Sunday, September 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Inggris7 Pemain yang Tidak Tahan dengan Panasnya MU

7 Pemain yang Tidak Tahan dengan Panasnya MU

Jadon Sancho termasuk pemain yang tidak tahan dengan panasnya suasanya di MU bersama sang pelatih, Erik ten Hag.

Sancho kembali ke Borussia Dortmund dengan status sebagai pemain pinjaman dari MU pada jendela transfer musim dingin Januari 2024. Sancho dilepas lantaran tengah bermasalah dengan sang manajer, Erik Ten Hag.

- Advertisement -
asia9QQ

Jadon Sancho secara resmi meninggalkan Manchester United dan bergaung bersama Borussia Dortmund pada tanggal 11/1/2024. Pemain Timnas Inggris itu kembali ke Signal Iduna Park dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2023/2024.

Kesepakatan Jadon Sancho ini merupakan peminjaman biasa. Borussia Dortmund tidak memiliki klausul pembelian permanen. Jadi, Sancho tetap harus kembali ke Carrington pada musim panas nanti.

Selain itu, The Reds Devils juga dikabarkan akan menanggung sebagian dari gaji Jadon Shanco selama bermain untuk Borussia Dortmund.

Selain Jadon Sancho, ini 7 pemain yang tidak tahan dengan panasnya polemik di MU.

Alexis Sanchez

Masa kerja 2 tahun sang pemain sayap di Old Trafford bukanlah sebuah bencana. Setelah berhasil mendapatkan kesempatan yang dimana sangat menguntungkan, Sanchez hanya bisa mencetak 3 gol liga dalam 2 musim bersama dengan Manchester United.

Pemain Chile ini telah menyelamatkan kariernya sejak meninggalkan Old Trafford, setelah menikmati masa-masa indah bersama dengan Inter Milan dan Marseille.

Angel Di Maria

Segalanya terlihat seperti berjalan dengan sangat lancar di Manchester United di awal musim 2014-2015. Fans dengan sangat heboh kedatangan Louis van Gaal dan berhasil membawa Di Maria pergi dari Real Madrid.

Meskipun playmeker asal Argentina ini memiliki awal yang cukup menarik, ia segera menghilang dan kemudian hengkang setelah hanya 1 musim bersama dengan klub.

Mengingat bakatnya yang dimana tidak perlu dipertanyakan lagi, namun sayang tugasnya di Liga Inggris tidak berjalan dengan mulus. Ia tidak cocok dengan Louis van Gaal.

Wilfried Zaha

Ada argumen yang mengatakan bahwa kepindahan Zaha ke Old Trafford terjadi dengan dengan sangat cepat dalam kariernya. Pemain berposisi sayap yang sangat dinamis ini belum menjadi bagian dari pemain yang sempurna setibanya di MU karena ia tiba sebagai pemain berusia 20 tahun dengan wajah segar.

Setelah berjuang untuk bisa memberikan kesan yang sangat baik di  Theatre of Dreams, dia berhasil menemukan kembali semangatnya sekembalinya ke Crystal Palace.

Radamel Falcao

Bahkan para pemain veteran yang paling berpengalaman pun bisa kesulitan untuk mengatasi panasnya Old Trafford. Falcao juga mengalaminya selama dirinya bertugas di Premier League bersama dengan Manchester United.

Terlepas dari perjuangannya di Inggris, Falcao pernah dianggap sebagai salah satu pemain penembak jitu yang paling mematikan di Eropa. Sayangnya tugasnya di Liga inggris tidak pernah mencerminkan hal tersebut.

Memphis Depay

Seragam bernomor 7 yang sangat bersejarah dapat membebani pemain dengan ekspektasi yang sangat tinggi. Seperti banyak pemain lain yang mendahuluinya, Depay sangat kesulitan untuk bisa mengatasi tekanan yang datang seiring dengan menjadi pemain monor 7 di The Reds Devils.

Tidak diragukan lagi, para penggemar MU telah banyak menyaksikan karier Depay dari jauh sejak ia meninggalkan klub pada tahun 2017. Sejujurnya, ia telah berhasil tampil dengan sangat baik sejak saat itu, dengan masa kerja yang solid bersama dengan Lyon, Barcelona, dan sekarang Atletico Madrid.

Donny van de Beek

Setelah berhasil menjadi salah satu pemain gelandang terbaik yang paling dicari di Eropa selama waktunya bersama Ajax, masa jabatannya di Old trafford penuh dengan bencana.

Beberapa Manajer Manchester United sangat kesulitan untuk bisa mendapatkan kualitas dari gelandang asal Belanda yang dimana hanya bisa tampil 6 kali sebagai strarter di Premier League bersama dengan Setan Merah.

Morgan Schneiderlin

Ekspektasi yang terlalu tinggi terhadap pemain Prancis yang baru datang itu, dimana Manchester United telah mengeluarkan dana sebesar 26 juta pounds. Supaya bisa memikatnya dari Southampton.

Meskipun berhasil menunjukkan sebagai pemain gelandang yang baik bersama dengan The Saints. Dia kesulitan untuk bisa meniru performa yang sama saat berseragam Manchester United dan dikeluarkan setelah 1 setengah tahun.

Itulah para pemain yang tidak bisa menahan panasnya Old Trafford, namun ada beberapa pemain yang berhasil bertahan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments