Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisSergio Ramos Tak Kunjung Tampil, Presiden PSG Naik Pitam

Sergio Ramos Tak Kunjung Tampil, Presiden PSG Naik Pitam

Sergio Ramos tak kunjung tampil rupanya membuat Presiden Paris Saint Germain, Nasser Al Khelaifi merasa geram. Seperti diketahui bahwa Sergio Ramos belum juga pulih setelah mendapat cedera. Kondisi itu memaksa sang pemain absen dalam jangka waktu tidak singkat.

Hal tersebut rupanya membuat sejumlah banyak merasa heran termasuk Presiden PSG, mereka menilai bahwa Sergio Ramos hanya makan gaji buta di klub. Ia sama sekali tidak ikut bermain namun tetap mendapat bayaran bernilai fantastis.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Sergio Ramos didatangkan dari Real Madrid lewat bursa transfer Juli 2021. Ia mengalami cedera bagian betis dan terus berlanjut hingga saat ini. Pemain yang menempati posisi sebagai bek itu setidaknya telah melewatkan 13 pertandingan pertama di Liga Prancis.

Sebenarnya Sergio Ramos tak kunjung tampil sudah sejak musim lalu. Terhitung 30 laga Ramos tak di mainkan sama sekali sebab di dera cedera cukup parah. Hingga musim ini pemain 35 tahun itu belum juga pulih. Lebih parahnya lagi Ramos sama sekali belum melakoni masa debutnya di PSG.

Berdasarkan informasi yang dirilis Football Espana edisi Kamis 11/11/20221, keadaan yang saat ini alami Sergio Ramos membuat Nasser Al Khelaifi merasa kesal. Ia sangat heran kenapa pemain yang baru saja direkrutnya tak kunjung pulih dari cedera.

Saking geramnya terhapad Sergio Ramos, sang presiden bahkan terus menanyakan kondisi terkini kepada tim medis PSG. Hampir setiap pekan pentolan PSG itu mengonfirmasi perkembangan sang pemain.

Sepertinya Sergio Ramos tak kunjung tampil akan segera menemui titik terang. Selama ini Nasser Al Khealifi menunjukan sikap cukup sabar dan publik telah mengetahuinya. Pasalnya sejak Juli 2021, Sergio Ramos tetap menerima bayaran walaupun ia belum berlaga sama sekali.

Kabarnya Ramos dibayar mencapai Rp21,5 miliar per bulan. Jika dihitung secara total hingga kini, bek 35 tahun itu telah mengantongi gaji sebesar Rp85 miliar dari PSG tanpa satu pun debut. Sesi latihan PSG pekan ini Sergio Ramos tampak turun ke lapangan.

Kondisinya sudah mulai pulih dan ia akan segera memulai debutnya bersama klub asal Kota Prancis itu. Sebelumnya memang beredar berita soal pihak PSG yang akan memutuskan kontrak apabila Sergio Ramos tak kunjung tampil dan pulih.

Hal itu memang patut dilakukan andai kata sang pemain tak kunjung memberikan kontribusinya kepada tim. Pemberitaan ini lansung dibantah oleh agen Sergio Ramos. Ia memastikan jika Ramos akan segera tampil dan hubungan dengan pihak PSG baik-baik saja.

Sergio Ramos Tak Kunjung Tampil, Hubungan Dengan Messi Kurang Baik

Sergio Ramos dan Lionel Messi dikabarkan memiliki hubungan kurang baik di PSG. Hal itu disebabkan karena sejarah panjang El Clasico. Bukan rahasia lagi bahwa Sergio Ramos dan Lionel Messi sama-sama hengkang dari Liga Spanyol untuk merapat ke PSG di musim panas 2021.

Sejauh ini mantan kapten Barcelona dan Real Madrid tersebut diberitakan belum saling komunikasi bahkan keduanya tidak terlihat akrab di ruang ganti PSG. Pada Rabu 10/11/2021, Sergio Ramos nampak mengikuti sesi latihan.

Pemain yang baru sembuh dari cedera itu terlihat bahagia dan menciptakan kesan baik bersama rekan satu timnya. Menurut berita yang di informasikan L’Equipe, Ramos dan Messi tak terlihat akrab seperti pemain lainnya.

Setelah menepis berita Sergio Ramos tak kunjung tampil, nampaknya PR Ramos belum selesai. Sebab berita persaingan sengit bersama Messi selama satu dekade terakhir di duel El Clasico (Barcelona vs Real Madrid) terus berlanjut hingga kini.

Dalam sebuah sesi wawancara, sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan bahwa,”Anda tidak bisa menghapus 10 tahun terakhi Clasico begitu saja,” ungkapnya saat ditanya soal hubungan Ramos dan Messi.

Lionel Messi kini tengah dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan rekan satu negaranya Angel Di Maria serta Leandro Paredes juga Neymar. Mereka memang sangat akrab tak hanya di dalam lapangan saja namun juga di luar lapangan.

Sejauh ini Messi telah berlaga sebanyak delapan kali bersama PSG, sementara Sergio Ramos baru akan memulai masa debutnya. Setelah sekian lama Sergio Ramos tak kunjung tampil, bagaimana nanti kiprahnya? Akankan melebihi Lionel Messi?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments