Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolFerran Torres Siap Jalani Tes Medis di Barcelona, Ini Nomor Punggung yang...

Ferran Torres Siap Jalani Tes Medis di Barcelona, Ini Nomor Punggung yang Akan Dia Pakai

Ferran Torres siap jalani tes medis di Barcelona jelang kepindahannya ke Camp Nou. Seperti diketahui bahwa Ferran Torres akan segera ditebus oleh Barcelona dari Manchester City dengan biaya transfer mencapai 55 juta euro.

Torres telah menjadi bagian The Citizens selama 16 bulan dan pekan lalu ia telah mencapai kesepakatan dengan Azulgrana. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut siap teken kontrak bersama Blaugrana jangka panjang.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Musim dingin Januari 2022 nanti Ferran Torres telah siap kembali ke tanah airnya. Ia sendiri meniti karirnya di Valencia beberapa waktu lalu. Ferran Torres siap jalani tes medis di Barcelona pada Senin 27 Desember 2021.

Apabila rencana awal dapat berjalan semestinya maka Torres akan resmi di umumkan kepada publik bahwa ia etlah menjadi pemain baru raksasa Catalan. Kabarnya pihak internal akan mengadakan konferensi pers untuk memperkenalkan pemain muda 21 tahun itu pada Selasa 28 Desember 2021.

Ferran Torres sendiri sebenarnya tidak memenuhi persyaratan untuk dapat segera tampil bersama Barcelona hingga transfer musim dingin pada Januari 2022 resmi dibuka. Akan tetapi sang pemain dapat segera merumput dengan klub barunya saat tim melanjutkan kompetisi domestik berhadapan Real Mallorca.

Berita Ferran Torres siap jalani tes medis di Barcelona ini cukup membuat publik terkaget-kaget. Bagaimana tidak? Akhir-akhir ini Barcelona tengah dikabarkan mengalami krisis keuangan sehingga mereka akan sulit untuk mendatangkan pemain baru.

Tak heran muncul pertanyaan besar bagaimana Blaugrana bisa membeli Ferran Torres dari Manchester City? Perlu diketahui bahwa El Barca baru saja mencatatkan jumlah hutang cukup besar pada akhir musim lalu.

Tim terpaksa melego beberapa pemain senior musim panas 2021 agar dapat meringankan pengeluaran gaji. Sebut saja Antoine Griezmann yang terpaksa dijual karena tagihan gajinya sangat besar. Kini bersama Xavi Hernandez, Barcelona mencoba untuk bangkit.

Ferran Torres siap jalani tes medis di Barcelona merupakan langkah awal yang diputuskan sang juru taktik. El Barca siap menebus Torres sebab mereka baru saja mendapat pinjaman sebesar setengah miliar dari bank investas Goldman Sachs.

Saat ini Blaugrana masih diketahui melebihi batas gaji yang sudah ditentukan La Liga. Akan tetapi usai Sergio Aguero maka tunggakan itu sedikit terkurangi. Sementara kedatangan Ferran Torres nanti kabarnya gajinya akan dikurangi selama beberapa bulan pertama.

Ferran Torres Siap Jalani Tes Medis di Barcelona, Ini Nomor Punggung yang Akan Dipakai

Pihak Barcelona hanya perlu menunggu waktu beberapa jam lagi untuk meresmikan Ferran Torres sebagai pemainnya. Menurut informasi yang beredar, Ferran Torres telah mendapat jatah nomor punggung untuk dikenakan selama berkarir di Camp Nou.

Perlu diketahui bahwa usaha Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Ferran Torres tidaklah mudah. Sebelumnya mereka telah melakukan pembicaraan di musim panas 2021 namun gagal mencapai kesepakatan sebab harga pelepasan yang dibanderol Manchester City terlalu tinggi.

Lantas lewat bursa transfer musim dingin Januari nanti Ferran Torres siap jalani tes medis di Barcelona, dan ia ditebus senilai 882 miliar rupiah. Angka tersebut telah diturunkan oleh pihak Manchester City dan rupanya pihak Barcelona menyetujuinya.

Informasi Barca Universal, mantan pemain Valencia itu akan mengenakan nomor punggung 25 seperti aturan La Liga. La Liga memang mengharuskan seluruh pemain di tim utama untuk menggunakan nomor punggung 1 hingga 25.

Torres memilih nomor 25 sebab hanya ada dua pilihan yang tersedia saat ini, opsi lain adalah nomor 19. Alasan Ferran Torres pindah ke Barcelona ialah ingin mendapat lebih banyak menit bermain. Akhir-akhir ini di Manchester City, Torres memang sering kali hanya dicadangkan.

Ia kalah saing dengan pemain bintang yang berada di lini depan The Citizens. Torres membutuhkan waktu bermain lebih lama sebab dirinya ingin menjaga asanya untuk dapat tampil di ajang bergengsi Piala Dunia Qatar 2022 mendatang.

Sepertinya pelatih Xavi Hernandez bisa memberikan jaminan bermain reguler untuknya. Lantas bagaimana sepak terjangnya setelah Ferran Torres siap jalani tes medis di Barcelona? Menarik untuk dinantikan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments