Friday, September 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot News6 Pemain Top Gratisan yang Masih Nganggur

6 Pemain Top Gratisan yang Masih Nganggur

Bursa transfer pemain musim panas 2024 sudah ditutup pekan lalu, namun masih ada beberapa pemain top nganggur hingga saat ini. Klub-klub besar yang ada di Eropa sudah mungkin menambah amunisi lagi untuk bisa mengarungi musim 2024/2025.

Mereka harus menunggu hingga bursa transfer pemain pada bulan Januari 2025 jika ingin mendapatkan pemain baru.

- Advertisement -
asia9QQ

Klub-klub Liga Inggris masih mendominasi jendela transfer musim panas kali ini. Dimana mereka masih tetap jor-joran dibanding dengan klub-klub raksasa dari liga lain.

Ada banyak pemain hebat yang memutuskan untuk berpindah klub, bahkan ada juga yang pensiun. Namun, masih ada juga beberapa pemain top yang berstatus sebagai pemain gratisan. yang dimana masih menganggur sampai sekarang.

Mereka masih memiliki kesempatan untuk bisa bergabung dengan beberapa klub karena statusnya sebagai pemain bebas agen.

Berikut ini adalah 6 pemain top yang masih belum memiliki klub dan bebas agen.

1. Adrien Rabiot

Nama terbesar yang ada dalam daftar bebas agen adalah Adrien Rabiot. Ia telah memainkan sebuah peran kunci bagi Timnas Prancis di Euro 2024, setelah dirinya dilepas oleh Juventus musim panas ini.

Rabiot merupakan pemain gelandang berkaki kiri yang tinggi, kuat, dan elegan. Bisa menggabungkan teknik bagus dengan kualitas yang sangat mengesankan. Pemain Prancis, di usianya yang baru 29 tahun, harusnya bisa masuk dalam daftar pemain bidikan beberapa klub.

2. Memphis Depay

Pemain lain yang berstatus gratisan adalah mantan pemain penyerang The Reds Devils, Memphis Depay. Setuju untuk berpisah dengan Atletico Madrid dimana hanya ada 1 musim yang cukup mengecewakan, Pemain berkebangsaan Belanda ini kembali untuk mencari sebuah pekerjaan.

Di awal kariernya, saat masih bermain untuk Lyon, Depay telah berhasil mencetak 72 gol dan memberikan 55 assist dalam 178 penampilan. Jika dia masih bisa menemukan kembali performa terbaiknya, dia masih bisa menarik perhatian beberapa klub besar yang ada di Eropa.

3. Joel Matip

Kebugaran dari Joel Matip mungkin saja tidak sebaik dulu, apalagi usianya yang telah memasuki 33 tahun. Namun, tidak ada sebuah keraguan pada saat Matip menawarkan banyak hal ketika melangkah untuk masuk ke lapangan hijau.

Direkrut oleh Liverpool sebagai agen besar pada tahun 2016, Pemain asal Kamerun ini telah memenangi banyak hal semasa bermain di Anfield. Ia bahkan telah membangun reputasi sebagai seorang pahlawan untuk The Reds di era Jurgen Kloop.

Namun kini ia kembali berstatus sebagai pemain bebas transfer.

4. Mats Hummels

Beralih dari performa heroik pada saat Liga Champions bersama dengan  Borussia Dortmund berakhir menjadi pemain bebas transfer dalam kurun waktu kurang dari sebulan terasa seperti sebuah kegagalan yang cukup besar bagi Mats Hummels.

Namun, meski usianya yang sudah tidak muda lagi, pasti ada banyak manajer yang rela berjuang untuk bisa memiliki pemain sekaliber dia di tim mereka. Siapa yang berminat untuk bisa memboyong pemain tersebut.

5. Anthony Martial

Karier dari Anthony Martial selama 9 tahun berseragam Manchester United harus berakhir pada musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu telah berubah yang awalnya menjadi salah satu remaja termahal dalam sejarah Liga Inggris kini menjadi pemain buangan di bawah asuhan Erik ten Hag.

Jika dia ingin menghidupkan kembali kariernya, pemain asal Prancis itu harus bisa melakukan pemotongan gaji yang signifikan. Dimana penghasilannya yang dilaporkan pada saat di Old Trafford sebesar 250.000 pounds per minggu.

6. Ivan Perisic

Barus 2 tahun lalu Ivan Perisic yang dimana tidak disukai di Inter Milan, meramaikan Liga Inggris dengan mencatatkan 8 assist untuk Tottenham.

Meski pun mungkin akan berusia 36 tahun pada bulan Februari, namun. Usia hanyalah sebuah angka untuk seorang pemain yang unggul dalam situasi bola mati. Ia bahkan telah memberikan begitu banyak kreativisas ketika sebuah tim terlihat kehilangan ide.

Penutup

Itu saja para pemain yang masih belum memiliki klub dan free transfer. Para pemain tersebut masih belum menemukan, dimana mereka masih memiliki kemampuan yang cukup hebat untuk bisa bermain di klub-klub besar Eropa. Namun mungkin saja mereka tidak masuk kedalam skema para pelatih klub-klub Eropa dan lebih memilih para pemain muda.

Para pemain yang bebas agen tersebut apakah nantinya dapat mendapatkan klub baru atau akan tetap menganggur hingga jendela transfer dibuka kembali.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments