Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisTransfer Terburuk PSG Yang Pernah Berjalan Sepanjang Musim

Transfer Terburuk PSG Yang Pernah Berjalan Sepanjang Musim

Transfer Terburuk PSG Yang Pernah Berjalan Sepanjang Musim – Setelah PSG berubah kepemilikan Qatar Sports Investments di tahun 2011, PSG berubah menjadi klub yang sangat dominan di Prancis dengan memiliki 7 gelar Liga. Sayangnya musim ini menjadi musim transfer terburuk PSG.

Saat ini PSG menjadi pelabuhan baru nama-nama besar dalam dunia sepak bola, bahkan PSG menjadi salah satu klub yang paling ditakuti karena menjadi klub paling dominan di Prancis.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Pemain top sperti Neymar, Kylian Mbappe dan juga Zlatan Ibrahimovic serta Marco Verratti adalah nama pemain lama yang menjadi andalan.

Ada juga beberapa pemain baru seperti Giorgino Wijnaldum yang memilih untuk menjalani karir yang tidak populer dengan seragam PSG. Namun diantara pembelian sederet pemain hebat ada juga yang gagal.

Kegagalan tersebut ditunjukkan dengan gagalnya para pemain tersebut untuk bersinar. Berikut ini adalah transfer terburuk PSG yang pernah dialaminya selama ini

Nama Pemain Yang Tercatat Sebagai Transfer Terburuk PSG

Transfer terburuk PSG menjadi catatan bahwa klub besar sekalipun terkadang masih terkecoh saat membeli pemain. Berikut nama pemain yang tercatat sebagai pemain dalam bursa transfer terburuk PSG :

Goncalo Guedes

Pemain ini dibeli dengan harga 30 juta euro di tahun 2016 dan diharapkan bersinar bersama dengan Paris Saint Germain. Namun ia akhirnya hanya bisa bermain selama satu setengah musim.

Ada 13 penampilan sebelum akhirnya ia dipinjamkan kepada pemain tersebut. lalu akhirnya ia mempermanenkan statusnya di musim panas 2018.

Benjamin Stambouli

Benjamin hanya berhasil merumput satu musim bersama dengan PSG di tahun 2015/2016 setelah ia dibeli dari Tottenham Hotspur dengan harga 8 juta euro.

Setelah kegagalannya mendapat tempat di tim inti, Stambouli dilepaskan ke Schalke dengan harga 8,5 juta euro di musim panas 2016.

Diego Lugano

Bek asal Argentina ini menjadi salah satu pemain yang ada dalam pembelian pertama PSG di bawah kepemilikan QSI saat itu dengan harga 3 juta euro.

Sayangnya Lugano tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama dengan psg dan akhirnya dipinjamkan ke Malaga satu setengah musim usai dilepas ke klub Liga Inggris secara gratis.

Mohamed Sissoko

Setelah keberhasilannya bermain dengan cemerlang bersama Juventus, Liverpool dan juga Valencia akhirnya Sissoko mampu menarik perhatian PSG dan akhirnya membeli pemain tersebut dengan harga 8 juta euro.

Setelah penampilannya sebanyak 35 kali dalam satu setengah musim lalu ia gagal memperlihatkan kekuatannya di lini tengah PSG, Sissoko dipinjamkan ke Fiorentina.

Selama satu setengah tahun ia tanpa klub akhirnya Levante mengikatkan kontrak dengannya pada musim 2013/2014. Kontrak tersebut akhirnya menjadi kontrak yang berlangsung panjang untuk Sissoko.

Milan Bisevac

Saat mendarat di PSG ia sebelumnya bukanlah pemain yang terkenal. Tahun 2011 ia mendarat di Paris, dan berjuang bersama dengan PSG. Ia kemudian dijual ke Lyon satu musim berselang dengan harga 2,75 juta euro.

Ia awalnya berasal dari Valenciennes dan akhirnya menjadi pilihan utama di lini belakang. Namanya tersingkir setelah kedatangan Diego Lugono ke dalam tim.

Kevin Gameiro

Kevin Gameiro berhasil tampil dengan memukau bersama dengan Lorient, dimana ia berhasil mencetak gol selama tiga musim. Ia berhasil mencetak 56 golnya dengan baik.

PSG merekrut pemain tersebut dengan harga 11 juta euro dan diharapkan bisa mempertajam lini depan PSG. Meskipun sudah berhasil mencetak 23 gol selama dua musim ini catatan itu tak membuat PSG mempertahankannya.

Kevin akhirnya dilepas ke Sevilla dengan harga 7,5 juta euro. Tentu ini menjadi pilihan terbaik yang difikirkan oleh PSG dikarenakan melihat perkembangan sang pemain yang kurang baik.

Hatem Ben Arfa

Setelah pemain ini didapatkan dengan gratis pada musim 2016/2017, Hatem Ben Arfa sudah memberikan banyak kontribusi untuk PSG. Klub ini pun memilih untuk memutuskan kontraknya.

Itu dia 7 nama pemain dalam bursa transfer terburuk PSG. Pemain tersebut memang dalam jangka waktu yang sudah ditentukan sepertinya memang tidak memberikan target yang diinginkan oleh PSG.

Apakah di musim ini juga akan menjadi bursa transfer terburuk PSG?. Jika memang iya maka kemungkinan besar perlahan PSG akan mengalami penurunan performa dan tertinggal dari klub lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments