Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaJawaban Marc Klok Terkait Rumor Kepindahannya dari Persib Bandung

Jawaban Marc Klok Terkait Rumor Kepindahannya dari Persib Bandung

Jawaban Marc Klok Terkait Rumor Kepindahannya dari Persib Bandung. Gelandang asal Belanda Marc Klok saat ini sedang hangat dirumorkan akan meninggalkan Persib Bandung menjelang tutupnya masa transfer musim ini. Tidak hanya itu saja, rumor tersebut mengarah pada klub Persis Solo, Dewa United dan PSIS Semarang.

Sejauh ini, Klok sudah mengetahui informasi yang berkembang tetapi ia menolak untuk memberikan tanggapan terkait dengan rumor terhadap beberapa klub yang sedang mendekatinya.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Bahkan rumor yang beredar juga mengatakan jika gelandang andalan Persib ini akan segera menentukan klub yang akan ia kontrak sebelum penutupan bursa transfer pada 4 Agustus 2022 nanti. Lalu bagaimana tanggapan dari Persib Bandung sendiri mengingat Marc Klok merupakan pemain kebanggaan milik Persib?

Jawaban Marc Klok Terkait Membantah

Beredarnya rumor kepindahan Marc ke Persis Solo dan telah sampai ke telinganya. Diketahui ia sudah menegaskan jika kepindahannya ke beberapa klub yang telah disebutkan tidaklah benar. Disamping itu ia juga menambahkan untuk tetap fokus pada pertandingan yang akan dijalankan.

Seperti yang diketahui jika dari rumor yang beredar saat ini, PSIS semarang dan Persis Solo sedang mengincar gelandang naturalisasi dengan nomor punggung 10 tersebut. Tidak hanya itu saja, Marc juga merupakan pemain yang menarik untuk didatangkan ke tim Jawa Tengah.

Karena kemampuan bermainnya. Tidak sampai disitu menurut Bryan Barcelona selaku Media Officer dari Persis Solo, ia mengatakan jika ia Persis Solo masih membutuhkan dua posisi. Yaitu gelandang dan striker.

Hal ini diungkapkan pasca evaluasi terhadap Piala Presiden 2022.  Bryan juga menambahkan bahwa kemungkinan Persis akan mendatangkan pemain untuk dua posisi tersebut hingga tanggal 4 Agustus atau batas akhir bursa transfer.

Keinginan PSIS

Salah satu klub yang dirumorkan sedang mengincar Klok, Direktur PSIS Semarang, tidak membantah jika ia sedang mengincar Marc. Tidak sampai disitu, Yoyok juga menambahkan jika ia sudah melakukan negosiasi dengan manajemen Persib soal transfer Klok di musim ini.

Menurut Yoyok, PSIS sangat membutuhkan pemain di posisi gelandang bertahan. Memang posisi gelandang menurut Yoyok merupakan salah satu titik kelemahan PSIS Semarang saat ini. Oleh karena itu, ia mengungkapkan jika PSIS Semarang sangat membutuhkan pemain gelandang tetap.

Klub lainnya selain Persis Solo dan PSIS Semarang, RANS Nusantara FC milik Raffi Ahmad juga dikabarkan mengincar Marc Klok hingga jelang penutupan bursa transfer pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Incaran Persija

Terhadap rumor kepindahan klok Persija Jakarta juga tidak mau ketinggalan, berbagai spekulasi yang beredar mengenai pemain yang sedang diincar Persija melihat kekuatan yang saat ini dimiliki oleh manajemen Persija Jakarta.

Daftar pemain yang muncul dalam spekulasi ini diantaranya Marc Klok, Witan Sulaeman, dan Egy Maulana Vikri.  Memang saat ini Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri merupakan pemain yang berstatus tanpa klub. Setelah klub Lechia Gdansk memutuskan kontrak kedua pemain muda ini.

Namun, jika benar Persija akan merekrut keduanya hal ini akan membuat status pemain Witan dan Egy berubah. Sementara untuk Marc Klok masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga 2025. Oleh karena itu kemungkinan kecil untuk gelandang asal Belanda ini untuk angkat kaki dari skuad Maung Bandung.

Tentu saja dengan melihat berbagai kualitas pemaing asing dan lokal ini skuad Persija Jakarta akan mempertimbangkan keputusannya sebab sebab Persija sudah memasuki kategori timpang karena pemain asing yang bermain di Persija sudah memasuki kategori bintang lima.

 

Kendati demikian, dibalik rumor yang beredar Klok lebih memilih untuk fokus terhadap pertandingan yang sedang ia jalani. Ia juga menambahkan jika tidak bersama dengan Persib ia tidak akan berada disini untuk melakukan konferensi pers.

Klok juga menambahkan agar tetap fokus untuk pertandingan, dan tidak perlu memikirkan rumor yang beredar. Menurut klok, setiap pemain yang berkualitas akan selalu ada permintaan dari berbagai klub mengingat adanya agenda transfer pemain.

Intinya, klok menegaskan dengan adanya rumor tersebut ia tidak ingin konsentrasi bermainnya terganggu dengan adanya informasi yang tidak penting dan rumor yang berlebihan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments