Saturday, October 26, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Eropa Lainnya3 Pemain Muda Manchester United yang Bisa Beri Kejutan Saat Bertemu Crystal...

3 Pemain Muda Manchester United yang Bisa Beri Kejutan Saat Bertemu Crystal Palace di Carabao Cup

Manchester United akan menjalani pertandingan pertama mereka di Carabao Cup pada tanggal 27 September 2023, melawan Crystal Palace. Pertandingan ini akan berlangsung di Old Trafford pada putaran ke-3 Carabao Cup.

Pertandingan Carabao Cup, terutama pada tahap awal, sering menjadi momen di mana klub-klub besar Premier League memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda atau cadangan yang biasanya jarang mendapatkan waktu bermain di Premier League atau kompetisi Eropa.

- Advertisement -
asia9QQ

Manchester United juga tidak terkecuali. Dalam beberapa musim terakhir, baik di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Ralf Rangnick, maupun Erik ten Hag, Carabao Cup telah menjadi ajang penting bagi pemain seperti Donny van de Beek dan Shola Shoretire untuk mendapatkan menit bermain yang berharga.

Sekarang, Manchester United akan kembali berpartisipasi dalam Carabao Cup, menghadapi Crystal Palace. Sebagai juara bertahan, Manchester United kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda dan cadangan untuk tampil dalam pertandingan ini.

Namun, perlu diakui bahwa ada pemain muda yang menjadi favorit pelatih Erik Ten Hag dalam pertandingan ini. Tujuannya bukan hanya memberikan pengalaman kepada pemain yang jarang bermain, tetapi juga untuk memenangkan pertandingan.

Berikut adalah 3 pemain muda Manchester United yang memiliki potensi untuk memberikan kejutan dalam pertandingan Carabao Cup melawan Crystal Palace.

1. Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho adalah pemain muda berusia 19 tahun yang memiliki masa depan cerah bersama The Red Devils. Dia telah mendapatkan beberapa kesempatan bermain di tim utama Manchester United musim lalu, dan beberapa di antaranya menjadi penentu hasil pertandingan.

Musim ini, Garnacho sudah tampil dalam 4 pertandingan Premier League, termasuk 2 kali sebagai starter di bawah arahan Erik Ten Hag. Penyerang sayap asal Argentina ini diyakini dapat menjadi andalan jika dipercayakan oleh Ten Hag untuk bermain melawan Crystal Palace dalam pertandingan Carabao Cup nanti.

2. Hannibal Mejbri

Pemain asal Tunisia ini telah membuat dampak positif bagi Manchester United musim ini. Hannibal Mejbri bahkan mencetak gol dalam pertandingan Premier League ketika Manchester United kalah 1-3 dari Brighton and Hove Albion.

Sejauh ini, Mejbri baru tampil dalam 2 pertandingan Premier League. Dia dipercayakan oleh pelatih Erik Ten Hag sebagai pengganti dalam pertandingan melawan Brighton dan menjadi starter dalam pertandingan melawan Burnley.

Pertandingan Carabao Cup melawan Crystal Palace akan menjadi kesempatan bagi Hannibal Mejbri untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan pengalaman. Pemain berusia 20 tahun ini diyakini memiliki potensi besar dan mungkin akan mendapatkan kontrak baru dari Manchester United mengingat kontraknya akan habis pada musim panas 2024 dengan opsi perpanjangan selama setahun.

3. Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund, striker muda asal Denmark, didatangkan oleh Manchester United untuk mengisi kekosongan di lini serang. Hojlund sempat mengalami cedera selama pra-musim sebelum bergabung dengan klub. Namun, dia telah kembali ke lapangan pada bulan September 2023.

Debut Hojlund bersama Manchester United terjadi dalam pertandingan melawan Arsenal, di mana dia masuk sebagai pemain pengganti. Kemudian, dia menjadi starter dalam pertandingan melawan Brighton, meskipun digantikan pada babak kedua. Hojlund berhasil mencetak gol pertamanya dalam pertandingan melawan Bayern Munchen pada matchday pertama fase grup Liga Champions.

Setelah dipercayakan sebagai pemain starter dalam Premier League dan Liga Champions, Rasmus Hojlund akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitasnya lagi dalam pertandingan Carabao Cup. Manchester United berharap Hojlund bisa menjadi mesin gol baru bagi mereka.

Penutup

Pertandingan Carabao Cup antara Manchester United dan Crystal Palace pada tanggal 27 September 2023 akan menjadi momen penting untuk melihat potensi pemain muda Manchester United. Alejandro Garnacho, Hannibal Mejbri, dan Rasmus Hojlund adalah tiga nama yang patut diperhatikan dalam pertandingan ini.

Manchester United, sebagai juara bertahan, tidak hanya ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda tetapi juga menjaga peluang untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu, Erik Ten Hag akan mengandalkan pemain-pemain seperti Garnacho, Mejbri, dan Hojlund untuk memberikan kontribusi penting.

Garnacho, dengan bakatnya sebagai penyerang sayap, bisa menjadi kartu truf dalam pertandingan ini. Sementara Mejbri, yang telah mencetak gol dalam Premier League, memiliki potensi besar untuk menunjukkan kemampuannya. Dan Hojlund, striker muda asal Denmark, bisa menjadi mesin gol yang dibutuhkan oleh Manchester United.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments