Thursday, June 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot News4 Pemain yang Bisa Diboyong Erik Ten Hag Jika Jadi Pelatih Bayern...

4 Pemain yang Bisa Diboyong Erik Ten Hag Jika Jadi Pelatih Bayern Munchen

Berita mengenai potensi kedatangan Erik ten Hag, manajer Manchester United, ke Bayern Munchen telah menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola. Ten Hag diyakini akan membutuhkan tambahan pemain jika benar-benar bergabung dengan raksasa Jerman tersebut pada musim panas mendatang.

Kehadiran Ten Hag ke Bayern Munchen menjadi semakin mungkin mengingat kepastian bahwa Thomas Tuchel akan meninggalkan klub tersebut pada akhir musim ini. Meskipun kontraknya seharusnya masih berjalan hingga 2025. Meskipun sejumlah nama pelatih telah masuk daftar incaran Bayern, seperti Xabi Alonso dan Ralf Rangnick. Namun, keduanya telah menolak tawaran untuk melatih di Allianz Arena.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Sekarang, Bayern kabarnya sedang mengincar Ten Hag sebagai pengganti Tuchel. Dilansir oleh Sky Germany, pihak Die Roten telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut. Hal ini menandakan seriusnya minat klub tersebut terhadap Ten Hag.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa Manchester United akan berpisah dengan Ten Hag pada akhir musim ini. Namun, jika kesempatan untuk menuju Bayern terbuka, Ten Hag mungkin akan langsung mengambil alih kursi kepelatihan di Allianz Arena.

Dalam hal ini, Ten Hag pasti akan membutuhkan tambahan amunisi untuk membawa Bayern kembali ke puncak kesuksesan. Oleh karena itu, dia mungkin akan mengincar beberapa pemain yang dapat meningkatkan kualitas timnya di kompetisi-kompetisi mendatang. Berikut ini adalah empat pemain yang mungkin akan direkrut oleh Erik Ten Hag jika dia benar-benar menjadi pelatih Bayern Munchen.

Kobbie Mainoo

Kobbie Mainoo adalah salah satu bakat muda yang sangat diharapkan oleh Erik Ten Hag untuk membawa kesegaran di skuad Bayern Munchen. Sebagai pelatih Manchester United, Ten Hag telah membawa Mainoo ke tingkat berikutnya, memberinya kesempatan bermain di tim senior. Di mana sang remaja telah menunjukkan performa yang menjanjikan.

Ten Hag diyakini memiliki keyakinan yang besar terhadap potensi Mainoo. Meskipun masih muda, gelandang ini telah mampu beradaptasi dengan baik dengan permainan di level senior dan telah memberikan kontribusi yang cukup berarti di lapangan.

Namun, tampaknya Manchester United tidak akan melepaskan Mainoo dengan mudah pada musim panas ini. Dengan terikat kontrak di Old Trafford hingga tahun 2030, Mainoo adalah aset berharga bagi klub dan diyakini akan menjadi bagian integral dari rencana masa depan mereka.

Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho adalah salah satu bintang muda lainnya yang telah menunjukkan perkembangan pesat di bawah arahan Erik Ten Hag di Manchester United. Sebagai seorang pemain sayap yang enerjik, Garnacho telah membuktikan nilainya sebagai pemain kunci dalam skuad Setan Merah.

Pencapaian Garnacho di lapangan tidak bisa diabaikan. Dengan sembilan gol dan lima assist dalam berbagai kompetisi, Garnacho telah menunjukkan ketajamannya. Serta kemampuannya dalam menciptakan peluang serta memberikan kontribusi yang signifikan bagi timnya.

Meskipun Manchester United diyakini bersedia menjual sebagian besar skuad mereka pada musim panas mendatang. Namun untuk mengeluarkan Garnacho dari Setan Merah tidak akan menjadi tugas yang mudah. Dengan kontrak yang masih berlangsung hingga tahun 2028, Garnacho adalah salah satu aset berharga klub. Ia diyakini akan menjadi pilar penting dalam rencana masa depan mereka.

Frenkie de Jong

Frenkie de Jong telah lama dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Manchester United. Namun hingga kini Setan Merah belum berhasil menyelesaikan perekrutannya. Meskipun demikian, cerita bisa saja berbeda jika Erik Ten Hag mencoba merekrut De Jong untuk membela Bayern Munchen pada musim depan.

De Jong, yang saat ini membela Barcelona, kabarnya tidak tertarik untuk pindah ke Inggris. Namun, hubungan baik antara De Jong dan Ten Hag, yang pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam. Ini bisa menjadi faktor kunci dalam potensi kepindahannya ke Bayern Munchen. Pada masa mereka di Ajax, De Jong memainkan peran besar dalam membawa klub Belanda tersebut mencapai semifinal Liga Champions pada tahun 2019.

Jeremie Frimpong

Jeremie Frimpong, bek Bayer Leverkusen, telah menarik perhatian banyak pihak setelah tampil impresif di Bundesliga. Kiprahnya dalam membantu tim asuhan Xabi Alonso meraih gelar Bundesliga pertama mereka membuatnya menjadi salah satu talenta muda terpanas di Eropa.

Manchester United dilaporkan mengagumi Frimpong, namun keinginan Erik Ten Hag untuk merekrutnya mungkin akan menjadi lebih realistis jika dia mencoba membawa Frimpong ke Bayern Munchen. Selain sudah menetap di Jerman, Frimpong juga tidak perlu beradaptasi dengan lingkungan baru jika memutuskan untuk berganti klub. Dengan demikian, Bayern Munchen bisa menjadi destinasi yang lebih masuk akal bagi Frimpong untuk melanjutkan karirnya di level yang lebih tinggi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments