Thursday, June 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Inggris5 Pemain Arsenal Ini Mungkin Tidak Akan Lagi Tampil untuk The Gunners

5 Pemain Arsenal Ini Mungkin Tidak Akan Lagi Tampil untuk The Gunners

Arsenal dan para pemain serta staff mereka harus kembali merelakan impian mereka setelah posisi mereka ditumpahkan oleh keunggulan Manchester City, tidak hanya sekali, tetapi dua kali secara beruntun. Kegagalan ini menjadikan harapan Mikel Arteta untuk meraih trofi Liga Inggris musim 2023/2024 pupus.

Meskipun demikian, beberapa pemain telah menunjukkan penampilan cemerlang di lapangan, memberikan kilas balik cemerlang bagi para penggemar Arsenal. Martin Odegaard, Declan Rice, Bukayo Saka, dan Kai Havertz adalah beberapa di antara mereka yang telah mengukir performa gemilang.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Namun, di tengah sorotan cemerlang ini, terdapat pula pemain-pemain yang mungkin menghadapi momen perpisahan dengan Arsenal. Mereka telah menyisakan pertanyaan apakah mereka akan tetap dipertahankan oleh Mikel Arteta untuk musim depan.\

Mohamed Elneny

Mohamed Elneny, meskipun menjadi salah satu pemain terlama di skuad Arsenal sejak kedatangannya dari FC Basel pada tahun 2016, mengalami musim yang sulit. Dengan hanya bermain kurang dari 100 menit sepanjang musim ini, Arsenal memilih untuk tidak memperbarui kontraknya yang akan habis pada 30 Juni.

Gelandang asal Mesir itu gagal mencatatkan namanya dalam skuad untuk pertandingan Premier League sejak Februari, menandakan bahwa masa depannya di klub London utara itu semakin suram. Meskipun perannya yang pernah menjadi bagian penting dari tim, tenaganya sepertinya tidak lagi dibutuhkan oleh Mikel Arteta, membuat akhir perjalanan Elneny dengan Arsenal berakhir dengan kekecewaan.

Cedric Soares

Cedric Soares, bek kanan berusia 32 tahun asal Portugal, telah menghadapi tantangan yang sulit di Arsenal. Jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Mikel Arteta, Arsenal akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Cedric ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni.

Dengan hanya satu penampilan sebagai starter sepanjang musim ini, Cedric dipastikan akan meninggalkan klub secara gratis. Peluangnya untuk tampil dalam sisa pertandingan Premier League musim ini semakin tipis, menggambarkan betapa nasibnya di Arsenal telah memudar.

Kieran Tierney

Kieran Tierney, bek kiri berbakat asal Skotlandia, meninggalkan Arsenal pada awal musim ini untuk bergabung dengan Real Sociedad secara pinjaman selama satu musim. Meskipun belum ada keputusan final, tampaknya Tierney tidak memiliki tempat untuk kembali ke Arsenal.

Dengan pemain seperti Jakub Kiwior, Oleksandr Zinchenko, dan Takehiro Tomiyasu siap mengisi pos bek kiri. Tierney mungkin harus mencari tantangan baru untuk bermain secara reguler. Setelah menikmati waktu bermain yang konsisten di Spanyol, Tierney menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Real Sociedad. Dengan demikian, Arsenal mungkin tidak akan keberatan melepasnya secara permanen, memungkinkannya untuk mengejar peluang baru di masa depan.

Nuno Tavares

Nuno Tavares, seorang bek kiri berusia 24 tahun asal Portugal, telah mengalami musim yang sulit di Arsenal. Kurangnya waktu bermain di Emirates Stadium membuatnya terpaksa mencari peluang lain. Tavares akhirnya dijemput oleh Nottingham Forest dengan status pinjaman musim ini.

Meskipun begitu, tampaknya masa depan Tavares di tim utama Arsenal semakin kabur. Dengan kabar masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas mendatang. Perpisahan antara Tavares dan The Gunners semakin tidak terhindarkan. Bagi Tavares, langkah ini mungkin menjadi kesempatan untuk menemukan tempat di mana ia bisa mengukir kesuksesan lebih lanjut dalam karirnya.

Fabio Vieira

Fabio Vieira, gelandang asal Portugal yang meraih sorotan setelah penampilannya bersinar di Porto, kini harus menghadapi tantangan baru setelah pindah ke Arsenal. Namun, kehadirannya di Emirates Stadium tidak berjalan sesuai harapan, dengan kesempatannya untuk bermain terbatas di bawah asuhan Mikel Arteta.

Dengan hanya dua penampilan sebagai starter di Premier League musim ini, Vieira merasa sulit untuk menemukan momentum yang dibutuhkan untuk berkembang di Arsenal. Dengan tim tampil baik selama absennya, masa depan Vieira di klub mungkin semakin tidak pasti. Mungkin saja musim panas ini akan menjadi momen di mana Vieira harus mencari menit bermain lebih banyak di tempat lain. Yakni sambil mencari kesempatan untuk membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di lapangan.

Itulah daftar lima pemain yang mungkin tidak memiliki peluang lagi untuk tampil bersama Arsenal pada masa dan waktu yang akan datang. Apakah hal ini benar-benar akan terjadi?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments