Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisProgram Mauricio Pochettino Di Paris Saint Germain

Program Mauricio Pochettino Di Paris Saint Germain

Program Mauricio Pochettino Di Paris Saint Germain – Manajemen Paris Saint Germain memang sudah memecat Thomas Tuchel dari kursi kepelatihan. Tapi mereka juga masih juga belum menentukan atau mengangkat pelatih baru pengganti Thomas Tuchel.

Namun menurut Fabrizio Romano melalui akun sosial media Twitternya, Mauricio Pochettino dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Paris Saint Germain. Berikutnya pelatih asal Argentina tersebut akan mengadakan pertemuan dengan Direktur Teknik Paris Saint Germain, Leonardo, untuk mendiskusikan program Mauricio Pochettino di Paris Saint Germain.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Target Dan Program Mauricio Pochettino Di Paris Saint Germain

Salah satu tugas dan program Mauricio Pochettino di Paris Saint Germain adalah untuk bisa meyakinkan Kylian Mbappe dan Neymar untuk mau bertahan dan mau memperpanjang kontrak di Parc des Princes. Karena seperti yang diketahui, kontrak milik Kylian Mbappe dan Neymar akan segera berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Kylian Mbappe belakangan ini dikabarkan akan segera direkrut oleh Real Madrid. Raksasa La Liga tersebut ingin menjadikan Kylian Mbappe sebagai penerus Karim Benzema. Selain itu, Zinedine Zidane juga sangat ingin melatih Kylian Mbappe di Real Madrid.

Begitu juga Neymar, sejak beberapa bulan yang lalu nama Neymar masih erat dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona. Publik Barcelona berpendapat bahwa dengan memulangkan kembali Neymar, bisa menjadi salah satu solusi dari masalah yang sedang dihadapi oleh Barcelona.

Mauricio Pochettino Akan Bawa Pemain Dari Liga Inggris

Selain memiliki tugas untuk bisa mempertahankan Kylian Mbappe dan Neymar di Paris Saint Germain, masih ada program Mauricio Pochettino di Paris Saint Germain yang lainnya. Ia berniat untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Beberapa di antaranya adalah pemain bintang di Liga Inggris.

Salah satu nama tersebut adalah Dele Alli. Namanya belakangan mulai banyak dibicarakan seiring dengan merapatnya Mauricio Pochettino ke Paris Saint Germain. Hal ini karena hubungan keduanya cukup erat sejak masih berada di Tottenham Hotspurs.

Dele Alli di musim ini juga lebih sering berada di bangku cadangan. Karena penampilan sang pemain yang tidak konsisten, membuat Jose Mourinho harus mencadangkan Dele Alli. Namun kemungkinan besar potensi yang dimiliki oleh Dele Alli akan kembali muncul jika ia kembali bekerja bersama Mauricio Pochettino di Paris Saint Germain.

Mauricio Pochettino yang masih memiliki status calon pelatih Paris Saint Germain, sudah mulai menilai dan mempertimbangkan skuad yang ada di Paris Saint Germain. Ia berpendapat bahwa keberadaan Keylor Navas di bawah mistar gawang Paris Saint Germain, masih kurang memuaskan.

Oleh karena itu, Mauricio Pochettino ingin mendatangkan Hugo Lloris untuk menjadi penjaga gawang Paris Saint Germain. Sampai saat ini, Hugo Lloris sebenarnya masih menjadi kiper utama Tottenham Hotspurs.

Namun manajemen Tottenham Hotspurs sudah siap jika harus kehilangan Hugo Lloris. Mereka kabarnya ingin mendatangkan Dean Henderson yang saat ini menjadi pelapis David de Gea di Manchester United.

Sejak Mauricio Pochettino menjadi pelatih Tottenham Hotspurs, ada satu nama pemain yang sangat ia rekrut saat itu. Ia adalah Wilfried Zaha. Dengan menjadi pelatih Paris Saint Germain, tidak menutup kemungkinan Mauricio Pochettino bisa merekrut pemain idamannya sejak melatih di Liga Inggris tersebut.

Di Liga Inggris, penampilan Wilfried Zaha juga tidak terlalu buruk. Di musim ini, ia sudah bermain sebanyak 14 pertandingan. Ia juga sudah berhasil mencetak 8 gol dan 2 assist. Jika ia didatangkan di musim ini ke Paris Saint Germain, ia bisa menjadi calon pengganti Angel di Maria yang kontraknya akan berakhir di musim panas ini.

Namun menurut legenda Paris Saint Germain, Eric Rabesandratana, sebenarnya Paris Saint Germain tidak perlu belanja banyak pemain untuk memperkuat skuad Paris Saint Germain yang ada saat ini. Eric Rabesandratana juga mengungkapkan bahwa yang Paris Saint Germain akan bisa berkembang menjadi lebih baik jika mereka mau mendatangkan N’Golo Kante dari Chelsea.

Eric Rabesandratana berpendapat bahwa program Mauricio Pochettino di Paris Saint Germain akan menjadi lebih baik dan tepat jika mendatangkan N’Golo Kante daripada harus membuang banyak uang untuk mendatangkan Lionel Messi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments