Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga JermanDeretan Pemain Bintang Bayern Munchen

Deretan Pemain Bintang Bayern Munchen

Deretan Pemain Bintang Bayern Munchen – Keberhasilan Bayern Munchen di musim lalu dalam meraih gelar treble winner, tak bisa lepas berkat permainan gemilang dan kerja keras para pemain anak asuh Hansi Flick.

Kombinasi pemain muda dan senior serta berpengalaman di skuad Bayern Munchen secara tidak langsung mampu mendongkrak permainan Bayern Munchen di bawa asuhan Hansi Flick. Ditambah lagi deretan pemain bintang Bayern Munchen yang juga memberikan dampak penting di skuad Hansi Flick.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Deretan Pemain Bintang Bayern Munchen, Berpengalaman Dan Berpengaruh

Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer, merupakan salah satu dari deretan pemain bintang Bayern Munchen yang sangat berpengaruh. Ia sudah berseragam Bayern Munchen sejak tahun 2011. Hampir satu dekade ia membela raksasa Jerman itu dan masih menjadi pilihan utama sang pelatih di setiap pertandingan Bayern Munchen.

Selama ia membela Bayern Munchen, Manuel Neuer sudah memberikan banyak gelar bagi para fans dan klub. Total ia sudah mempersembahkan 23 trofi, termasuk di dalamnya ada 2 trofi Liga Champions.

Di usianya yang sudah tak lagi muda, Manuel Neuer kini berusia 34 tahun, ia masih tak tergantikan dan hampir selalu dimainkan di setiap pertandingan Bayern Munchen. Di usia yang semakin matang ini, ia menunjukkan performa yang sangat apik. Bahkan ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Penjaga Gawang Terbaik FIFA 2020.

Kemudian ada bintang Polandia yang sedang ramai dibicarakan, Robert Lewandowski. Keberhasilan Bayern Munchen di musim lalu, juga tidak lepas dari striker ganas ini. Di musim lalu, ia berhasil meraih tiga gelar top skor bersamaan dalam satu musim.

Akhirnya ia dianugerahi sebagai Pemain Terbaik FIFA 2020. Catatan top skornya juga masih dilanjutkan di musim ini. sejauh ini ia sudah mencetak 18 gol dan 5 assist dari 17 pertandingan. Hal tersebut juga membuat posisi Robert Lewandowski di lini depan Bayern Munchen menjadi tak tergantikan.

Jerome Boateng juga pemain bintang yang sangat berpengalaman dan sangat senior di skuad Bayern Munchen. Ia juga didatangkan bersamaan dengan Robert Lewandowski, yaitu pada bursa transfer musim panas 2011. Ia didatangkan dari Manchester City dengan harga 13,5 juta euro ssat itu. Dan sejak saat itu, ia menjadi salah satu kunci pertahanan Bayern Munchen.

Meskipun ia sudah berusia 32 tahun, posisinya juga masih tak tergantikan di skuad Hansi Flick. Pemain kunci di lini pertahanan Bayern Munchen ini total sudah melakoni 340 pertandingan di semua kompetisi dengan berseragam Bayern Munchen.

Thomas Muller adalah salah satu pemain akademi Bayern Munchen. Ia sempat dimainkan di tim usia muda, hingga akhirnya berhasil mendapatkan promosi untuk bermain di tim utama pada tahun 2009. Sejak saat itu, ia tetap membela Bayern Munchen. 363 pertandingan di semua kompetisi sudah ia jalani dan mencatatkan 124 gol serta 151 assist.

Di musim lalu, ia berhasil mencatatkan 21 assist di Bundesliga. Setara dengan Kevin de Bruyne yang mencatatkan 21 assist pada musim 2014-2015. Dengan assist sebanyak itu, membuatnya menjadi assis terbanyak dalam satu musim di sepanjang sejarah Bundesliga.

Di usianya yang sudah 31 tahun, musim ini Thomas Muller juga memiliki catatan apik. Ia sudah mencetak 9 gol dan memberikan 9 assist dari 21 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi. Hal ini juga membuatnya masih masuk dalam deretan pemain bintang Bayern Munchen.

Bayern Munchen Siap Lepas Pemain Bintangnya

Manajemen Bayern Munchen kabarnya siap melepas David Alaba di bursa transfer musim depan. Hal ini kemungkinan besar akan terjadi karena manajemen Bayern Munchen juga kesulitan untuk mempertahankan sang pemain dengan tawaran perpanjangan kontraknya.

Manajemen Bayern Munchen sudah memberikan penawaran perpanjangan kontrak baru untuk David Alaba, namun negosiasi yang berjalan cukup sulit ini, tak kunjung menemukan hasil akhir.

CEO Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa dirinya dan klub akan melepaskan David Alaba di musim depan. Ia juga mengaku bahwa manajemen Bayern Munchen sudah berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankan David Alaba. namun negosiasi kontraknya juga tak kunjung selesai.

Dengan situasi ini, David Alaba yang masuk di deretan pemain bintang Bayern Munchen ini bisa menjalin komunikasi dengan tim lain pada Januari mendatang. Dan Bayern Munchen juga tidak akan mendapatkan bagian apapun, karena sang pemain akan pergi dengan gratis di musim panas 2021 mendatang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments