Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisParis Saint Germain Akan Menghadapi Montpellier

Paris Saint Germain Akan Menghadapi Montpellier

Paris Saint Germain Akan Menghadapi Montpellier – Sejak Mauricio Pochettino diangkat menjadi pelatih anyar Paris Saint Germain, Neymar dan kawan-kawan masih belum mengalami kekalahan sama sekali.

Setelah Paris Saint Germain berhasil meraih hasil imbang melawan St Etienne, Paris Saint Germain berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun. Dan pada Sabtu 23 Januari 2021, Paris Saint Germain akan menghadapi Montpellier.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Kali ini, Paris Saint Germain akan menghadapi Montpellier di kandang sendiri, Parc des Princes. Pertemuan ini merupakan laga lanjutan pekan 21 Ligue 1 musim kompetisi 2020-2021.

Lanjutkan Tren Positif, Paris Saint Germain akan Menghadapi Montpellier

Jika melihat riwayat pertemuan kedua tim ini, Paris Saint Germain masih cukup mendominasi. Karena di tujuh laga terakhir Paris Saint Germain menjamu Montpellier, mereka berhasil menang sebanyak lima kali dan imbang dua kali. Ini tentu menjadi modal berharga.

Hanya saja di pertandingan kali ini, Paris Saint Germain akan menghadapi Montpellier tanpa kehadiran Mauricio Pochettino. Hal ini karena Mauricio Pochettino yang dinyatakan positif covid, masih harus menjalani isolasi.

Statistik kedua tim saat ini, memang terlihat sangat kontras. Dimana Paris Saint Germain belum mengalami kekalahan satupun dari 7 pertandingan terakhirnya. Sedangkan Montpellier malah mencatatkan tidak pernah menang sekalipun dari lima pertandingan terakhirnya.

Tercatat kedua tim tersebut sudah bertemu sebanyak 64 kali. Dan dari pertandingan tersebut, Paris Saint Germain berhasil memenangkan 28 pertandingan, mendapatkan hasil imbang sebanyak 19 kali dan 17 kali mengalami kekalahan. Dari lima pertandingan terakhir antara Paris Saint Germain dan Montpellier, Paris Saint Germain berhasil menang 4 kali dan 1 kali kalah.

Paris Saint Germain mencatatkan empat kali menang dan satu kali hasil imbang dari lima pertandingan terakhirnya. Dengan rincian menang 4-0 atas RB Strasbourg, imbang 1-1 melawan St Etienne, menang 3-0 atas Stade Brest, menang 2-1 atas Olympique Marseille, dan menang 1-0 atas Angers SCO.

Sedangkan tim tamu hanya berhasil meraih satu kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah. Montpellier bermain imbang 2-2 lawan Stade Brest, kalah 2-3 dari Lille OSC, kalah 3-1 dari Olympique Marseille, imbang 1-1 lawan FC Nantes, dan menang 2-3 lawan AS Monaco.

Leandro Paredes, gelandang andalan Paris Saint Germain, mengungkapkan perasaannya melalui situs resmi klub, bahwa ia sangat senang dan bahagia berada di Paris Saint Germain. Ia juga mengaku bahwa masih tidak ingin pergi meninggalkan Paris Saint Germain dalam waktu dekat.

Belakangan ini, nama Leandro Paredes memang sedang ramai dikabarkan akan dilepaskan manajemen Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini diduga karena Leandro Paredes masih belum bisa memenuhi ekspektasi dari Paris Saint Germain.

“Saya sadar jika saat ini banyak yang sedang membicarakan mengenai masa depan saya di Paris Saint Germain. Tapi yang jelas, saya masih belum ingin pergi dan berganti klub dalam waktu dekat ini,” ujar Leandro Paredes seperti yang dilansir dari situs resmi Paris Saint Germain.

“Saya menikmati setiap waktu saya berada di sini. Saya mendapatkan anugerah dengan adanya rekan dan pelatih yang sangat luar biasa. Tentunya harapan saya adalah bisa bertahan selama beberapa tahun ke depan di sini,”

Ia juga mengaku bahwa saat ini ia merasa nyaman bermain di bawah Mauricio Pochettino dan stafnya. Hanya saja saat ini ia juga masih melakukan adaptasi dengan keinginan sang pelatih.

“Kami memiliki staf kepelatihan yang baru. Pastinya mereka juga kesulitan untuk beradaptasi di sini saat di pertengahan musim. Kami sendiri juga masih mempelajari filosofi dan apa yang diinginkan oleh staf pelatih di setiap laga,” sambung Leandro Paredes.

“Kami tentu juga ingin berkembang. Para pemain sudah menunjukkan sikap dan respon yang bagus dengan kehadiran Mauricio Pochettino. Nanti malam, kami akan menghadapi pertandingan. Dan kami akan menunjukkan performa terbaik kami,” tambah Leandro Paredes.

Kemungkinan besar Leandro Paredes memang akan dimainkan di laga kali ini bersama dengan Marco Veratti dan Angel di Maria untuk menguasai lapangan tengah ketika Paris Saint Germain akan menghadapi Montpellier. Sedangkan di lini serang, kemungkinan ada Kylian Mbappe, Neymar, dan juga Moise Kean.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments