Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaPerforma Luar Biasa dari Paulo Victor di Persebaya

Performa Luar Biasa dari Paulo Victor di Persebaya

Performa Luar Biasa dari Paulo Victor di Persebaya. Paulo Victor memberi harapan baru bagi lini serang Persebaya Surabaya. Striker asal Brasil ini mengawali laga dengan manis saat melakoni debutnya melawan Pesita Tangerang. Mantan pemain Vishaka FC itu menunjukkan permainan yang impresif, meski baru masuk babak kedua. Paulo Victor bisa menambah daya rusak lini depan tim City of Heroes.

Paulo Victor juga tidak canggung bekerja sama dengan lini serang Persebaya. Padahal dia adalah pemain terakhir yang bergabung dengan tim Arek Suroboyo Pride. Persebaya merekrut Paulo Victor pada 11 Januari untuk menggantikan peran rekan senegaranya Silvio Junior. Konon, penyerang berusia 29 tahun itu baru berada di tim selama sepekan.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Kehebatan Paulo Victor di lini serang Persebaya tercermin dari statistik yang mentereng. Ia mampu melepaskan 4 tembakan dan menciptakan 2 peluang. Setengah dari tembakan Paulo Victor tepat sasaran. Ia juga mampu mencetak gol pertama bersama Percebaia setelah dipercaya menjadi algojo dengan 12 kaki kanan.

Performa Luar Biasa dari Paulo Victor di Persebaya

Paul Victor juga memberikan assist untuk gol kedua Marcelino Ferdinand pada menit ke-48. Pemain yang pernah berkarir di Liga Kamboja ini tidak egois meski memiliki peluang mencetak gol yang besar. Pelatih Persebaya Aji Santoso mengakui performa Paulo Victor sangat menjanjikan. Dia bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim, meski kondisinya belum 100%.

“Paul Victor memiliki kualitas yang mumpuni. Semoga segera kembali fit 100% agar tampil lebih baik,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Kamis (19 Januari 2023). “Pada pertandingan pertamanya, dia mampu mencetak 1 gol dan 1 assist, itu bagus,” tambah juru taktik Kabupaten Malang dari Kepanjen. Keterampilan penanganan bola Paulo Victor juga bagus. Sehingga kehadirannya diharapkan bisa menambah opsi ofensif Persebaia.

“Dia jago menguasai bola,” tambah mantan pelatih Arema FC dan Percela Ramongan itu. “Saya berharap dengan adanya Victor, serangan Persebaya semakin beragam,” ujarnya.

Aji Santoso Ingin Marcelino Ferdinand Ditawari Klub Asing

Performa Luar Biasa dari Paulo Victor di Persebaya
Performa Luar Biasa dari Paulo Victor di Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso angkat bicara soal masa depan Marselino Ferdinan setelah tampil impresif melawan Persita Tangerang. Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu menginginkan klub asing melamarnya. Marcelino Ferdinand muncul sebagai sosok kunci dibalik kekalahan Persebaya atas Persita Tangerang. Ia mencetak dua gol yang salah satunya datang dari tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti.

“Kalaupun ada tim asing yang menginginkan Marcel, saya sangat mendukung,” kata Aji Santoso usai pertandingan melawan Persita Tangerang. “Mudah-mudahan ke depan ada satu karena kita tahu Marcel masih muda. Saya dukung dan pasti saya biarkan Marcel pergi ke luar negeri,” kata pelatih berlisensi profesional AFC itu.

Marcelino Ferdinand telah diincar oleh banyak klub Eropa sebelumnya. Namun, dia belum berusia delapan belas tahun, yang menghalangi kesempatannya untuk menerima persidangan di Benua Azure. Aji Santoso siap melepas Marcelino Ferdinand karena bintang Timnas Indonesia dinilai memiliki prospek yang menjanjikan. Yang terpenting, jangan cepat puas.

“Kita semua tahu bahwa Marcel adalah pemain muda yang sangat bertalenta. Menurut saya, dia memiliki masa depan yang cerah,” tambah Aji Santoso. “Saya selalu berpesan kepada Marcel saat masih muda, jangan terlena, jangan sombong, jangan remehkan pemain lain, rendah hati,” ujar mantan pelatih Percela Ramongan itu.

Aji Santoso mengatakan pemain baru bisa pensiun puas dengan prestasi mereka. Karena itu berarti tugasnya sebagai atlet sudah selesai. “Kalau sudah punya banyak uang, rumah, mobil, keluarga, penghidupan yang layak, baru bisa puas,” lanjut pelatih terbaik Ligue 1 2021/22 itu. “Selama saya menjadi pemain, saya berharap tidak akan pernah puas karena kepuasan itu berbahaya bagi Marcel,” kata Aji Santoso.

Transfer BRI Liga resmi 1 Januari 2023

Update bursa transfer Januari 2023 18 klub Liga 1 BRI. Arema FC mulai menunjukkan semangat untuk membenahi skuatnya di putaran kedua Liga 1 BRI 2022/2023. Arema FC tidak secepat saat musim Liga 1 BRI 2022/2023 dimulai. Namun, Singo Edan menandatangani beberapa kontrak penting. Salah satunya dengan membawa pulang mantan kapten mereka, Ahmad Bustomi.

Selain itu, Arema FC juga mendaftarkan Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar. Padahal, kedua pemain tersebut sudah bersama Arema sejak awal musim. Namun karena cedera, mereka tidak mendaftar di babak pertama saat itu. Sementara untuk pemain yang sudah move on, ada 3 nama yang dipastikan hengkang dari Malang. Ketiga pemain tersebut adalah Hasyim Kipuw (Madura United), Irsyad Maulana (Persita Tangerang) dan Hanis Sagara (Persita Tangerang).

Persebaya Surabaya

Masuk pemain:

Paul Victor (resmi)

George Brown (resmi)

Mohammad Iqbal (resmi)

Ze Valente (Resmi)

pemain keluar:

Dandy Maulana (resmi)

Silvio Kecil (Resmi)

Hugel Vidal (dikonfirmasi). (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments