Wednesday, May 1, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolDari La Masia, Gagal di Inggris, Hattrick vs Barca!

Dari La Masia, Gagal di Inggris, Hattrick vs Barca!

Dari La Masia, Gagal di Inggris, Hattrick vs Barca! Siapa Dia? Copa del Rey menghadirkan kisah indah bagi Oriol Soldevila. Penampilan bersih pemain antarkota itu melawan Barcelona telah melambungkan namanya. Intercity menghadapi Barcelona di babak 32 besar Copa del Rey dini hari kamis (5/1/2023). Intercity berhasil membuat Barcelona tidak tahu apa – apa dalam duel di Stadion Jose Rico Perez ini.

Di menit ke – 4 babak pertama, aksi Ronald Araujo membawa Barcelona meraih kemenangan 1 – 0. Namun, Intercity memperumit permainan Barcelona di babak kedua. Skor akhir babak kedua 3 – 3. Saat gol Intercity dicetak oleh Oriol Soldevila. Barcelona akhirnya menang 3 – 2, namun langkah Auriol Soldevilla akan tercatat dalam sejarah. Lantas, siapakah Oriol Soldevilla?

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Oriol Soldevila mencetak tiga gol melawan Barcelona. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol pada menit ke – 59, ke – 74, dan ke – 86. Oriol Soldevilla mengharuskan Barcelona berjuang hingga perpanjangan waktu untuk memenangkan tim Bundesliga! Menariknya, Oriol Soldevilla memiliki ikatan yang dalam dengan Barcelona. Oriol Soldevila pernah membela Barcelona Uu – 19.

Sebelumnya, Soldevila merupakan bagian dari La Masia. Soldevilla adalah pemain Barcelona. Ini mimpi bagi dia. dia sudah menjadi penggemar Barca sejak dia lahir dan Anda bahkan tidak tahu apa artinya. Gol pertama membuat dia sangat bahagia, tapi gol ketiga, lebih dari itu. Soldevila memiliki beberapa teman di tim Barcelona, salah satunya adalah Arnau Tenas.

Dari La Masia, Gagal di Inggris, Hattrick vs Barcelona

Arnau adalah sahabat dia di sepak bola dan dia akan meminta kausnya. Jika Arnaud Turners masuk ke tim utama Barca meski mendapat sedikit waktu bermain, peruntungan Soldevilla akan berbeda. Soldevilla lulus dari Barcelona U – 19 dan pergi ke Inggris untuk meningkatkan karirnya. Soldevilla bergabung dengan Birmingham City pada musim 2021/2022.

Namun, karirnya di Inggris tidak begitu sukses. Soldevilla telah mencetak 4 gol dalam 19 penampilan Championship. Soldevila bergabung dengan Intercity pada awal musim 2022/2023. Nyatanya, dia bukan pilihan pertama. Dalam 17 pertandingan di Divisi Primera, Soldevila hanya sekali menjadi pemain kunci. Namun, saat Soldevila bertemu Barcelona, dia menjadi pemain yang sama sekali berbeda.

Barcelona Gagal Kalahkan Intercity di Copa del Rey 2022 – 2023, Begini Tanggapan Ronald Araujo

Dari La Masia, Gagal di Inggris, Hattrick vs Barca!
Dari La Masia, Gagal di Inggris, Hattrick vs Barca!

Barcelona kesulitan mengalahkan Intercity di babak 32 besar Piala Raja 2022 – 2023. Meski begitu, bek Barca  –  – julukan Barça Ronald Araujo –  –  menyebut itu adalah keajaiban Copa del Rey. Laga berlangsung di Stadion Jose Rico Perez di Alicante pada kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Sisi Javi Hernandez menang 4 – 3 setelah perpanjangan waktu.

Ronald Araujo (4′), Ousmane Dembele (66′), Rafinha (77′) dan Ansu Fati (103′) mencetak gol untuk Barcelona. Sementara Oriol Soldevila Puig (59′, 74′, 86′) mencetak hat – trick ke gawang Inaki Pena Sotorres. Meski harus menunggu hingga perpanjangan waktu, Araujo menyebut kemenangan itu merupakan keajaiban Copa del Rey. Dia menjelaskan, Barcelona selalu menang perpanjangan waktu.

Ini keajaiban piala (Copa del Rey), begitulah sepak bola. mereka selalu memenangkan pertandingan sampai ke perpanjangan waktu. Hal ini diungkapkan oleh Araujo dikutip Mundo Deportivo, kamis (5/1/2023). Bek berusia 23 tahun itu menjelaskan, kemenangan atas Intercity bisa menjadi pelajaran bagi Barca untuk tampil lebih baik ke depannya.

Barcelona Gagal Kalahkan Intercity di Copa del Rey 2022 – 2023, Begini Tanggapan Ronald Araujo

Ronald Araujo mengatakan timnya dengan cepat memimpin tetapi lemah di belakang untuk memungkinkan menyamakan kedudukan. Ini akan membantu mereka belajar dan memperbaiki kekurangan mereka. mereka melakukannya dengan sangat baik dalam mencetak gol dan kebobolan gol.

Selain itu, Barcelona akan menghadapi laga berat melawan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2022 – 2023. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin pagi (1 September 2023) di Stadion Wanda Metropolitano. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments