Thursday, September 19, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Spanyol6 Pemain Real Madrid yang Habis Kontrak pada 2025

6 Pemain Real Madrid yang Habis Kontrak pada 2025

Di balik kesuksesan Real Madrid yang gemilang, ada sejumlah pemain yang tengah menunggu kepastian mengenai nasib kontrak mereka di klub raksasa Spanyol tersebut. Pasalnya, kontrak mereka akan segera habis masa berlakunya pada tahun 2025.

Sebagai salah satu klub dengan sejarah yang paling kaya, Real Madrid tidak asing dengan situasi di mana beberapa nama besar harus menghadapi akhir dari kontrak mereka. Hal tersebut tidak hanya mempengaruhi strategi tim, tetapi juga bisa menjadi momen yang sangat krusial dalam perencanaan jangka panjang klub.

- Advertisement -
asia9QQ

Para pemain ini, yang dimana masing-masing dari mereka memiliki peran yang sangat penting di skuad, akan menjadi sorotan dalam jendela transfer mendatang. Keputusan untuk dapat memperpanjang kontrak mereka atau mencari pengganti akan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi manajemen klub.

Menjaga kestabilan tim sambil merencanakan masa depan merupakan tugas yang sangat besar bagi Real Madrid. Dengan berbagai pertimbangan yang dimana harus diambil, keputusan terkait dengan kontrak para pemain ini akan memberikan sebuah dampak yang cukup besar bagi performa tim di musim-musim mendatang.

Berikut adalah 6 pemain Real Madrid yang kontraknya akan habis pada 2025.

1. Luka Modric

Luka Modric telah menjadi salah satu pemain yang paling berpengaruh di Real Madrid sejak dirinya bergabung pada tahun 2012. Gelandang berusia 38 tahun itu juga berstatus sebagai kapten di Los Blancos.

Dengan kepiawaian teknis dan visi permainannya yang luar biasa, Modric telah membantu klub untuk meraih banyak kesuksesan. Itu termasuk dengan 4 gelar La Liga dan 5 trofi Liga Champions.

Meskipun di usianya yang sudah tidak muda lagi, Mordric masih menjadi bagian dari lini tengah Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Menyusul akhir kontraknya yang akan habis pada tahun 2025, keputusan mengenai masa depannya akan sangat dinantikan.

2. Dani Carvajal

Dani Carvajal, bek kanan berusia 32 tahun, telah lama menjadi andalan di sektor kanan pertahanan Real Madrid. Sebanyak lebih dari 420 pertandingan yang telah dilaluinya bersama dengan Los Blancos.

Sejak bergabung dari Bayer Leverkusen pada 2013, Carvajal telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dan kualitas yang sangat tinggi. Perannya sebagai bek kanan yang andal dan seringkali sebagai pemain yang terlihat dalam serangan menjadikannya sebagai salah satu pemain kunci.

Kontrak Carvajal bersama dengan Real Madird akan segera habis pada tahun 2025. Hal itu akan membuka peluang untuk dapat memperpanjang masa baktinya atau mencari klub lain jika Los Blancos tidak memperpanjang kontraknya.

3. Lukas Vazquez

Lucas Vazquez, yang telah berusia 33 tahun, adalah sala satu pemain serba bisa yang telah berkontribusi di berbagai posisi di lapangan. Ia sekarang sering bermain di posisi bek kanan meski posisi awalnya adalah sayap kanan.

Sejak kembali ke Real Madrid pada tahun 2015 setelah masa pinjamanya di Espanyol, Vazquez telah berhasil membuktikan diri sebagai pemain yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi dan kondisi. Ia telah memainkan 352 laga bersama dengan Los Blancos.

Kontrak Vasquez di Santiago Bernabeu akan habis pada 2025. Real Madrid harus memutuskan apakah mereka akan memperpanjang kontraknya atau akan mencari pemain yang dimana bisa mengisi peran serupa.

4. Jesus Vallejo

Jesus Vallejo bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015. Bek tengah berusia 27 tahun tidak pernah menjadi pemain inti dan telah menjalani beberapa masa pinjaman untuk mendapatkan pengalaman bermain.

Sebagai pemain pelapis, Vallejo sangat jarang terlihat di atas lapangan. Pemain bertahan asal Spanyol itu baru bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil sebanyak 31 kali dengan seragam Los Blancos.

Dengan kontraknya yang akan segera habis pada 2025, ada kemungkinan Vallejo bukan menjadi bagian dari rencana jangka panjang klub. Ia berpeluang untuk dilepas pada akhir musim nanti.

5. Andriy Lunin

Andriy Lunin, kiper asal Ukraina berusia 25 tahun, bergabung dengan Real Madrid pada 2018. Akan tetapi, ia sering kali berada di bangku cadangan di belakang Thibaut Courtois.

Lunin telah menunjukkan kemampuannya saat mendapatkan kesempatan untuk bermain pada musim lalu. Ia mampu tampil dengan sangat baik saat dirinya menggantikan Courtouis yang mengalami cedera lutut serius.

Kontrak Lunin tuntas pada tahun depan. Masa depan Lunin di Real Madrid sangat bergantung pada seberapa sering ia mendapatkan kesempatan untuk bermain pada musim ini.

6. Ferland Mendy

Ferland Mendy adalah salah satu pemain kunci di sektor pertahanan Real Madrid sejak kedatangannya pada tahun 2019. Bek kiri berusia 29 tahun itu termasuk yang sudah cukup lama membela Los Blancos.

Dengan kemampuannya dalam bertahan dan menyerang, Mendy telah menjadi pilihan utama di posisi bek kiri. Meskipun dia mengalami beberapa masalah cedera sepanjang kariernya. Kualitas di lapangan tetap tidak terbantahkan.

Masa depannya di Madrid akan bergantung pada performanya dan keputusan klub menjelang akhir kontraknya pada 2025. Bek asal Prancis itu masih sangat mungkin untuk dipertahankan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments