Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolKesaksian Benzema Setelah Didepak Dari Piala Dunia

Kesaksian Benzema Setelah Didepak Dari Piala Dunia

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan Kesaksian Benzema yang lebih termotivasi setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Real Madrid akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk pertandingan kasta tertinggi melawan Real Valladolid di La Liga atau Liga Spanyol. Duel Valladolid vs Real Madrid di Liga Spanyol pekan ke – 15 berlangsung di Stadion Jose Zorrilla, Sabtu (31/12/2022) pukul 03.30 WIB.

Jelang laga, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa laga tersebut akan menjadi momen pembuktian Karim Benzema yang absen di Piala Dunia 2022 karena cedera. Benzema mengalami cedera paha hanya beberapa hari sebelum laga pembuka Prancis di Piala Dunia 2022 di Qatar. Hal itu membuat pelatih Prancis Didier Deschamps memutuskan memulangkan Benzema, meski namanya tidak dicoret dari skuat The Blues untuk Piala Dunia.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Meski gagal tampil di Piala Dunia, Ancelotti menilai Benzema kini dalam kondisi positif dan lebih termotivasi. Dia tidak akan membahas keputusan yang diambil oleh Prancis. Mereka menilai (situasi) Karim. Bagi mereka, dia tidak bisa lagi bermain di Piala Dunia dan membiarkannya pergi. Bagi mereka, pemain kembali dengan lebih banyak kegembiraan dan motivasi.

Dia tahu apa yang dia lakukan di paruh pertama musim tidak berjalan sesuai keinginannya. Di babak kedua, dia yakin dia akan melakukannya dengan baik dan banyak membantu tim. Karim Benzema, yang memenangkan Ballon d’Or 2022, menderita masalah hamstring yang membuatnya hanya tampil tujuh kali dari 14 penampilan liga Spanyol Real Madrid musim ini.

Kesaksian Benzema Setelah Didepak Dari Piala Dunia

Dalam tujuh pertandingan itu, Benzema mencetak lima gol. Namun, Ancelotti mengungkapkan bahwa Benzema bisa melawan Valladolid akhir pekan ini. Karim kembali pada 10 Desember setelah liburannya. Ketika dia kembali dia baik – baik saja dan mulai bekerja dengan tim. Dia bermain 30 menit di pertandingan persahabatan pertama mereka dan 45 menit di pertandingan kedua mereka.

Sedikit demi sedikit, dia menjadi lebih baik dan lebih baik. Karim tidak banyak bermain di paruh pertama musim dan sekarang dia akan menunjukkan semua yang dia bisa. Real Madrid saat ini menduduki peringkat kedua klasemen Liga Spanyol musim 2022 – 2023 dengan raihan 35 poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Los Blancos, julukan Real Madrid, berpeluang mengubah posisi Barcelona di klasemen jika menang melawan Real Valladolid. Namun, situasi ini hanya akan terjadi jika Barcelona bermain imbang atau gagal mengalahkan pemain Spanyol itu.

Ancelotti menilai Real Madrid tidak butuh pemain baru

Kesaksian Benzema Setelah Didepak Dari Piala Dunia
Kesaksian Benzema Setelah Didepak Dari Piala Dunia

Real Madrid dalam kondisi siap tempur dan tidak membutuhkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Itulah yang diungkapkan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti jelang bursa transfer Januari 2023. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya tidak membutuhkan pemain baru musim dingin ini.

Karena Real Madrid sedang dalam kondisi bagus, mereka bisa melanjutkan musim ini di La Liga. Meski begitu, Real Madrid tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Pelatih asal Italia itu yakin dirinya memiliki kebugaran pemain seperti striker Karim Benzema. Karim Benzema akan menjadi kunci dari daftar pertandingan Real Madrid menghadapi tim Madrid yang ditunggu – tunggu.

Impian Real Madrid adalah mempertahankan La Liga, Piala Super Spanyol, dan Liga Champions. Mereka senang bisa kembali. mereka memiliki Benzema kembali dan itu sangat penting bagi mereka. Kalender menuntut banyak hal dari mereka. Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antarklub. Ada banyak pertandingan hingga Maret.

Mereka melakukan penilaian individu terhadap para pemain dan itulah kuncinya. Mereka akan menjatah siapa yang butuh istirahat dan siapa yang butuh kerja. Dalam hal perekrutan, mereka tidak. dia pikir mereka lebih baik dari tahun lalu. Ancelotti juga memuji kapten pemenang Piala Dunia Argentina Lionel Messi. Tapi dia tidak mencapnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

(Messi) melakukan pekerjaan yang hebat, dia adalah pesepakbola yang hebat. Karirnya lebih baik di Piala Dunia, tapi dia tidak akan mengatakan dia yang terbaik dalam sejarah. Dia menyukai dan masih menyukai Ballon d’Or (Benzema), pemain hebat seperti Di Stefano, Maradona, Cruyff. Real Madrid asuhan Ancelotti menghadapi Valladolid saat mereka berusaha merebut kembali posisi teratas di La Liga. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments