Saturday, October 26, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsRapor 5 Pemain Manchester United Yang Dipinjamkan Musim 2023/2024

Rapor 5 Pemain Manchester United Yang Dipinjamkan Musim 2023/2024

Ketatnya persaingan di tim utama atau faktor lain seringkali membuat beberapa pemain muda Manchester United harus dipinjamkan ke klub lain pada awal musim 2023. Manchester United tidak hanya terkenal karena memiliki pemain bintang dengan nilai transfer tinggi. Mereka juga memiliki banyak talenta muda yang berasal dari akademinya sendiri.

Paling tidak, keputusan untuk meminjamkan mereka ke klub lain memberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan mereka melalui bermain secara reguler, daripada hanya menjadi cadangan di Old Trafford. Ini adalah rapor lima pemain Manchester United yang dipinjamkan ke klub lain pada awal musim 2023/2024:

- Advertisement -
asia9QQ

Will Fish

Will Fish menghabiskan musim lalu di Hibernian, sebuah klub di Skotlandia, di mana dia berhasil mencetak 3 gol dalam 21 pertandingan. Musim ini, Fish kembali ke Edinburgh. Meskipun dia hanya tampil sekali bersama Manchester United pada pertandingan melawan Wolves pada Mei 2021, Fish telah berpartisipasi dalam pertandingan pramusim klub musim panas ini dan bermain melawan Aston Villa di Europa Conference League.

Bagi Fish, keputusan untuk pergi dengan status pemain pinjaman tampaknya adalah langkah yang tepat. Di Manchester United, dia harus bersaing dengan Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Pemain berusia 20 tahun ini telah membuat 12 penampilan untuk Hibernian dan sepertinya berada di klub yang tepat untuk melanjutkan perkembangannya.

Brandon Williams

Brandon Williams harus meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah tertinggal oleh Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Yakni dalam persaingan untuk posisi bek kiri di tim Erik Ten Hag. Meskipun ada minat dari Leeds, pemain berusia 23 tahun ini memilih untuk menandatangani perjanjian pinjaman selama 1 musim dengan Ipswich Town, sebuah tim di divisi Championship. Ini juga membuatnya menjadi rekan setim dengan bek timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Williams telah bermain dalam 6 pertandingan bersama Ipswich Town, memulai musim Championship dengan baik. Sayangnya, ia harus menghadapi kejadian yang tidak diinginkan dengan mencetak gol bunuh diri hanya dalam waktu 2 menit setelah debutnya dalam pertandingan Piala Liga melawan Reading. Kontraknya bersama Manchester United akan habis pada musim panas mendatang, dan tampaknya ia tidak akan melanjutkan di Old Trafford.

Alvaro Fernandez

Alvaro Fernandez, seorang bek kiri Manchester United, diberi izin untuk dipinjamkan ke klub lain meskipun posisinya sedang kritis di tim. Dengan absennya Luke Shaw dan Tyrell Malacia, serta cedera Sergio Reguilon, keputusan untuk meminjamkan Fernandez ke Granada dalam status pemain pinjaman musim ini menimbulkan pertanyaan.

Fernandez telah melakukan debutnya bersama klub La Liga, Granada, dalam pertandingan di mana mereka kalah 2-4 melawan Girona. Banyak pendukung Manchester United yang akan mengawasi kemajuannya musim ini, terutama mengingat penampilannya yang mengesankan di Preston musim lalu.

Mason Greenwood

Mason Greenwood adalah sosok yang paling kontroversial dalam daftar ini. Ia harus meninggalkan Manchester United setelah terlibat dalam masalah hukum yang serius. Greenwood dikeluarkan dari skuad karena harus menghadapi proses hukum atas kasus kekerasan, sehingga ia meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2023.

Greenwood sekarang bermain untuk Getafe sebagai pemain pinjaman selama 1 musim. Hingga saat ini, ia telah tampil dalam 2 pertandingan bersama tim La Liga tersebut tanpa mencetak gol.

Charlie McNeill

Setelah tampil gemilang untuk tim muda Manchester United, Charlie McNeill dipinjamkan ke tim League One, Stevenage. Guna mempersiapkannya dalam bermain di tim utama Old Trafford. Striker berbakat ini mencetak 2 gol dalam 20 penampilan untuk Newport County tahun lalu dan sudah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 melawan Leyton Orient musim ini.

McNeill tampaknya merasa betah di Stevenage, seperti yang diungkapkannya baru-baru ini, “Saya menyukainya, 60 menit, kemenangan 3-0, dan gol. Saya menyukai setiap menitnya,” kata McNeill di saluran Youtube Stevenage.

Inilah lima pemain muda Manchester United yang sedang mencari pengalaman bermain di klub lain pada awal musim 2023/2024. Mereka berharap dapat memperlihatkan kemampuan mereka selama masa pinjaman mereka. Serta, mungkin kembali ke Old Trafford sebagai pemain yang lebih matang di bawah asuhan pelatih Erik Ten Hag. Dengan begitu, peluang untuk bermain di tim utama jelas akan semakin lebih besar.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments