Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisJorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Sporting Lisbon

Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Sporting Lisbon

Kemungkinan Jorge Mendes akan tawarkan Cristiano Ronaldo ke Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas ini. Sang agen telah mencoba untuk menawarkan Ronaldo ke Sporting Lisbon dikarenakan sang klien tak kunjung mendapatkan klub baru.

Disamping itu, Ronaldo masih ngotot untuk hengkang dari Manchester United musim panas ini. Mendes sebetulnya sudah menawarkan Ronaldo ke beberapa klub top Eropa. Klub tersebut diantaranya Chelsea serta Bayern Munchen. Akan tetapi, kedua klub tersebut menolak tawaran Mendes untuk memboyong sang mega bintang ke klubnya.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Beberapa akhir ini muncul kabar jika Ronaldo telah siap untuk membela Atletico Madrid yang mana merupakan rival sekota mantan klubnya, Real Madrid. Namun sangat disayangkan rencana ini mendapatkan reaksi penolakan dari pendukung Atletico.

Mereka sepakat ramai – ramai menolak kehadiran Cristiano Ronaldo. Mendes pun tak menyerah sampai disitu, ia tetap berusaha mencari klub yang menginginkan sang pemain. Ronaldo memang menekankan kepada sang agen agar segera dicarikan klub yang akan bermain di Liga Champions.

Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo

Mengingat sang pemain sangat ngotot ingin pergi dari Manchester United musim panas ini. Dilansir The Athletic, Mendes kini mengontak klub Portugal, Sporting Lisbon untuk menawarkan Ronaldo. Sporting sendiri merupakan klub tempat CR7 memulai karier profesionalnya.

Meski demikian, peluang Ronaldo kembali ke Sporting bisa dibilang cukup kecil mengingat nilai gaji fantastis dari bintang 37 tahun tersebut.

Selain itu, pelatih Sporting, Ruben Amorim sebelumnya juga merasa tidak yakin timnya bakal merekrut Ronaldo. Ia merasa kehadiran Ronaldo akan membuat perubahan besar di tim yang sudah terbentuk.

Ambisi Cristiano Ronaldo

CR7 sendiri memang masih ngotot untuk hengkang dari Manchester United. Karena ia memiliki ambisi untuk tampil di Liga Champions. Suatu hal yang tak bisa diwujudkan oleh Manchester United di musim 2022/2023.

Keinginan Ronaldo itu didasari ambisinya untuk semakin mempertajam rekor golnya di Liga Champions yang kini sudah mencapai 140 gol. Ronaldo tak mau rekor miliknya tersebut disalip oleh Messi yang kini menguntit dengan 125 gol.

La Pulga memang masih berpeluang memecahkan catatan tersebut mengingat usianya yang dua tahun lebih muda ketimbang CR7. Ronaldo berniat cabut dari Manchester United pada musim panas 2022 ini. Pasalnya ia kecewa dengan MU yang gagal bermain di Liga Champions.

Bintang asal Portugal tersebut belakangan ini sudah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Sebut saja Barcelona, Chelsea, Bayern Munchen, hingga PSG. Rekan setimnya, Martial, menggantikan sang striker di laga pramusim yang sedang dihadapi oleh Manchester United.

Sementara itu, Martial tampil cukup bagus dalam pertandingan pramusim Manchester United. Pemain asal Prancis tersebut mampu mencetak tiga gol dari empat pertandingan.

Manchester United sudah punya pengganti Cristiano Ronaldo

Mantan bek Tottenham Hotspur Alan Hutton meyakini Anthony Martial bisa menjadi opsi untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United pada musim baru mendatang. Hutton menilai MU sudah punya banyak opsi untuk menggantikan Ronaldo apabila bintang Portugal itu benar-benar meninggalkan klub.

Salah satunya adalah Martial. “Saya pikir dia akan menjadi salah satu opsi. Jelas Ten Hag perlu membawa seseorang masuk jika mereka membiarkan Ronaldo pergi, tetapi dia cocok dengan pemain yang diinginkan Ten Hag,” kata Hutton kepada Football Insider.

“Jika Anda melihat pemain yang dia bawa, mereka semua muda, lapar. [Marcus] Rashford, [Jadon] Sancho, semua tipe pemain yang dia inginkan seperti Ajax. Pemain muda yang bisa dia kembangkan dan bentuk menjadi apa yang dia inginkan.”

Performa Martial bersama MU dinilai sering tidak konsisten. Hutton sangat yakin kalau manajer MU Erik Ten Hag bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Martial.

“Saya tahu Martial telah berada di sana untuk waktu yang lama dan dia mungkin tidak mencapai ketinggian yang diharapkan semua orang, tetapi mungkin Ten Hag berpikir dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” lanjutnya.

“Saya pikir itu pilihan yang bagus. Dia pasti bisa mencetak gol. Jika Ronaldo sudah tidak di sana saya pikir dia pasti akan menjadi pilihan utama nomor sembilan.”

Hasil beserta Jadwal Pramusim Manchester United 2022/2023

12 Juli

Manchester United 4-0 Liverpool

Rajamangala Stadium, Bangkok

 

15 Juli

Manchester United 4-1 Melbourne Victory

Melbourne Cricket Ground, Melbourne

 

19 Juli

Manchester United 3-1 Crystal Palace

Melbourne Cricket Ground, Melbourne

 

23 Juli

Manchester United 2-2 Aston Villa

Optus Stadium, Perth

 

30 Juli

Manchester United vs Atletico Madrid

Ullevaal Stadium, Oslo

 

31 Juli

Manchester United vs Rayo Vallecano

Old Trafford, Manchester

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments