Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaNapoli Vs Sassuolo, Spalletti Tak Kalah Hebat!

Napoli Vs Sassuolo, Spalletti Tak Kalah Hebat!

Prediksi Skor Napoli vs Sassuolo, Laga Babak 12 Liga Italia 2022/2023. Laga Napoli vs Sassuolo akan digelar pada Sabtu 29 Februari 2010 pukul 20.00 WIB di Stadion Diego Armando Maradona. Napoli menjadi satu – satunya tim yang sejauh ini tidak terkalahkan di Serie A hingga Pekan 11. Partenopei mendapatkan 9 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 11 pertandingan yang mereka mainkan.

Hasil luar biasa mereka menjadi rekor tim yang pernah diperkuat legenda sepak bola Diego Armando Maradona. Mereka belum mendapatkan hasil positif seperti itu dalam 11 minggu kompetisi dalam beberapa dekade. Pasukan Luciano Spalletti pasti bekerja untuk memperpanjang rekor itu. Mereka tidak hanya mendapatkan hasil positif di liga domestik, tetapi juga di Liga Champions, di mana mereka telah memenangkan 5 dari 5 pertandingan mereka.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Luciano Spalletti mengingatkan timnya untuk tidak arogan dan tetap fokus di setiap pertandingan, termasuk laga tkitang melawan Sassuolo. Susunan pemain utama Napoli berada dalam kondisi yang baik karena mereka menurunkan tim lapis kedua di Liga Champions pekan lalu melawan Rangers. Apa yang dicapai Sassuolo hingga Pekan 11 tidak terlalu buruk untuk tim papan tengah.

Mereka mendapat 4 kemenangan, 3 imbang dan 4 kekalahan dalam 11 pertandingan. Rentetan kemenangan dan kekalahan datang dari pertandingan mereka di Liga Italia musim 2022/2023 Serie A. Sassuolo memenangkan Verona minggu lalu, mereka kalah dari Atalanta sebelumnya, mereka juga kalah dari Inter Milan sebelumnya, dan mereka memenangkan Salernitana sebelumnya.

Seperti yang dikatakan Spalletti, Napoli harus tetap fokus menghadapi Sassuolo. Sekarang bukan waktunya untuk kepala besar. Jalan masih panjang, jika mereka naik dan turun, akan ada saatnya untuk jatuh, dan Sassuolo mungkin menjadi tim pertama yang mengalahkan mereka.

Prediksi susunan pemain Napoli: Meret; Di Lorenzo, Kim, Jesus, Oliveira; Ndombele, Lobotka, Zielinski; Politano, Osmeen, Kvarac Helia

Prediksi lineup Sassuolo: Consigli; Torian, Eric, Ferrari, Rogerio; Flatsi, Lopez, Tostevette; D’Andrea, Pinamonti, Laurent.

Mempercepat Partenopei atas Sassuolo

Napoli Vs Sassuolo, Spalletti Tak Kalah Hebat!
Napoli Vs Sassuolo, Spalletti Tak Kalah Hebat!

Berikut Prediksi Pertandingan Napoli vs Sassuolo Liga Italia (Serie A) Musim 2022/2023 Pekan 12, Pertandingan Akan Dimainkan Pada Rabu (22/10/29) Pukul 20.00 WIB. Napoli sedang dalam misi untuk mempertahankan status mereka sebagai Capolista peringkat teratas Italia ketika mereka menyambut Sassuolo di Stadion Diego Armando Maradona.

I Partenopei belum turun dengan 9 kemenangan dan 2 hasil imbang hingga 11 giormata bergulir. Meski sempat bertemu lawan seperti Lazio, AC Milan, Roma dan lainnya yang sedang mengejar gelar Serie A, mereka belum juga tumbang. Jika ada yang mengatakan Napoli hanya beruntung dan hanya bisa menunjukkan momentum yang layak di kandang, kecepatan impresif mereka di Eropa adalah buktinya.

Sisi Luciano Spalletti telah memenangkan lima pertandingan grup mereka sejauh ini dan sekarang telah mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions. Meski mereka satu grup dengan Liverpool, Ajax Amsterdam dan Rangers. Tidak ada yang tahu pasti berapa lama sprint Napoli akan bertahan, tetapi jelas bahwa Sassuolo mungkin memiliki peluang untuk menjadi tekel.

Mempercepat Napoli Vs Sassuolo

Kecepatan Sassuolo cukup lumayan untuk tim yang hanya kehilangan banyak pemain bintang jelang Serie A musim ini. Nama – nama seperti Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori sudah pergi, tapi I Neroverdi masih bisa finis di 10 besar dengan 15 poin. Ditambah Sassuolo juga memiliki kecenderungan untuk menimbulkan masalah bagi Napoli.

Mereka bisa mencuri satu kemenangan atau memaksakan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Seseorang harus waspada terhadap peringatan dini dari pemimpin klasemen. Ini merupakan reuni pertama Giacomo Laspadori dengan Sassuolo setelah menerima tawaran dari Napoli di bursa transfer musim panas lalu.

Meski kini hanya dilihat sebagai pemain rotasi di Napoli, penyerang Italia berusia 22 tahun itu beradaptasi dengan cepat. Dia mencetak 5 gol dan memberikan 2 assist dalam 14 pertandingan. Andrea Pinamonti. Setelah ditinggalkan oleh striker utama mereka. Sassuolo bergerak cepat untuk mengamankan jasa Andrea Pinamonti dari Inter Milan. Dan menandatangani kesepakatan pinjaman dengan opsi permanen di masa depan.

Keputusan itu membuahkan hasil. Dengan striker berusia 23 tahun itu sekarang menjadi pencetak gol terbanyak untuk kedua tim. Dengan dua gol liga Italia. Hanya Davide Frattesi (4) yang bisa lebih subur. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments