 2014-2015. Sederet prestasi pun ditorehkan pemain muda berbakat itu. Beberapa diantaranya adalah finish sebagai Top scorer dua musim berturut-turut, yaitu 2015-2016 dan 2016-2017 Premier League.

Tak hanya prestasi pribadi, Kane pernah membawa klub nya, Tottenham Hotspur lolos ke UEFA Champions League untuk dua kali kesempatan. Bahkan Kane tercatat sudah menyumbang lebih dari 100 gol untuk Tottenham.

Harry Kane dikenal sebagai pemain yang cepat. Tak hanya cepat, Kane juga sangat diandalkan sebagai penyerang lantaran memiliki akurasi tembakan yang tinggi.

Harga yang Harus Dibayar untuk MU Pinang Harry Kane

Mendatangkan pemain sekelas Harry Kane tentu bukan perkara mudah. Terlebih setelah pemilik Tottenham Daniel Lavy menegaskan tidak akan melepaskan Harry Kane. Kalaupun Kane harus dilepaskan, dirinya tidak akan melepaskan ke sesama klub liga Inggris.

Namun, bukan berarti mustahil bagi MU pinang Harry Kane untuk bergabung di tim nya. Pasalnya, sempat beredar kabar klub yang menaungi Kane, Tottenham tengah membutuhkan banyak uang untuk mempersiapkan tim nya menghadapi laga musim mendatang.

Walaupun sempat menyatakan tak ingin meninggalkan Tottenham, tetapi sempat juga beredar kabar yang menyatakan Kane ingin keluar dari klub yang membesarkannya itu. kabar tersebut menjadi berita baik untuk Man United.

Dengan adanya keinginan Kane untuk pindah dari Tottenham, maka rencana MU bisa jadi berjalan mulus. Tawaran MU pinang Harry Kane tentu bisa jadi kenyataan jika di saat yang sama, Kane secara pribadi menerima tawaran Red Devils.

Tentu saja, Klub Setan Merah harus mempersiapkan dana yang cukup besar jika ingin membuat mimpi mendatangkan Kane menjadi nyata. Dilansir dari Express, pemilik Tottenham Hotspurs mematok harga yang sangat tinggi untuk melepas Harry Kane.

Daniel Lavy menyatakan butuh 125 Poundsterling untuk melepaskan Kane dari Tottenham atau lebih dari dua miliyar rupiah. Harga yang cukup mahal bagi MU pinag Harry Kane.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments