Friday, October 18, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisAaron Wan-Bissaka Banyak Peminat Tapi Tak Ada yang Mau Menawar

Aaron Wan-Bissaka Banyak Peminat Tapi Tak Ada yang Mau Menawar

Aaron Wan-Bissaka banyak peminat tapi tak ada yang mau menawarnya. Ia dikabarkan akan cabut dari Manchester United di musim panas ini. Akan tetapi nampaknya berpotensi menemui kegagalan. Sang bek dilaporkan belum mendapatkan satupun tawaran hingga saat ini. Manchester United dilaporkan akan mendepak beberapa pemain mereka.

Manajer Setan Merah, Erik Ten Hag dilaporkan ingin menyingkirkan beberapa pemain yang dinilai tidak cocok dengan skema permainannya. Salah satu nama yang masuk dalam daftar itu adalah Aaron Wan-Bissaka. Sang bek dilaporkan bakal ditendang oleh sang manajer di musim panas ini.

- Advertisement -
asia9QQ

Aaron Wan-Bissaka Banyak Peminat Tapi Tak Ada yang Mau

Transfer Wan-Bissaka di musim panas ini bakal rumit. Karena belum ada tawaran yang masuk untuk sang bek. Menurut laporan tersebut, Wan-Bissaka sebenarnya memiliki banyak peminat di musim panas ini. Sejumlah klub top Inggris dilaporkan tertarik menggunakan jasa sang bek.

Karena ia memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik. Klub klub itu tertarik merekrut Wan-Bissaka karena mereka percaya lini pertahanan mereka bakal semakin tangguh bersama sang bek. Meski banyak peminati, Sky Sports mengklaim bahwa belum ada satupun klub yang mengajukan tawaran untuk Wan-Bissaka di musim panas ini.

Ini dikarenakan Manchester United lebih ingin menjual sang bek. Masalahnya mereka membanderol sang bek cukup mahal. Alhasil tim tim peminat Wan-Bissaka pada jiper untuk mendekati sang bek di bursa transfer kali ini. Sehingga belum ada tawaran yang masuk untuk sang bek.

Menurut laporan tersebut, awalnya Wan-Bissaka berpotensi pindah ke Italia. AS Roma meminati jasa eks Crystal Palace itu. Namun ternyata Roma mundur setelah tahu bahwa MU hanya ingin menjual sang bek di musim panas ini.

Transfer Frenkie De Jong ke Manchester United Alot

Ada kabar menarik terungkap mengenai saga transfer Frenkie De Jong. Transfer ini dilaporkan berjalan alot karena campur tangan La Liga. Sudah satu bulan terakhir Manchester United menjalin komunikasi dengan Barcelona. Setan Merah ingin mendatangkan Frenkie De Jong ke Old Trafford.

Namun selama satu bulan berlalu, tidak ada tanda-tanda sang gelandang akan merapat ke MU. Ini disebabkan teradi negosiasi yang alot terkait transfer ini. Barcelona sebenarnya sudah siap melepaskan De Jong. Namun mereka tidak bisa melakukan itu karena campur tangan La Liga.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sebenarnya sudah bisa mendatangkan De Jong. Karena tawaran mereka itu dilaporkan sudah memenuhi harapan Barcelona. MU dilaporkan mengajukan tawaran terbaru bernilai 70 juta Euro.

Angka ini ditambah dengan klausul adds on senilai 15 juta Euro. Barcelona sudah mau menerima tawaran ini. Namun mereka tidak bisa melakukan itu karena campur tangan La Liga. De Jong masih dalam proses menuju kepindahannya menuju Old Trafford.

Ia akan diproyeksikan menjadi jenderal lini tengah bersama Eriksen, Fred dan McTominay. Ten Hag mempercayakan lini tengah kepada pemain yang ingin dia rekrut untuk dapat berkompetisi pada musim depan.

Campur Tangan La Liga

Laporan itu mengklaim bahwa La Liga diam-diam menyetir aktivitas transfer Barcelona. Mreeka memerintahkan Barcelona untuk menolak tawaran United tersebut. La Liga memerintahkan Barcelona untuk tetap pada rencana awal.

MU didesak membayar 85 juta Euro plus adds on senilai 20 juta Euro. La Liga mengambil langkah ini karena keuangan Barcelona saat ini lagi kacau balau. Jadi mereka menilai Barcelona harus memanfaatkan ketertarikan MU terhadap De Jong untuk mendapatkan pemasukan sebanyak mungkin agar neraca keuangan mereka membaik.

Menurut laporan yang sama, manuver yang dilakukan La Liga ini berpotensi menjadi pedang bermata dua bagi Barcelona. Manchester United dilaporkan tidak mau membayar lebih mahal dari apa yang mereka berikan saat ini. Jika Barcelona ngotot meminta harga segitu, mereka lebih memilih untuk cabut dari transfer ini.

Setan Merah dilaporkan akan mengejar pemain lain ketimbang meneruskan transfer tersebut. Ini bisa jadi masalah tersendiri bagi Barcelona yang sedang butuh uang.

Laporan yang beredar menyebut bahwa Manchester United sudah menetapkan deadline untuk transfer ini. Mereka ingin transfer ini paling lambat selesai sebelum mereka terbang ke Thailand pada tanggal 12 Juli nanti.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments