Wednesday, April 24, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisHasil Pertandingan Saint Etienne vs Angers Berakhir Imbang; Insiden Suar Tak Menghentikan...

Hasil Pertandingan Saint Etienne vs Angers Berakhir Imbang; Insiden Suar Tak Menghentikan Jalannya Pertandingan

Pertandingan Saint Etienne vs Angers sempat tertunda saat para fans tuan rumah yang marah lalu melemparkan suar ke lapangan. Beruntung pertandingan bisa terus dilanjutkan meski harus berakhir dengan skor imbang.

Mickael Nade mampu mencetak gol penyeimbang pada masa injury time ketika Saint Etienne bangkit setelah ketinggalan gol.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Pertandingan yang berlangsung pada Jumat (22/10/2021) waktu setempat atau Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-2.

Kick off yang dimundurkan satu jam dikarenakan adanya suar yang dilemparkan dari tribun memaksa kedua tim masuk kembali ke ruang ganti dan ofisial dan berdebat terkait apakah laga ini akan dibatalkan saja.

Aksi fans tak hanya berhenti sampai disitu saja, mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan permintaan memecat Claude Puel karena tim ini tak bisa menang dan menghuni dasar klasemen.

Ketika laga ini akhirnya dimulai kembali, Angers masih memimpin 2-0. Ismael Tarore berhasil mencetak gol pada menit ke-28.

Di sisi lain Angelo Fulgini menggandakan pada menit ke-56. Namun Whabi Khazri melepaskan tendangan bebas melengkung yang menawan sehingga bisa menjebol gawang Angers pada menit ke-61.

Nade kemudian menjadi penyelamat bagi Saint Etienne lewat gol yang dicetak pada menit terakhir dengan menyundul sepak pojok di mulut gawangnya.

Hal tersebut membuat Paul bisa bernafas lega meskipun belum jelas dengan benar apakah posisinya akan selamat.

Jika dilihat dari sejarahnya, Saint Etienne menjadi tim yang paling sukses di Ligue 1 dengan mengoleksi 10 gelar.

Namun seolah catatan tersebut tak lagi berarti apalagi di musim 2021/2022 ini. Statistik yang jelek harus dimulai oleh Saint Etienne bahkan berlanjut hingga masuk ke pekan ke-11.

Pertandingan Saint Etienne vs Angers yang berakhir dengan imbang ini setidaknya lebih baik dibandingkan harus mengalami kekalahan bagi Saint Etienne.

Sepanjang 10 laga yang sudah mereka jalani, Saint Etienne belum pernah menang. hasil 4 kali imbang, dan sisanya kalah tentu menjadi hasil akhir yang buruk.

Sejauh ini koleksi 4 poin sebelum pertandingan melawan Angers yang dimulai dengan keributan menjadi torehan yang tidak bisa dibilang memuaskan. Mereka ada di dasar klasemen sementara Ligue 1.

Misi dalam pertandingan Saint Etienne vs Angers adalah membawa kemenangan bagi Saint Etienne namun sangat disayangkan tidak berhasil.

Sedangkan Angers yang menjadi tim lawan akhirnya berhasil mengamankan tiket persaingan dengan klub Eropa.

Angers bisa belajar dengan lebih bagus usai tidak bisa berakhir dengan posisi 10 besar di Liga Prancis musim kemarin.

Angers hanya bisa berhasil di posisi ke-13 dengan mengoleksi 44 poin, dua tingkat di bawah Saint Etienne. Namun status Angers saat ini melesat jauh di atas Les Verts.

Sepanjang pertandingan ini Angers sudah mencatatkan 4 kemenangan dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan.

Bahkan dengan hasil laga Saint Etienne vs Angers mereka berhasil duduk dengan nyaman di posisi kelima klasemen, masuk ke zona kualifikasi UEFA Konferensi League.

Pesaing paling dekat bagi Angers saat in adalah Lyon, dan kedua klub tersebut memiliki koleksi poin yang sama hingga kemenangan akan membuat mereka akan semakin terhindar dari Lyon.

Keributan Saint Etienne vs Angers

Meskipun harus diawali dengan keributan, untungnya pertandingan masih bisa dilanjutkan hingga berakhir dengan skor imbang antara keduanya.

Meski Angers harus melawan Saint Etienne selaku tim paling sukses di Ligue 1 namun dengan kondisi Saint Etienne saat ini maka Angers sudah percaya diri sejak awal pertandingan Saint Etienne vs Angers.

Keributan yang dipicu oleh tim tuan rumah membuat Saint Etienne awalnya harus drop terlebih dahulu dan terpecah fokusnya untuk bertanding.

Namun perlu disyukuri karena akhirnya bisa berakhir dengan imbang dan memperkecil hasil kekalahan dalam pertandingan yang selama ini mereka jalani.

Jika melihat duel antara keduanya memang sangat menegangkan. Saint Etienne diduga akan mengalami kekalahan karena sempat tertinggal lebih dahulu.

Namun, dengan kekuatan yang mereka miliki akhirnya hasil imbang bisa didapatkan dengan usaha yang keras.

Pertandingan Saint Etienne vs Angers berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua tim terus mengejar poin supaya bisa naik ke puncak klasemen, terlebih bagi Saint Etienne yang menjadi juru kunci.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments