Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolBintang Kroasia ini Dihubungkan Dengan Madrid

Bintang Kroasia ini Dihubungkan Dengan Madrid

Real Madrid tertarik kepada bintang kroasia, Josko Gvardiol, yang adalah nama untuk ditonton di Piala Dunia 2022. Bintang Kroasia berusia 20 tahun itu memainkan peran penting di timnasnya. Di Piala Dunia 2022, Gwadior mewakili Kroasia dalam empat pertandingan. Zlatko Dalić dan kawan – kawan mencapai babak perempat final dan perannya tak terpisahkan.

Baru – baru ini, Real Madrid telah menjadi tim yang terus berhubungan dengan Josco Gvadio. Meski agen Marjan Cisic menegaskan kliennya belum mencapai kesepakatan dengan tim mana pun saat ini. Mereka tidak terburu – buru untuk transfer, Mereka belum mencapai kesepakatan dengan klub mana pun.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Josko Gwadiol baru saja dipindahtugaskan ke Jerman untuk memperkuat RB Leipzig pada Juli 2021. Gwadiol langsung menarik perhatian di Jerman. Meski diincar klub – klub besar, Marjan Cisic menyebut Gwadiol masih betah di RB Leipzig. Apalagi bos dengan tinggi badan 185 cm itu memiliki kontrak hingga 2027.

Bintang Kroasia ini Dihubungkan Dengan Madrid

Banyak klub papan atas mengejar Rosco (Gvardiol), tapi dia memiliki kontrak jangka panjang dengan Leipzig dan dia bahagia di sana. Josko Gvardiol memiliki posisi bek tengah alami. Namun, mantan pemain Dinamo Zagreb itu juga bisa bermain sebagai bek kiri. Ngomong – ngomong, Real Madrid membutuhkan pemain di posisi bek tengah.

Dengan kepergian Sergio Ramos dan Raphael Valencia, Madrid belum memiliki bek tengah yang benar – benar karismatik. Kedatangan Josko Gvardiol setidaknya akan membuat center cadangan Real Madrid semakin meyakinkan. Saat ini, Jesus Vallejo dan Nacho Fernandez tertarik menjadi bek tengah cadangan El Real.

Bintang Kroasia ini Dihubungkan Dengan Madrid
Bintang Kroasia ini Dihubungkan Dengan Madrid

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptop. Link Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Paling – Paling, Real Madrid Hanya Ingin Membayar Segini Untuk Jude Bellingham

Real Madrid dikabarkan hanya bersedia membayar £108 juta untuk Jude Bellingham. Juara La Liga Spanyol dan Liga Champions tidak memiliki uang taktis ekstra untuk gelandang Borussia Dortmund. Pemain berusia 19 tahun itu saat ini menjadi salah satu pemain paling dicari di bursa transfer. Penampilannya di Dormund musim ini sangat luar biasa.

Musim ini, Bellingham telah mencetak 9 gol dan 3 assist dalam 22 penampilan untuk Dortmund, termasuk 4 gol dan 1 assist dalam 5 pertandingan Liga Champions. Gelandang serang itu juga mewakili Inggris di Piala Dunia 2022, membantu The Three Lions mencapai perempat final. Jude Bellingham mencetak gol melawan Iran di pertandingan pembukaan turnamen, dengan bantuan terbarunya membantu Inggris mengalahkan Senegal 3 – 0 di babak 16 besar.

Dortmund diyakini bersedia untuk menjual anak muda itu sekitar £130 juta tahun depan, dengan Manchester City, Liverpool, Manchester United dan Chelsea semuanya menyatakan minatnya. Sementara itu, prinsipal Paris Saint – Germain Nasser Al – Khelaifi telah mengonfirmasi bahwa klubnya tertarik untuk mengontrak pemain Inggris tersebut.

Real Madrid Hanya Ingin Membayar Segini Untuk Jude Bellingham

Semua orang menginginkannya dan Dia tidak akan bersembunyi. Dia ada di klubnya dan Mereka menghormatinya jadi jika Mereka ingin berbicara dengannya, Mereka berbicara dengan klub terlebih dahulu. Pemain yang luar biasa, pemain yang luar biasa. Sejujurnya, Inggris beruntung memilikinya. Dia salah satu pemain terbaik di Piala Dunia.

Di Piala Dunia pertamanya, dia tenang, santai, percaya diri. Ini luar biasa. naik. Real Madrid tidak mau membayar biaya yang tidak masuk akal untuk Jude Bellingham. Anggaran £108 juta untuk anggaran Los Blancos sudah termasuk ekstra pemain dan bonus. Real Madrid diperkirakan akan menghadapi ketidaknyamanan musim depan.

Dua pemain kunci mereka, Toni Kroos dan Luka Modric, sama – sama habis kontrak pada musim panas 2023. Mereka membutuhkan amunisi baru untuk menutup lubang di tengah. Hanya saja, mereka tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak, karena rencana pembelian musim panas mendatang melibatkan lebih dari satu pemain.

Enzo Fernandes dari Benfica telah diidentifikasi sebagai pengganti jika kesepakatan dengan Bellingham gagal. Harga pembelian yang lebih murah hanya £ 100 juta. Bellingham telah mencetak 19 gol dan memberikan 21 assist dalam 112 penampilan untuk Dortmund sejak pindah ke klub Jerman itu dari Birmingham City pada musim panas 2020. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptop. Link Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments