Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisJelang Chelsea vs Man United, 3 Pemain The Red Devils Menepi

Jelang Chelsea vs Man United, 3 Pemain The Red Devils Menepi

Jelang Chelsea vs Man United, 3 Pemain The Red Devils Menepi – Liga Inggris akhir pekan ini menyajikan laga Chelsea vs Manchester United. Menjelang duel sengit tersebut, Setan Merah diterpa kabar buruk, yaitu tiga pemain andalannya harus menepi sementara akibat cedera.

Big match tersebut akan dipentaskan di Stamford Bridge, London pada Minggu (28/2) pukul 23.30 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung melalui Mola TV.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Keduanya akan bersaing untuk mengantongi tiga poin. Chelsea saat ini tengah berambisi untuk menduduki posisi empat besar Klasemen Liga Inggris, yang mana The Blues sendiri kini ada di posisi kelima dengan koleksi 43 poin. Angka tersebut selisih dua poin dari West Ham United yang tepat ada di posisi keempat.

Manchester United sendiri ingin menggeser posisi Manchester City di puncak. Setan Merah sementara ini menempati posisi kedua dengan koleksi 49 poin, selisih sepuluh poin dari Man City.

Dilansir dari Mirror, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa timnya sedang diterpa oleh kabar buruk. Tiga pasukan utama Manchester United mengalami cedera sehingga tidak akan ikut serta jelang Chelsea vs Man United.

“Paul Pogba akan absen karena masih dalam proses pemulihan. Saya berharap Scott McTominay dan Edinson Cavani bisa segera fit agar bisa ikut bertanding,” ujarnya kepada BT Sport.

Pogba mengalami cedera paha usai berlaga di pertandingan MU vs Everton 3-3 di Old Trafford pada awal bulan ini. Dengan demikian, Pogba sudah melewatkan lima pertandingan Setan Merah saat melawan West Ham (Piala FA), West Bromwich (Premier League), Real Sociedad (Liga Europa), Newcastle United (Premier League), dan terakhir Sociedad (Liga Europa) tadi malam.

Scott McTominay dan Edinson Cavani sudah absen sejak dua laga terakhir. Jelang Chelsea vs Man United, Solskjaer sendiri masih belum tahu, apakah keduanya akan ikut berduel melawan Chelsea nanti.

Scott McTominay sendiri merupakan andalan di lini kedua. Gelandang tengah ini sudah bermain 21 kali di Liga Inggris dan bermain seperti mesin gol dengan empat gol yang sudah dikemasnya.

Edinson Cavani juga masih diandalkan sebagai penyerang tengah. Pasalnya, Anthony Martial masih belum tampil maksimal sebagai pemain murni nomor 9.

Jelang Chelsea vs Man United, Rekor Fantastis Setan Merah Sangat Ditunggu-tunggu

Jelang Chelsea vs Man United, Setan Merah kembali dihadapkan dengan tantangan baru akhir pekan ini. Man United bisa mengantongi rekor fantastis jika bisa mengemas tiga angka penuh di laga nanti.

Man United akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Pertandingan ini akan dimulai pukul 23.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Mola TV.

Jelang Chelsea vs Man United, Setan Merah punya catatan pertemuan apik dengan The Blues. MU sukses menjadi juara di tiga lawatan ke kandang Chelsea; 2-0 (babak kelima Piala FA) pada Februari 2019, 2-1 (16 besar Piala Liga) pada Oktober 2019, dan 2-0 di Premier League pada Februari 2020.

Dilansir dari Opta, Jika MU bisa memenangkan laga kontra Chelsea, mereka akan mencetak rekor kemenangan di Bridge untuk keempat kali secara beruntun.

Namun, hal tersebut tentu saja tidak mudah bagi Setan Merah. Pasalnya, performa Chelsea mulai garang usai dinaungi oleh Thomas Tuchel.

Si Biru selalu unggul di delapan pertandingan di seluruh kompetisi, termasuk memenangi empat dari enam laga di Premier League. Chelsea juga sulit untuk dirubuhkan karena mereka baru kebobolan dua gol saja dalam periode itu.

Laga diprediksi berlangsung sengit karena MU punya rekor tandang yang spektakuler. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu selalu menang dalam 12 pertandingannya di markas lawan pada musim ini dengan catatan delapan kemenangan.

Paul Pogba kabarnya masih harus absen memperkuat The Red Devils karena masih dalam proses pemulihan cedera paha. Namun, Edinson Cavani, Scott McTominay, serta Donny van de Beek kemungkinan besar masih bisa ikut berlaga jelang Chelsea vs Man United.

“Saya berharap Scott, Donny, dan Edinson bisa berlaga akhir pekan nanti. Paul sendiri tidak akan bermain selama beberapa pekan,” ungkap Solskjaer setelah Man United bertanding melawan Real Sociedad di Liga Europa tadi malam.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments