Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaZlatan Ibrahimovic Masih Garang Meski Tak Muda Lagi

Zlatan Ibrahimovic Masih Garang Meski Tak Muda Lagi

Zlatan Ibrahimovic Masih Garang Meski Tak Muda Lagi – Zlatan Ibrahimovic masih bersemangat merumput meski usianya tergolong tidak muda lagi. Sang Singa Swedia ingin membuktikan bahwa usia bukan menjadi halangan untuk selalu tampil moncer di lapangan.

Pemain berkebangsaan Swedia ini usianya sudah menginjak 39 tahun. Pemain AC Milan dikategorikan sebagai striker tertua yang berlaga di ajang Liga Italia 2020/2021.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Meski usianya nyaris kepala empat, Ibrahimovic selalu menunjukan performa garang di depan gawang. Eks bintang Barcelona itu sudah mengemas 15 gol dari 17 laga Serie A musim ini.

Sejauh ini, Zlatan Ibrahimovic masih garang dan AC Milan sendiri sangat puas dengan performanya. Sejak ia bergabung bersama Milan pada awal tahun 2020, Ibracadabra selalu diandalkan di bagian lini serang.

Bukti kepuasan Milan tehadap Ibrahimovic, yaitu berupa perpanjangan kontrak pada Jumat (23/4/2021). Pemain berusia 39 tahun itu masih akan tinggal di San Siro sampai tahun depan.

Ibrahimovic tentu saja tidak keberatan dengan perpanjangan kontrak ini bersama Milan. Ia sendiri sudah berhasil menghempaskan beragam keraguan pada dirinya, dan membuktikan bahwa Zlatan Ibrahimovic masih garang dan masih bisa diandalkan di lapangan meski usianya tidak muda lagi.

“Ini adalah langkah yang baik, meski tidak sedikit yang meragukan penampilan saya di usia yang hampir kepala empat ini. Ini tentu menjadi bukti bahwa usia bukanlah sebuah masalah,” kata Ibrahimovic kepada Milan TV, dikutip dari Football Italia.

“Ini semua tentang mentalitas. Saya selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik yang saya bisa,” dia menambahkan.

“Fisik saya sejauh ini baik-baik saja. Tugas saya hanya menjalankan beberapa tugas yang saya pahami,” demikian kata Zlatan Ibrahimovic soal perpanjangan kontraknya di AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic Masih Garang, Kontraknya Diperpanjang di Milan

Zlatan Ibrahimovic merasa bersyukur usai kontraknya di AC Milan diperpanjang. Dia berjanji untuk selamanya berseragam merah-hitam.

Perpanjangan kontrak tersebut akhirnya menjawab keraguan masa depan Zlatan Ibrahimovic di Milan per Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. Pemain asal Swedia masih akan membersamai Milan sampai 2022.

Untuk itu, Milan masih akan diperkuat oleh Ibrahimovic sampai musim depan, dan ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ibrahimovic saat tenaganya masih dibutuhkan di usianya yang sudah 39 tahun. Ibrahimovic sendiri akan digaji senilai 7 juta euro per tahunnya atau sekitar Rp 122 miliar.

Zlatan Ibrahimovic masih garang musim ini dan sudah mengemas 17 gol dari 25 penampilan di seluruh kompetisi. Untuk itu, Milan tentu saja senang saat pemain 39 tahun itu setuju untuk perpanjangan kontraknya.

Setali tiga uang, Ibrahimovic juga merasakan hal serupa. Ia merasa Milan sudah seperti rumahnya sendiri dan ia tidak keberatan untuk bermain lebih lama lagi disana.

“Saya tentu saja senang dengan perpanjangan kontrak ini. Saya sudah menunggu hari ini dan akhirnya bisa bermain sampai musim depan. Ini sangat penting untuk saya,” ujar Ibrahimovic kepada Milan TV.

“Saya sudah bilang, Milan itu seperti rumah saya sendiri. Saya sangat senang dan saya begitu nyaman dengan cara klub memperlakukan saya, staf-staf yang bekerja di sini, rekan-rekan setim, pelatih, dan fans yang saya rindukan kehadirannya di stadion,” sambungnya,

“Milan ini seperti rumah kedua saya. Saya tentu saja akan dengan senang hati jika harus bermain disini seumur hidup,” tutup Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berkebangsaan Swedia itu juga akan mendapat bonus jika berhasil memboyong Milan jadi juara musim depan, atau minimal bisa bertengger di empat besar. Meski usianya hampir menyentuh kepala empat, Zlatan Ibrahimovic masih garang dan dinilai bisa berkontribusi lebih besar lagi.

Ibrahimovic sendiri sudah mengemas 17 gol dan 3 assist dalam 25 pertandingan di seluruh ajang di tengah badai cedera dan juga infeksi virus corona. Pemain asal Swedia itu sudah bertolak ke Milan pertengahan musim lalu.

Pada periode keduanya, Zlatan Ibrahimovic masih tampil garang dan mencetak 28 gol dari 45 laga. Sementara, di periode pertamanya 2010 hingga 2012, pemain 39 tahun itu mengemas 56 gol dari total 85 laga. Gol-gol tersebut sekaligus memboyong AC Milan mengantongi gelar juara Serie A 2010/2011 dan Piala Super Italia.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments