Monday, April 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ChampionsNeymar Absen di Liga Champions Melawan Real Madrid, PSG Andalkan Mbappe dan...

Neymar Absen di Liga Champions Melawan Real Madrid, PSG Andalkan Mbappe dan Messi

Neymar Absen di Liga Champions Melawan Real Madrid – Salah satu penggawa PSG yaitu Neymar Jr nampaknya harus istirahat dalam jangka waktu yang cukup lama. Bahkan dikabarkan jika nantinya Neymar absen di Liga Champions ketika laga melawan PSG.

Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021 pada 16 Februari 2022 mendatang, PSG belum bisa memastikan jika Neymar sembuh ketika leg pertama dimulai.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Isu bahwa Neymar tidak bisa dimainkan di Liga Champions melawan Real Madrid makin menyebar dan Real Madrid mendapatkan keuntungan sedikit.

Meskipun Neymar absen, sebenarnya PSG masih bisa lega karena masih ada nama Mbappe dan juga Messi yang bisa mendominasi pertandingan.

Tapi tetap saja, lini serang PSG tidak lengkap jika Trio MNM tidak berkumpul. Keberadaan tiga penyerang tersebut sangat membuka peluang besar untuk PSG bisa menang.

Neymar mengalami cedera ketika bertandang menghadapi Saint Etienne di Stadion Geoffrey Guichard, pada Minggu 28 November 2021.

Laga ini membuat kenangan pahit bagi sosok Neymar karena cedera itu ternyata punya efek jangka panjang.

Walaupun laga tersebut dimenangkan oleh PSG dengan skor 3-1 namun pria yang berasal dari Brasil tersebut disergap tekel dari belakang oleh Yvann Macon selaku pemain lawan pada menit ke-83.

Lantas, ini membuat Neymar tidak berdaya dan merasakan kesakitan. Neymar langsung dibawa keluar lapangan oleh tim medis untuk ditinjau lebih jauh kondisinya.

Sementara itu pada musim 2021-2022, bersama dengan PSG, Neymar sudah memberikan penampilan yang cukup baik.

Ia sudah sukses menorehkan tiga gol dari 14 pertandingan. Dengan cedera yang dialaminya itu, mantan pemain Barcelona tersebut belum bisa membuktikan performa terbaiknya lagi.

Tentu saja Neymar absen di Liga Champions ini menjadi sangat menarik. Apalagi Neymar punya sedikit kenangan manis ketika melawan Madrid saat masih di Barcelona dulu.

Selain ada Neymar, di PSG juga ada Messi yang mana ketika Messi di Barcelona menjadi rival Real Madrid.

Madrid tidak bisa tenang melihat keberadaan Messi yang ada di PSG sebagai lawannya.

Bahkan PSG diperkuat oleh Mbappe selaku pemain yang belakangan ini dikaitkan dengan dirinya. Mbappe memang sudah cukup lama ingin hengkang dari PSG untuk hijrah ke Madrid.

Pertandingan antara PSG vs Real Madrid ini pastinya menjadi pertandingan yang seru.

Selain dari Neymar yang cedera hingga kehadiran Messi dan Mbappe semuanya memberikan makna untuk PSG.

Menghadapi lawannya ini, PSG mempunyai persiapan yang sangat matang. Bagaimanapun juga ambisi PSG di Liga Champions sangat besar yakni ingin raih gelar juara.

Itulah mengapa PSG gencar mencari pemain bintang pada bursa transfer musim panas lalu.

Beruntung kini saat PSG akan menghadapi Madrid, mereka punya Kylian Mbappe, Messi dan Neymar yang semuanya punya pengalaman terbaik ketika melawan Madrid.

Neymar absen di Liga Champions ketika laga melawan Madrid ini diharapkan tidak sampai terjadi. Bagaimanapun juga Neymar menjadi sosok pemain yang berpengalaman menghadapi raksasa La Liga tersebut.

Neymar Absen Di Liga Champions Cukup Lama

Jika melihat sejak awal Neymar mengalami cedera hingga sekarang, maka bisa dikatakan jika absennya Neymar dalam jangka waktu yang cukup lama.

Hingga saat ini belum ada kepastian kapan Neymar bisa kembali aktif di lapangan.

Belakangan ini Neymar memang sering berulah. Namun, untuk kasus Neymar absen di Liga Champions karena cedera ini murni bukan disengaja karena dia ingin membuat ulah di PSG.

Manajemen PSG pastinya sangat berharap jika Neymar bisa kembali ke lapangan secepatnya untuk memperkuat tim.

Apalagi laga melawan Real Madrid nanti menjadi laga yang sangat penting. PSG tidak ingin langkahnya terhenti di babak 16 besar.

Jadi, jika sampai waktu pertandingan Neymar absen di Liga Champions melawan Real Madrid, maka PSG harus membuat Mbappe dan Messi tampil impresif dengan berbagai cara.

Mbappe ditakutkan juga tidak bisa tampil maksimal karena dirinya sudah terbayang-bayang ingin ke Real Madrid.

Jika PSG mengalahkan Madrid karena Mbappe yang mencetak gol maka sudah dipastikan jika Mbappe keberatan. Apalagi Madrid adalah klub impiannya.

Neymar absen di Liga Champions ini menjadi perkara yang sedikit rumit. Selain Mbappe yang tak bisa diandalkan, Messi belakangan juga tampil kurang bagus. Lini serang PSG ketiganya bermasalah.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments