Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga Inggris5 Pemain Bola Usia Kepala Tiga yang Belum Pernah Mencicipi Gelar Liga...

5 Pemain Bola Usia Kepala Tiga yang Belum Pernah Mencicipi Gelar Liga Domestik

Pemain bola usia kepala tiga hingga saat ini masih ikut berlaga di sejumlah pertandingan. Meskipun usianya sudah tidak lagi muda, akan tetapi daya saing mereka masih bisa terbilang oke. Bagi setiap pemain bola, mampu memenangkan sebuah trofi pasti mejadi suatu capaian yang selalu di impikan.

Mereka akan merasa bangga sepanjang karirnya sebagai pesepak bola setelah mendapat satu trofi dari ajang tertentu. Tidak heran jika banyak pemain bola yang sering kali bersaing ketat untuk meraih berbagai gelar bergengsi.

Ternyata usaha untuk mewujudkannya tidaklah mudah. Diperlukan usaha serta kerja keras agar mereka mampu memboyong trofi. Oleh sebab itulah ada beberapa pemain top yang kurang beruntung sehinggga mereka belum juga meraih trofi.

Lalu siapa saja para pemain bola usia kepala tiga yang sama sekali belum pernah merengkuh trofi liga domestik? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Daftar Pemain Bola Usia Kepala Tiga yang Belum Mendapat Trofi Liga Domestik

Juan Mata

Pemain bola Juan Mata selama ini sudah dikenal sebagai pesepak bola yang malang melintang bersama klub top Eropa. Klub yang pernah ia bela ialah Real Madrid, Castilla, Valencia, Chelsea dan kini yang terbaru ialah Manchester United. Juan Mata sendiri sebenarnya sudah beberapa kali memenangi sejumlah gelar bergengsi.

Namun koleksi tersebut tidak ada satu pun yang berasal dari liga domestik. Seperti diketahui jika Juan Mata telah memenangkan satu gelar Champions League saat dirinya tergabung dengan klub Chelsea serta dua trofi European League.

Selain itu Juan Mata juga berjasa atas kesuksesan yang di raih oleh Spanyol saat menjuarai Piala Dunia 2020 lalu. Seluruh trofi yang sudah diraih Mata terbilang mentereng, sangat disayangkan koleksinya belum lengkap sebab tidak ada satu pun gelar liga domestik yang didapat pemain bola usia kepala tiga tersebut.

Hugo Lloris

Hugo Lloris merupakan pemain Tottenham Hotspur. Ia merupakan pemain paling royal namun sama sekali belum pernah memenangkan satu gelar apapun di liga domestik. Hal itu menjadi catatan buruk Hugo Lloris selama dirinya meniti karir sebagai pesepak bola.

Ia hanya memenangkan beberapa trofi yang didapatkannya saat masih membela Olympique Lyon. Lantas bersama Los Genos, Lloris hanya meraih dua gelar saja yakni Coupe de France dan juga Piala Super Prancis.

Hingga saat ini Hugo Lloris masih mempunyai ambisi besar untuk memenangkan trofi liga domestik akan tetapi sepertinya keinginannya tersebut bakal sulit diwujudkan mengingat ia merupakan pemain bola usia kepala tiga atau tepatnya 34 tahun.

Pierre Emerick Aubameyang

Pierre Emerick Aubameyang saat ini dikenal sebagai pesepak bola papan atas. Popularitasnya semakin besar ketika ia tergabung dengan Borussia Dortmund. Lantas musim ini Aubameyang tergabung dengan Arsenal. Sejumlah prestasi mentereng berhasil ia raih seperti memenangkan titel Piala FA Cup, DFB Pokal serta dua titel Piala Super Jerman.

Dibalik torehan gemilang itu rupanya Aubameyang sama sekali belum pernah mencicipi manisnya membawa trofi dari liga domestik hingga musim ini. Kondisi tersebut sontak membuat namanya turun pamor sebab gagal mengantarkan timnya keluar sebagai juara di liga.

Marco Reus

Marco Reus menjadi salah satu pesepak bola paling setia bersama Borussia Dortmund. Sudah banyak rekan-rekannya pindah ke klub lain akan tetapi Reus tidak melakukannya. Ia tetap bertahan di Dortmund meskipun ia tidak selalu berhasil memenangkan trofi setiap musimnya.

Secara keseluruhan prestasi Reus dianggap gemilang sebab ia sudah beberapa kali mengantarkan klubnya menjadi kampiun. Gelar yang sudah ia dapatkan yakni satu DFB Pokal serta tiga titel Piala Super Jerman.

Diluar trofi itu, pemain bola usia kepala tiga satu ini gagal meraih trofi liga domestik. Pencapaian paling sukses yang pernah ia buat ialah mengantarkan Borussia Dortmund menempati urutan ke dua Bundesliga.

Antoine Griezmann

Capaian Antoine Griezmann ialah meraih satu gelar Piala Dunia bersama tim asal Prancis. Selain itu ia juga sudah menyabet satu gelar Liga Europa dan Piala Super Eropa ketika membela Atletico Madrid. Paling baru ia membawa Barcelona meraih Piala Copa Del Rey.

Banyak pihak tidak menyangka jika pemain bola usia kepala tiga tersebut sama sekali belum pernah memenangkan trofi liga domestic.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments