Thursday, September 19, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaEmtek Group Resmi Jadi Pemegang Hak Siar Piala Presiden 2024

Emtek Group Resmi Jadi Pemegang Hak Siar Piala Presiden 2024

Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group telah dipercaya kembali sebagai pemegang hak siar untuk Piala Presiden 2024. Turnamen pramusim yang dinantikan akan menyuguhkan 16 pertandingan langsung, tersedia untuk disaksikan melalui saluran Indosiar, Vidio, serta Nex Parabola.

Menanggapi pengumuman ini, Direktur Program Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad, mengungkapkan kebanggaannya: “Tentunya kami sangat bangga, menyambut dengan baik yang telah kami tunggu-tunggu tahun ini, mengingat Piala Presiden tidak diselenggarakan tahun lalu. Ini juga merupakan komitmen kami di EMTEK untuk terus mengembangkan sepak bola Indonesia.”

- Advertisement -
asia9QQ

Piala Presiden 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 19 Juli hingga 4 Agustus mendatang. Pertandingan akan digelar di beberapa stadion terkenal, termasuk Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, dan Stadion Manahan di Solo.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2015, Emtek selalu mendapatkan kepercayaan sebagai pemegang hak siar Piala Presiden. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk terlibat dalam perkembangan sepak bola Indonesia. Diharapkan, dengan tersedianya siaran langsung di Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola, penonton dari seluruh Indonesia yang tidak dapat hadir langsung di stadion dapat menikmati setiap momen seru Piala Presiden 2024.

“Hal ini memungkinkan seluruh penonton di Indonesia yang tidak dapat menghadiri stadion untuk menyaksikan pertandingan melalui semua platform Emtek. Mereka dapat menonton di mana saja dan kapan saja melalui saluran-saluran kami,” jelas Harsiwi.

Piala Presiden 2024 akan disiarkan dengan jadwal kick-off pukul 15.30 dan 19.30, mulai dari 19 Juli hingga 4 Agustus. Informasi ini diumumkan dalam konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2024) siang WIB, menegaskan komitmen Emtek untuk menyajikan pengalaman menonton yang terbaik bagi para penggemar sepak bola Indonesia.

8 Tim di 2 Wilayah

Sebanyak delapan tim akan berpartisipasi dalam Piala Presiden 2024, yang dibagi menjadi dua grup. Grup A diisi oleh Persib Bandung, Borneo FC, Persis Solo, dan PSM Makassar. Sementara itu, Grup B akan dihuni oleh Bali United, Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC.

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan di Grup A yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Di sisi lain, Bali United akan menjadi penyelenggara pertandingan Grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Menurut jadwal sementara yang beredar, semifinal dan final akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Inovasi dengan VAR

Piala Presiden 2024 juga akan menjadi ajang percobaan untuk beberapa aturan yang akan diterapkan di BRI Liga 1 musim depan. Ini termasuk penggunaan Video Assistant Referee (VAR), delapan pemain asing dalam setiap tim, dan kewajiban pemain U-22 untuk bermain sebagai starter selama 45 menit.

Tidak hanya itu, Piala Presiden 2024 juga mengalami peningkatan dalam jumlah hadiah. Total hadiah yang diperebutkan tahun ini mencapai Rp 5 miliar.

“Kami berharap Piala Presiden 2024 akan berjalan lancar, sukses, dan memberikan dampak positif serta manfaat yang besar untuk semua pihak yang terlibat, termasuk seluruh pencinta sepak bola Indonesia,” tambah Harsiwi Achmad.

Jadwal Siaran Langsung

Piala Presiden 2024 akan disiarkan dengan jadwal kick-off pukul 15.30 dan 19.30, mulai dari 19 Juli hingga 4 Agustus. Informasi ini diumumkan dalam konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2024) siang WIB. Hal ini menegaskan komitmen Emtek untuk menyajikan pengalaman menonton yang terbaik bagi para penggemar sepak bola Indonesia.

Akses Menonton yang Mudah

Penonton yang tidak dapat hadir langsung di stadion masih dapat menikmati setiap pertandingan melalui berbagai platform yang disediakan oleh Emtek. Dengan siaran di Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola, para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia dapat menyaksikan pertandingan di mana saja dan kapan saja.

“Semua penonton di Indonesia bisa menonton pertandingan Piala Presiden melalui platform kami, memastikan bahwa setiap orang memiliki akses untuk menikmati turnamen ini,” jelas Harsiwi.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari Emtek Group, Piala Presiden 2024 diharapkan menjadi ajang pramusim yang sukses dan meriah. Turnamen ini tidak hanya memberikan hiburan bagi para pecinta sepak bola tanah air. Tetapi juga berkontribusi pada peningkatan kualitas sepak bola nasional.

Dengan penggunaan teknologi VAR, peningkatan hadiah, dan aturan baru yang diterapkan. Piala Presiden 2024 akan menjadi platform yang sempurna bagi tim-tim peserta untuk mempersiapkan diri menghadapi musim kompetisi yang akan datang. Mari kita saksikan bersama setiap momen seru dari Piala Presiden 2024 melalui berbagai platform siaran Emtek.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments