Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisCristiano Ronaldo Kecewa dan Kecam Man United Lelet di Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Kecewa dan Kecam Man United Lelet di Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo dikabarkan mulai kecewa dan kecam akibat tidak gesitnya pegerakan Manchester United dalam kegiatan transfer. Ronaldo tampak frustrasi dan memberikan ancaman kepada Setan Merah. Ronaldo sangat mendukung penuh pada sang manajer, Erik ten Hag.

United melakukan kegiatan transfer dinilai sangat lambat. Transfer Frenkie de Jong dari Barcelona tak kunjung selesai. Padahal, pemain asal Belanda tersebut menjadi incaran utama Erik Ten Hag untuk mengisi pos sektor tengah di Manchester United.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Terlebih, Manchester United juga tidak berhasil menyelesaikan proses transfer dari Antony yang merupakan mantan anak asuh Ten Hag ketika ia melatih Ajax Amsterdam. Namun hingga kini, belum tampak hilal Setan Merah berhasil atau tidak mendapatkan pemain berpaspor Brazil tersebut.

Setan Merah diklaim kalah dalam perebutan mantan striker Benfica. Liverpool telah lebih dahulu mengamankan penyerang berpaspor Uruguay tersebut. Nunez bakal dijadikan tumpuan lini depan Jurgen Klopp di Liverpool. Manchester United awalnya juga mengincar Nunez namun kalah dalam persaingan dari The Reds.

Cristiano Ronaldo Kecewa dan Kecam Man United

Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah berbincang kepada Erik Ten Hag dan menyatakan perasaannya senang terhadap kultur sepak bola menyerang yang digagas Ten Hag dan menyampaikan dirinya untuk tetap tergabung dalam skema pelatih asal Belanda tersebut.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo merasa kecewa dan tertekan akibat manuver Setan Merah yang dinilai lamban dalam membawa pemain pemain incarannya. Ronaldo mengancam akan meninggalkan klub tersebut jika masih terus memberikan ketidakjelasan terhadap kegiatannya dalam bursa transfer.

Pemain berjuluk CR7 ini khawatir jika kondisi seperti ini tidak menemukan titik terangnya. Ronaldo memperkirakan musim depan akan tetap sama jika Manchester United tetap dalam kondisi pasif seperti ini. Dilaporakan Cristiano Ronaldo akan pindah dari Manchester United.

Sejumlah klub klub top telah mengantri untuk mendapatkannya. Diantaranya adalah, Chelsea, Bayern Munchen, dan AS Roma. Ronaldo diyakini hanya akan bermain di tim yang berpartisipasi di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo Akan Pakai Ban kapten Manchester United Musim Depan

Cristiano Ronaldo menjadi calon terkuat kuat kapten bagi Manchester United musim depan. Setelah menjani musim yang berat, kapten Manchester United, Harry Maguire telah melewati musim yang buruk akibat perfoma buruknya yang merugikan timnya sendiri.

Erik Ten hag mengusung musim depan dengan mengharapkan sosok kapten baru yang dapat memimpin skuad Manchester United lebih baik lagi. Hal itu disebabkan Erik Ten Hag akan merombak skuadnya dan membutuhkan sosok pemimpin atau kapten yang tepat untuk menangani timnya.

Kesimpulannya adalah Harry Maguire akan digantikan perannya sebagai kapten di musim depan dengan pemain lainnya. Ronaldo menjadi sosok yang tepat untuk dijadikan sebagai pemain yang dijadikan pemimpin bagi tim. Cristiano Ronaldo telah berhasil menjadi sosok kapten. Karena ia merupakan kapten bagi timnas Portugal. Dan ia mampu menjadi sosok pemimpin bagi rekan rekan senegaranya.

Tugas Maguire Akan Diganti Ronaldo

Jika Cristiano Ronaldo bertahan pada musim depan tetap berseragam Manchester United, maka Erik Ten Hag selaku juru taktik akan menunjuk dirinya untuk menjadi kapten Setan Merah untuk musim depan. Ten Hag menilai Ronaldo adalah sosok yang matang dari segi pengalaman dan usianya.

Ronaldo telah berhasil membuktikan dirinya menjadi kapten ketika ia membela negaranya sendiri, Portugal. Harry Maguire dilengserkan dikarenakan efek dari permainannya yang menurun drastis. Ia dinilai gagal dan belum mampu untuk menjadi pemimpin bagi skuad Setan Merah.

Banyak kritikan dari fans hingga terror yang menerpa Maguire akibat penampilan buruknya. Erik Ten Hag dalam waktu dekat akan mengumumkan siapa yang akan menjadi kapten bagi Manchester united pada musim depan. Ronaldo adalah pemain yang konsisten setelah sekian tahun semenjak di Manchester United pada tahun 2003, Real Madrid, Juventus dan kembali lagi ke Manchester.

Ronaldo selalu berusaha tampil maksimal dan konsisten sehingga ia banyak dijadikan sebagai panutan bagi pemain muda. Ia menjadi inspirasi bagi semua pesepakbola. Dari kerja keras dan konsistennya itulah ia layak untuk didengar oleh beberapa pemain. Sehingga ia layak memakai ban kapten bagi Manchester United.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments