Monday, October 28, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsJadon Sancho Terasingkan dari Skuad Manchester United, Permasalahan dengan Ten Hag Tak...

Jadon Sancho Terasingkan dari Skuad Manchester United, Permasalahan dengan Ten Hag Tak Kunjung Usai

Ada sebuah media yang memberikan sebuah fakta menyedihkan mengenai seorang pemain Manchester United, Jadon Sancho terkait sang pelatih, Erik Ten Hag.

Menurut laporan, Jadon Sancho telah berlatih sendiri di fasilitas Manchester United sejak awal Oktober. Yang artinya, ia sudah tidak mengikuti aktivitas bersama dengan tim utama Manchester United.

- Advertisement -
asia9QQ

Dia telah diasingkan oleh tim berjuluk Setan Mereh oleh sang pelatih Erik Ten Hag karena secara terbuka mencap Manajer Manchester United itu sebagai seorang pembohong atas alasannya mencadangkannya saat Manchester United kalah 1-3 dari Arsenal.

Ditambah dengan kabar bahwa pemain berusia 23 tahun ini terus bekerja sendirian di Carrington di mana dia telah dilarang untuk bergaul atau makan bersama dengan rekan-rekan setimnya.

Bahkan Sancho harus mengunci pintu saat akan berganti pakaian di tempat latihan Akademi. Alasannya adalah masalah keamanan yang berkaitan dengan pemain senior yang bercampur dengan anak di bawah umur.

Tentu ini sebuah kejatuhan luar biasa dalam karier Jadon Sancho. Apalagi mengingat Manchester United bersusah payah untuk dapat merekrutnya dari Borussia Dortmund dan mengeluarkan dana sebesar 73 juta paun pada musim panas 2021.

Belum Minta Maaf

Disebutkan bahwa Jadon Sancho dapat kembali bermain di tim utama Manchester United jika dia meminta maaf kepada Erik Ten Hag. Tetapi dengan syarat bahwa permintaan maaf tersebut harus tulus.

Sejauh ini Sancho telah menolak untuk memberikan permintaan maaf yang diinginkan oleh sang pelatih.

Bahkan yang bersangkutan masih tidak mau menunjukkan tanda-tanda untuk melunakkan sikapnya meskipun ada desakan dari para tokoh senior di klub dan rekan setimnya.

Hengkang

Jadom Sancho telah menghabiskan waktu selama 6 setengah pekan terakhir untuk berlatih sendiri. Ada sebuah perasaan yang berkembang bahwa meskipun ia meminta maaf pada tahap ini. Hal tersebut akan menjadi sebuah gerakan kosong dan mungkin saja masih belum dapat diterima oleh sang pelatih Erik Ten Hag.

Jika masalah ini masih belum diselesaikan, Manchester United mungkin saja akan mendengarkan sebuh tawaran untuk pemain asal Inggris tersebut pada bulan Januari.

Andai hengkang, maka Jadon Sancho akan meninggalkan Manchester United setelah hanya 2 setengah tahun setelah kepindahannya yang dimana bernilai sangat besar dari tim lamanya Borussia Dortmund.

Kemungkinan Sancho akan hengkang dari Old Trafford karena masalah yang saat ini ia hadapi dengan sang pelatih Erik Ten Hag. Tetapi jika itu terjadi maka Ten Hag harus bisa mencari pemain yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sancho.

Jadon Sancho harus bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah ia mulai dan menyelesaikan semuanya. Jelas ini harus dilakukan sebelum ia pindah atau tetap di Manchester United. Waktu yang telah ia habiskan selama berlatih sendiri sudah cukup lama, dan jika tidak maka masalah tersebut tidak akan pernah selesai.

Manchester United sepertinya tidak mengambil pusing soal masalah antara Jadon Sancho dan Erik Ten Hag. Hal ini karena mereka bisa saja mencari klub yang mau menampung Sancho.

Saran dari Berbagai Pihak

Sebaiknya masalah antara Jadon Sancho dan Erik Ten Hag harus segera diselesaikan. Karena, bukan masalah ini saja yang harus di urus oleh sang pelatih dan manajemen Manchester United. Serta, juga ada beberapa masalah lagi yang harus mereka selesaikan.

Ditambah lagi, pada saat jeda Internasional selesai, Manchester United dapat membawa pemain starting Eleven lebih baik guna bersaing dengan lawan yang berat.

Sepertinya Jadon Sancho masih tidak akan meminta maaf dengan apa yang telah terjadi anatara dirinya dan sang pelatih. Meskipun, harus terasingkan, ia sepertinya tetap tidak akan meminta maaf dan masih teguh dengan pendiriannya. Sancho terlihat percaya bahwa yang telah ia lakukan itu tidak salah dan yang salah adalah Erik Ten Hag.

Nampaknya permasalahan yang terjadi antara Sancho dan Erik Ten Hag akan segera selesai. Namun, jika Sancho tidak meminta maaf, mungkin saja ia akan di jual ke klub yang mau menampungnya. Serta, jika ia masih ingin tetap di Old Trafford, maka ia harus meminta maaf pada Erik Ten Hag secara tulus dan tidak mengulangi kesalahan yang telah ia lakukan. Dengan melihat begitu lamanya Sancho tidak bermain di tim utama Manchester United, jelas ini menjadi sebuah pertanyaan. Apakah ia dapat bermain seperti dulu sebelum terkena kasus yang tengah ia hadapi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments