Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaPembicaraan Makan Konate ke Arema FC Lagi Makin Serius, Peluang Konate ke...

Pembicaraan Makan Konate ke Arema FC Lagi Makin Serius, Peluang Konate ke Arema FC Makin Besar

Pembicaraan Makan Konate ke Arema FC Lagi Makin Serius – Bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022 memang belum dibuka, namun ada sebuah kode dimana pendekatan pemain baru untuk Arema FC sudah dilakukan. Dikabarkan jika saat ini ada kemungkinan Makan Konate ke Arema FC.

Kode tersebut terlihat dari postingan instagram story Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana pada Minggu (31/10/2021) pagi.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Unggahan tersebut berupa tangkapan layar ponsel ketika sedang melakukan video call dengan Makan Konate. Konate sendiri memang mantan pemain Arema FC musim 2018/2019.

Memiliki skill yang tinggi tentu membuat Konate dilirik kembali oleh Arema FC saat ini. Jika ditotal secara keseluruhan Konate sudah mencatatkan 29 gol dalam 51 pertandingan di Liga 1.

Namun setelah itu, ia pindah ke Persebaya Surabaya yang merupakan rival Arema FC. Untuk saat ini Konate sudah bermain di Terengganu FA, Malaysia.

“Sudah jangan tanya terus. Kalau jodoh pasti kembali,” tulis Gilang.

Ia tidak menjelaskan bagaimana komunikasi yang mereka jalin. Namun sudah dipastikan jika ada godaan yang sangat jelas dari Gilang supaya Konate kembali ke Arema FC.

Konate memang sangat diidamkan oleh Aremania. Apalagi musim ini Arema tidak memiliki gelandang serang yang bisa dijadikan sebagai playmaker tim.

Setelah Gilang menjadi presiden Arema FC, tentu kekuatan finansialnya bisa untuk mendatangkan Konate kembali.

Saat dilepas pada penghujung 2019, waktu itu Arema FC tak sanggup untuk menyodorkan kontrak yang lebih tinggi dibandingkan dengan Konate.

Selanjutnya, jika nanti Makan Konate kembali lalu siapa pemain asing yang akan terdepak dari Arema FC? Apalagi para pemain Arema FC sedang dalam performa yang baik.

Makan Konate ke Arema FC memang sangat mungkin terjadi meskipun klub ini memiliki banyak stok gelandang bertahan. Kemungkinan besar untuk posisi yang terancam adalah Renshi.

Tapi yang jadi masalah lagi, Konate tidak termasuk ke dalam kriteria pemain asing non-Asia. Jadi tidak mungkin jika dirinya akan menggantikan slot Renshi.

Itu artinya ancaman mengarah kepada Maringa, Sergio atau Fortes. Dipastikan jika akan ada yang pergi disaat Konate kembali nantinya.

Seperti yang dilakukan oleh pelatih Arema, Eduardo Almeida masih akan mempertahankan mereka jika permainannya bisa dikatakan stabil sampai paruh musim.

Apalagi ketiga pemain dari kasta kedua Liga Portugal ini menjadi rekomendasi langsung bagi Almeida.

Saat ini posisi Arema FC sudah ada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Mereka mengoleksi 16 poin dari 9 pertandingan.

Arema sudah mencatatkan empat kali kemenangan dengan empat kali hasil imbang dan baru satu kali mengalami kekalahan. Jika ditotal secara keseluruhan maka jumlah gol yang sudah dicetak adalah 12 gol dan kebobolan 6 gol.

Kedatangan Makan Konate ke Arema FC akan jadi kabar baik bagi tim yang musim ini performanya bisa dikatakan masih naik turun.

Banyak kejadian yang dialami oleh Arema FC, mulai dari kejadian yang manis hingga kejadian yang pahit sekalipun.

Salah satu kejadian yang pahit yaitu bus Arema FC dirusak oleh supporter klub lain sehingga sedikit mengganggu transportasi klub. Beruntung Arema FC masih membawa bus cadangan kala itu.

Awal kompetisi juga tidak berjalan dengan baik karena Arema FC tak kunjung meraih kemenangan.

Maka dari itulah dengan segala lika liku yang yang terjadi, dengan adanya kemungkinan Makan Konate ke Arema FC sudah dipastikan menjadi harapan baru Arema FC bisa lebih stabil.

Akankah Makan Konate ke Arema FC Jadi Nyata?

Siapa yang tidak mengingikan jasa Makan Konate yang merupakan pemain hebat untuk Liga Indonesia?. Arema FC tentunya membutuhkan jasa pemain tersebut.

Ada kemungkinan besar Makan Konate ke Arema FC akan terwujud dengan syarat harus ada pemain yang dikorbankan.

Konate menjadi pemain idaman bagi Arema FC saat ini maka pemain lain yang mungkin jasanya masih sangat kurang untuk Arema FC harus tersingkirkan terlebih dahulu.

Ini akan menjadi kabar baik sekaligus untuk Arema FC yang saat ini timnya sudah terbilang solid. Keputusan tentunya ada di pihak manajemen dan juga Presiden Arema FC khususnya.

Pertimbangan Makan Konate ke Arema FC tidak hanya dari segi Arema FC saja namun Konate tentu punya pertimbangan sendiri untuk menerima atau menolak tawaran tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments