Thursday, June 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Inggris7 Bintang Muda yang Dibidik MU Demi Menyegarkan Old Trafford Musim Depan

7 Bintang Muda yang Dibidik MU Demi Menyegarkan Old Trafford Musim Depan

Setelah mengalami musim yang sangat buruk dan musim ini, MU bertekat untuk bisa membangun skuadnya agar bisa lebih bugar, kuat, dan cepat di musim depan.

Musim ini, Manchester United sekali lagi gagal untuk bisa memenangkan trofi Liga Inggris 2023/2024. Mereka hanya mampu finis di posisi ke-8. Sebelumnya, MU juga tersingkir dari Liga Champions.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Beruntung, tim besutan Erik ten Hag dapat mempersembahkan gelar Piala FA setelah berhasil mengalahkan Man City 2-1 di partai final. Yang dimana itu berlangsung di Wembley, tanggal 25/5/2024.

Meski menang, belum ada jaminan apakah Erik ten Hag akan tetap dipertahankan sebagai kepala pelatih. Soalnya, dewan direksi yang dipimpin oleh sala satu pemilik baru The Reds Devils Sir Jim Ratcliffe masih mempertimbangkan apakah pelatih asal belanda tersebut. Akan dipecat atau akan tetap bertahan di Manchester United.

Namun, seperti yang telah diungkapkan Ratcliffe & Co, jika pada akhirnya Ten Hag masih dipercaya maka mantan pelatih Ajax tersebut harus bisa mematuhi aturan ketat. Termasuk dengan hanya merekrut pemain di bawah 25 tahun.

Itu berarti menghindari kesempatakan besar dengan para pemain seperti Kylian Mbappe. Demi bisa menemukan sebuah permata yang bisa bersinar di masa depan dan mempertahankan nilai transfernya.

Berikut adalah 7 bintang muda yang dipertimbangkan Ten Hag untuk segera diangkut ke MU via jendela transfer musim panas.

Michael Olise

Pemain sayap ini telah menolak untuk pindah ke Chelsea untuk bisa menandatangani sebuah kontrak baru dengan Crystal Palace musim panas lalu. Dan hal tersebut membuka jalan bagi musim yang sangat menakjubkan.

Olise, 22, telah mencetak 10 gol dari 19 pertandingan, tampil bersinar saat timnya berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor 4-0 pada bulan Mei.

Namun The Reds Devils akan sekali lagi melawan Chelsea, yang dimana tetap tertarik pada pemain bernilai 60 juta Pounds itu.

Jarrad Branthwaite

Manchester United dilanda krisis cedera pertahanan yang dimana itu melumpuhkan musim ini dan harus merekrut pemain bek tengah. Terutama dengan kepergian Raphael Varane, yang dianggap sebagai prioritas utama.

Branthwaite dari Everton merupakan pemain yang diinginkan oleh Ratcliffe. Dan bahkan bisa tersedia dengan harga yang sangat murah 40 juta pounds di tengah situasi keuangan The Toffees yang tengah memburuk.

Branthwaite, 21. Muncul sebagai salah satu bek muda terbaik yang ada di Premier League dan dipandang sebagai tim pemain yang bisa mengubah nasib MU di lapangan.

Marc Guehi

Bintang Palace lainnya yang menghadapi pintu keluar adalah mantan pemain bek tengah Chelsea, Guehi.

The Eagles mengharapkan sebuah tawaran untuk pemain bek berusia 23 tahun itu di musim panas ini dan dikaitkan dengan. Chadi Riad dari Real Betis sebagai pengganti 10 juta pounds.

Guehi termasuk pemain dalam skuad sementara Gareth Southgate untuk Euro 2024 adalah pemain muda lainnya yang sangat sesuai dengan kritera transfer Manchester United.

Jeremie Frimpong

Bek sayap cepat berusia 23 tahun itu telah membantu Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso. Untuk meraih sebuah gelar ganda domistik di musim ini.

Dan Manchester United ingin mengisi celah yang ada di sisi kanan pertahanan mereka dengan Aaron Wan-Bissaka yang juga dikaitkan dengan kepindahannya.

Bek kanan Diogo Dalot dinobatkan sebagai pemain terbaik di MU musin ini tetapi Frimpong dianggap sebagai sebuah prospek teratas di pasar.

Joao Neves

Manchester United dan Chelsea banyak dikaitkan dengan playmaker berusia 19 tahun itu yang dimana dirinya disebut-sebut sebagai calon pemain besar Portugal berikutnya.

Tapi dia datang dengan klausul rilis yang dilaporkan basar dan kuat yaitu sebesar 103 juta pounds.

Dan dia bisa dipengaruhi oleh kapten The Reds Devils Bruno Fernandes, yang juga merupakan rekan setim internasionalnya.

Benjamin Sesko

Pemain Slovenia, 20 tahun. Muncul sebagai salah satu striker yang paling dicari setelah dirinya berhasil mencetak 18 gol RB Leipzig musim lalu.

The Gunners dipandang sebagai tim favorit untuk mendapatkan tanda tangannya. Tetapi para petinggi Manchester Unied juga diyakini telah melakukan pembicaraan dengan para perwakilannya.

Rasmus Hojlund, 21, direkrut dengan harga 27 juta pounds musim lalu dan berakhir sebagai pencetak gol terbanyak yang ada di klub. Tetapi dia akan bersiap untuk kompetisi tambahan di musim depan.

Joshua Zirkzee

Pemain Bologna ini telah menarik perhatian Arsenal dan Inter Milan setelah berhasil mecetak 11 gol di Serie A.

Dan Zirkzee, 23. Diketahui bawah ua tersedia dengan harga yang dimana lebih terjangkau yaitu 51 juta pounds.

Pemandu bakat dari seluruh Eropa diyakini telah menyaksikan aksi dari pemain muda Belanda itu.

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments