Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisUpdate Liga Inggris, Masa Depan Antonio Rudiger di Chelsea Belum Jelas

Update Liga Inggris, Masa Depan Antonio Rudiger di Chelsea Belum Jelas

Update Liga Inggris datang dari pemain andalan Chelsea Antonio Rudiger. Hingga kini pemain itu belum memberikan kepastian terkait masa depannya di Stamfor Bridge. Bek tangguh asal Jerman tersebut nampaknya masih terus membicarakan kesepakatan dengan pihak internal.

Mantan pemain AS Roma satu ini sebenarnya masih menginginkan teken kontrak baru bersama The Blues. Pengabdiannya untuk Raksasa London rasanya belum mencapai titik kepuasan. Selama ini Antonio Rudiger merupakan salah satu pemain penting Chelsea.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Di era Thomas Tuchel yang menjabat sebagai manajer Chelsea pada 2021, namanya selalu terpilih di skuad utama. Barisan pertahanan Chelsea makin tangguh setelah diracik Thomas Tuchel dan menempatkan Antonio Rudiger mengisi format tiga bek.

Keperkasaan Chelsea yang jarang di bobol gawangnya oleh lawan juga merupakan andil dari Antonio Rudiger. Update Liga Inggris memberitakan tentang prestasi terbaru Chelsea dimana klub yang menyandang status sebagai juara bertahan Liga Inggris musim 2020 itu baru kebobolan empat gol saja.

Tercatat The Blues telah melakoni 11 laga sepanjang musim 2021-2022. Tak heran jika meraka kini berhasil menduduki puncak klasementara Liga Inggris musim 2021-2022. Meski demikian, Chelsea belum bisa tenang sebab mereka terancam kehilangan pemain andalannya, Antonio Rudiger.

Andai saja pihak manajemen gagal memperbaharui kontrak Rudiger, maka akhir musim ini Rudiger bisa hengkang dari Stamford Bridge dan pindah ke klub lain. Bukan rahasia lagi bahwa Rudiger memang tengah di incar sejumlah klub papan atas.

Menurut informasi yang dirilis beberapa media, update Liga Inggris soal Antonio Rudiger dan Chelsea belum mencapai kesepakatan. Kedua belah pihak masih membicarakan perihal gaji, kabarnya Antonio Rudiger meminta kenaikan gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan.

Sementara pihak Chelsea masih terus mempertimbangkannya dan belum memutuskan untuk berkata ya atau tidak atas permintaan pemain papan atas tersebut. Apabila negosiasi keduanya menemui jalan buntu maka Chelsea bisa kehilangan Rudiger tanpa mengantongi uang sepeser pun.

Update Liga Inggris, Chelsea Harus Pertahankan Antonio Rudiger

Dalam sebuah sesi wawacancara Rudiger mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak memikirkan apa yang akan terjadi pada masa depannya, terutama kelanjutan karirnya di Stamford Bridge.

“Untuk sekarang, saya hanya berkonsentrasi pada apa yang sedang terjadi saat ini. Saya berutang itu pada klub, pelatih dan tim,” ungkap Rudiger kepada Welt am Sonntag dalam update Liga Inggris.

Ketika di wawancara oleh Welt am Sonntag, Antonio Rudiger juga sempat ditanya perihal kemungkinan dirinya pindah ke klub lain seperti klub Bundesliga yakni di VfB Stuttgart dulu. Dan kini pemain berumur 28 tahun tersebut lagi-lagi memberikan jawaban yang masih terbilang abu-abu.

“Saat ini saya hanya berfokus pada Chelsea saja. Kami akan lihat lagi nanti yang terjadi,” ungkapnya kembali.

Chelsea setidaknya kini bisa sedikit lega, pasalnya Antonio Rudiger baru saja mendapat kartu kuning ketika membela timnas Jerman kontra Albania. Oleh sebab itu Antonio Rudiger harus absen di sejumlah laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Oleh sebab itulah update Liga Inggris mengabarkan bahwa Antonio Rudiger akan segera kembali ke Stamford Bridge lebih cepat dari waktu yang diperkirakan. Keberadaannya di tim Chelsea tentu sangat berarti dan berpengaruh besar pada penampilan skuad garapan Thomas Tuchel.

Tidak lama lagi Chelsea akan segera berjumpa Leicester City di ajang Premier League setelah jeda internasional resmi berakhir. Diprediksikan Chelsea akan terus bertengger sebagai pemuncak klasemen. Saat ini pasukan Thomas Tuchel telah mengoleksi 26 poin di urutan pertama.

Sementara di urutan kedua di isi Manchester City yang berselisih tiga poin saja dari The Blues. Peringkat ketiga ada West Ham yang mengoleksi poin yang sama dengan The Citizens yakni 23 poin dan berikutnya ditempati Liverpool yang terpaut satu poin saja dari penghuni dua dan tiga dengan 22 poin.

Masa depan Antonio Rudiger masih dipertaruhkan, pihak manajemen harus segera bergerak cepat agar mereka bisa mengamankan pemain andalannya tersebut. Keberadaan Antonio Rudiger berpengaruh besar bagi permainan Thomas Tuchel, untuk itulah Chelsea perlu mempertahannkannya.

Lantas bagaimana sepak terjang Chelsea seiring update Liga Inggris usai jeda internasional? Akankah mereka berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments