Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolHasil Pertandingan El Clasico; Real Madrid Berhasil Unggul dengan Kemenangan Sangat Tipis...

Hasil Pertandingan El Clasico; Real Madrid Berhasil Unggul dengan Kemenangan Sangat Tipis Lawan Barcelona

Pertandingan Real Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 menjadi hasil pertandingan El Clasico yang menunjukkan kemenangan atas Madrid. Pertandingan duel ini berlangsung pada Minggu (24/10/2021).

Kemenangan Real Madrid berhasil didapatkan lewat gol dari David Alaba dan juga Lucas Vazquez. Sementara itu Barcelona berhasil membalaskan satu gol dari kaki Sergio Aguero pada menit ke 90+7 di El Clasico.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Kemenangan ini membuat Real Madrid harus mengukir pencapaian yang impresif dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun dalam laga El Clasico termasuk Liga Spanyol.

Laga El Clasico sebelumnya yang memberikan rentetan kemenangan untuk Real Madrid bisa mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1, 3-1, dan 2-0 disajikan di Liga Spanyol.

Dengan pertandingan El Clasico yang berhasil dimenangkan oleh Real Madrid maka semakin menambahkan skor kemenangan selama empat kali beruntun oleh Blancos dan Barcelona sejak 1965 atau 56 tahun silam.

Real Madrid berada pada peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan meraih 20 poin.

Sedangkan untuk kekalahan kali ini membuat Barcelona harus bertengger di peringkat kesembilan dnegan meraih 15 poin.

Adapun Real Madrid dan juga Barcelona sama-sama memiliki satu laga tunda di Liga Spanyol.

Saat laga tadi malam, Real Madrid berhasil unggul lebih dahulu pada menit ke-32 berkat gol yang diberikan oleh David Alaba yang memanfaatkan assist dari Rodrygo.

Tim dengan julukan Los Blancos ini menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada masa Injury time babak kedua tepatnya pada menit ke 90+3 lewat tendangan Lucas Vazquez.

Gol assist Marco Asensio yang menusuk dari sisi kiri lalu kemudian melepaskan tembakan yang bisa ditepis kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Namun bola Rebound menjadi sasaran empuk bagi Lucas Vazquez yang berlari ke tengah kotak penalti.

Ia langsung menyarangkan bola ke gawang Barcelona yang gagal diantisipasi oleh Ter Stegen.

hasil pertandingan El Clasico yang menunjukkan kemenangan bagi Real Madrid memang sudah diprediksi sebelumnya.

Dari berbagai macam aspek memang Madrid dikenal lebih unggul dibandingkan dengan Barcelona.

Barcelona kemudian mengecilkan jarak menjadi 1-2 lewat gol yang telat diberikan oleh Sergio Aguero pada masa injury time. Aguero mendapatkan umpan matang dari Sergino Dest.

Empat kemenangan beruntun bagi Real Madrid dalam laga melawan Barcelona menjadi hasil terbaik untuk Madrid.

Sebaliknya, Barcelona yang sempat unggul di awal kini harus terpuruk lagi. Ia berada di posisi paling semula yaitu peringkat ke-9.

Tapi, hasil pertandingan El Clasico yang hanya menunjukkan kemenangan tipis bisa menjadi bukti bahwa Barca masih bisa bersinar lagi

Dengan segala masalah yang sedang dihadapi oleh Barcelona mereka tetap bisa meraih kemenangan dengan skor hanya berbeda tipis.

Hasil Pertandingan El Clasico Yang Sudah Ditebak Sebelumnya

Sebagian prediksi sudah menyebutkan memang jika Real Madrid akan lebih unggul dan memiliki potensi besar untuk bisa menang.

Sementara Barcelona tidak seterpuruk yang dibayangkan karena akhirnya bisa memperkecil selisih yang menjadi hasil pertandingan El Clasico hingga akhir.

Jika melihat adanya pertandingan ini, maka dipastikan jika Real Madrid dan Barcelona memang dua klub yang seang berselisih hingga saat ini.

Setelah dipertemukan dalam pertandingan tadi malam maka dipastikan jika bukan menjadi pertandingan akhir. Musim berikutnya, Madrid dan Barca pasti akan dibandingkan kembali satu sama lain.

Melihat hasil pertandingan El Clasico sudah muncul saat ini, giliran Barcelona yang harus bisa bangkit dari kekalahan demi kekalahan yang diterima.

Aguero yang sudah bisa bertanding usai sembuh dari cedera tak lupa langsung mencetak golnya. Ini menjadi debut terbaik dan juga buruk bagi Aguero tentunya dalam El Clasico.

Meski sudah mencetak gol namun rupanya gol tersebut tidak bisa membawa Barcelona meraih kemenangan.

Diharapkan Aguero bisa terus memaksimalkan penampilannya dalam pertandingan bersama dengan Barcelona.

Yang menjadi kabar buruknya yaitu Barcelona harus ancaman terkait dengan Aguero yang diminati oleh PSG demi bisa membuat Messi betah dan kembali jadi mesin pencetak gol untuk PSG layaknya di Barcelona dulu.

Melihat banyaknya kisah terkait dengan El Clasico maka dengan hasil pertandingan El Clasico ini nantinya akan menjadi pertandingan yang dikenang. Barcelona harus mengentikan tren kemenangan Madrid segera dalam El Clasico.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments