Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaLini Belakang Dewa United Semakin kuat

Lini Belakang Dewa United Semakin kuat

Bek Dewa United FC Mochamad Zaenuri merasa semakin menyatu dengan rekannya di Lini Belakang Risto Mitrevski. Hal itu dibuktikan dengan hasil imbang 0 – 0 Tangsel Warriors melawan PSS Sleman, Minggu (4/9) di Indomilk Arena. Dalam laga itu, Zaenuri dan Mitrevksi sama – sama solid dalam bertahan melawan Dewa United FC.

Dewa United mencatatkan clean sheet untuk kedua kalinya musim ini berkat penampilan luar biasa mereka. Duet keduanya akan kembali diuji saat Dewa United menjamu Bali United di Stadion Kapten Gianyar I Wayan Dipta WIB, Sabtu (9/10) sore. Tim berjuluk Serdadu Tridaru ini menempati urutan kedua terbanyak dengan 15 gol di belakang Madura United dan Borneo Samarinda yang sama – sama mencatatkan 19 gol.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Dari segi adaptasi tidak terlalu sulit, karena Dia juga sudah lama bermain sepak bola, dan duet dengan Risto (Mitlevksi) tidak ada masalah, mungkin hanya kendala bahasa, tapi bukan masalah besar. Dalam laga melawan Bali United, Zanuri mengajak rekan setimnya untuk berkonsentrasi. Pasalnya, jika Dewa United sedikit ceroboh, Bali United akan menghukumnya dengan kekalahan.

Dia pikir Bali United adalah tim yang bagus dalam segala hal. Tapi Dia juga percaya pada tim Dewa United. Jika Mereka bisa tetap kompak dan tetap fokus, Mereka akan mampu menyeimbangkan kekuatan mereka. Mereka harus bekerja lebih keras di pertandingan – pertandingan yang akan datang.

Lucas Ramos mengomentari aroma Brasil di Lini Belakang Bali United

Lini Belakang Dewa United Semakin kuat
Lini Belakang Dewa United Semakin kuat

Gelandang Dewa United FC Lucas Ramos dari Brasil WIB, Capt I Wayan Dipta di Gianjall pada Liga 2022/2023 Pekan 9, Sabtu (10/9/2022) WIB Stadion menyambut hangat pertandingan melawan Bali United. Pasalnya, laga itu akan menjadi momen dimana Lucas Ramos bertemu dengan beberapa rekan satu tim nasionalnya yang pernah memperkuat Bali United.

Bahkan Ramos berpotensi ‘bertarung’ langsung dengan Eber Bessa di lini tengah. Selain Eber Bessa, Bali United diperkuat bek William Pacheco dari Negeri Samba. Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih kepala, asisten pelatih Antonio Claudio dan pelatih kiper Marcelo Pires juga menambahkan sentuhan Brasil ke tim Serdadu Tridatu.

Mereka (Bali United) adalah tim yang bagus. Dia tahu ada dua pemain Brasil di sana. Tapi Mereka juga akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Lucas Ramos mengakui dia mencuri poin dalam perjalanan itu. Menuju ke markas Bali United bukanlah tugas yang mudah. Ilya Spasojevic and Friends telah menyelesaikan dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan kandang mereka sejauh ini.

Mereka sangat menyadari bahwa pertandingan melawan Bali United tidak akan mudah. Tapi Mereka di sini (Bali) untuk berjuang, bermain dengan gaya Mereka dan mencoba untuk mendapatkan poin. Lucas Ramos juga berbicara tentang penampilan Dewa United yang tidak konsisten. Ia menilai timnya akan terus berkembang di setiap pertandingan, meski terkadang hasilnya tidak sesuai harapan.

Selanjutnya Mereka juga dapat mengatakan bahwa Mereka baru saja memasuki awal musim dan permainan masih sangat panjang.

Dua kiper Bali United mulai rehabilitasi setelah cedera jelang pertandingan BRI Liga 1 Pekan 9

Bali United FC mendapat kabar gembira jelang Pekan 9 kompetisi Liga 1 BRI 2022 – 2023. Sebanyak dua dari tiga kiper Bali United yang sebelumnya cedera kini kembali berlatih bersama tim. Dijuluki Serdadu Tridatu, kedua pemain tersebut di antaranya Hariono dan Gunawan Dwi Cahyo. Pelatih kepala Bali United Stefano Cugura menjelaskan bahwa kedua pemain dalam kondisi yang jauh lebih baik saat ini dan sekarang fokus untuk memulihkan bentuk fisik mereka.

Yang telah tertinggal jauh di belakang rekan satu tim mereka yang lain. Hariono dan Gunawan sudah mulai berlatih dengan pemain lain. Seperti biasa. Mereka tidak cedera sekarang. Mereka fokus pada pengembalian fisik dan teknik. Sejauh ini, Hariono dan Gunawan Dwi Cahyo belum pernah berlaga di Liga 1 BRI musim 2022 – 2023.

Selain itu, kedua pemain tersebut tidak pernah masuk dalam daftar bangku cadangan untuk pertandingan Bali United. Begitu pula dengan kedua pemain tersebut yang tidak ikut memperkuat tim berjuluk Serdadu Tridatu di Piala AFC 2022. Padahal, Hariono sendiri sudah lebih dulu tampil di laga pramusim Piala Presiden 2022 melawan Bali United.

Gelandang bertahan ini tampil di dua laga pertama kompetisi Liga 1 BRI 2022 – 2023. Saat itu Bali United menghadapi Persib Bandung dan Bhayangkara FC. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments