Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaKabar Baik Juventus, Vlahovic Tak Masuk Radar MU

Kabar Baik Juventus, Vlahovic Tak Masuk Radar MU

Klub Serie A, Juventus sepertinya bisa bernapas lega setelah dapat Kabar Baik. Striker mereka Dusan Vlahovic dikabarkan tidak akan menjadi incaran Manchester United (MU) pada 2023. Dusan Vlahovic telah bersama Juventus kurang dari setahun. Namun dalam waktu yang relatif singkat, pemain Serbia itu telah mencetak banyak gol untuk si nyonya tua itu.

Ketajaman Vlahovic menarik perhatian Manchester United. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Setan Merah sangat tertarik menjadikan Vlahovic sebagai bagian dari lini serang mereka. Menurut Sky Sports di Jerman, rumor tersebut tidak benar. United sama sekali tidak memiliki rencana untuk mengirim Vlahovic pada 2023.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Striker Juventus Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Maccabi Haifa pada laga ketiga Grup H Liga Champions di Allianz Stadium pada merekas dini hari (6/11/2022). Juventus akhirnya meraih kemenangan perdananya di fase Grup H Liga Champions 2022/2023. Menurut laporan, Dusan Vlahovic tidak akan pindah ke Manchester United pada 2023 karena dia tidak ada dalam daftar paling dicari United.

Setan Merah saat ini sedang mencari striker baru. Namun, Dusan Vlahovic tidak sesuai dengan standar striker yang diinginkan Erik Ten Hag. Manajer dikabarkan sedang mencari striker dengan karakteristik berbeda. Jadi dia tidak tertarik untuk mengontrak Vlahovic. Alasan lain United tidak mengejar Vlahovic adalah faktor harga, menurut laporan yang sama.

Striker tersebut baru saja bergabung dengan Juventus. Oleh karena itu, biaya transfer diperkirakan akan sangat tinggi. Setan Merah dikabarkan enggan merogoh kocek terlalu dalam untuk pemain seperti Vlahovic yang belum teruji tuntas di level tertinggi. Jadi mereka memutuskan untuk tidak menandatangani striker.

Satu pemain saat ini dilaporkan menjadi pemain impian Erik Ten Hag. Bos Belanda itu dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Eric Maxime Choupo – Moting dari Bayern Munich.

Di Marzio Menyebut Pemain Pinjaman Arsenal Sebagai Target Potensial Juventus

Sementara skuad Juventus telah diganggu oleh cedera sejak awal musim, bahkan dengan anggota yang tersedia, divisi full – back tampaknya tipis. Agaknya, ini adalah salah satu alasan utama yang mendorong Max Allegri untuk beralih ke 3 – 5 – 2 dan memasukkan Filip Kostic sebagai full – back. Cepat atau lambat, pelatih kepala akan kembali ke pertahanan empat orang,

Namun, manajemen pertama – tama harus memperkuat barisannya dengan penjaga baru. Jurnalis terkemuka Italia Gianluca DiMarzio telah mengungkapkan rencana klub dalam hal ini. Pakar pasar transfer merekomendasikan Juventus membeli bek kiri baru pada Januari sebelum melakukan pembelian besar di musim panas.

Pada bulan Januari, Juventus mencari bek diap sebagai pengganti di sebelah kiri. Dan di masa depan, mereka ingin merekrut pemain dengan karakteristik Cuadrado untuk menggantikan pemain Kolombia itu. Mereka sangat menyukai Nuno Tavares. Tavares adalah full – back berusia 22 tahun yang bermain lebih banyak di kiri tetapi juga bisa bermain di kanan.

Dia saat ini tampil mengesankan dengan status pinjaman dari Arsenal ke Marseille. Portugis adalah produk pemuda Benfica dan dia sangat cepat. Musim ini, ia telah membuat 13 penampilan di Ligue 1, mencetak 3 gol.

Kabar Baik: Krisis Cedera Sepak Bola Juventus Berkurang

Kabar Baik Juventus, Vlahovic Tak Masuk Radar MU
Kabar Baik Juventus, Vlahovic Tak Masuk Radar MU

Perlahan banyak dari pemain yang pulih dari krisis cedera, kata pelatih Massimiliano Allegri menjelang perjalanan ke Verona Serie A, karena sudah semakin banyak pemain yang kembali bugar. Juara Italia 36 kali itu telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir, tetapi dengan empat kemenangan liga terakhir mereka, mereka telah naik ke urutan kelima di klasemen.

Juventus mengalahkan Inter Milan 2 – 0 di kandang pada hari Minggu, mengumpulkan 25 poin dari 13 pertandingan dan sekarang hanya dua poin di belakang Lazio yang berada di urutan ketiga dan Atalanta yang berada di urutan keempat. Besok di Verona mereka akan menghadapi tim yang telah mengalahkan Juventus tiga kali dalam lima pertandingan terakhir, dan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka dikalahkan dengan tidak pantas.

Mereka memiliki tim yang fisik dan menyerang. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, mereka adalah tim yang tidak pantas mendapat peringkat. mereka harus memainkan permainan yang setara dari sudut pandang fisik. Verona berada di dasar klasemen liga dengan delapan kekalahan beruntun.

Juventus, yang kalah 2 – 1 dari Paris Saint – Germain dalam pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka pekan lalu tetapi mengamankan tempat Liga Europa di tempat ketiga, telah membuat kemajuan dalam memulihkan beberapa pemain mereka yang cedera. (Mattia) Palin (siap) bermain besok. (Leandro) Paredes dan (Moise) Keane (Angel) Di Maria mungkin mendapatkan pemulihan setengah jam, tetapi Belum tentu bermain.

Krisis Cedera Sepak Bola Juventus Berkurang

Gelandang Argentina Paredes telah menepi sejak 22 Oktober setelah mengalami cedera otot paha selama sesi latihan Juventus. Di Maria mengalami cedera hamstring ringan saat melawan Maccabi Haifa pada 11 Oktober dan sejak itu mendapat menit bermain sebagai pemain pengganti saat melawan Inter Milan pada Minggu.

(Dusan) Vlahovic, (Weston) McKennie dan (Federico) Chiesa akan dinilai hari ini. Allegri mengatakan Vlahovic melewatkan tiga pertandingan terakhir dari semua kompetisi karena cedera pangkal paha, tetapi menghadiri pelatihan pada hari Selasa dan dia “merasa jauh lebih baik berlari.” Chiesa sudah kembali dan baik – baik saja, jelas dia terkadang merasa tidak nyaman sampai lututnya stabil.

Itu bagian dari perjalanan. Chiesa adalah salah satu pemain Juve yang menonjol musim lalu, setelah menjalani operasi pada ligamen yang robek pada Januari dan kabar baik nya kembali melawan Inter pada hari Minggu, menggantikan Arkadyush pada menit ke – 73. mereka harus memainkan permainan yang bagus tidak peduli siapa yang ada di sana (besok). Jika tidak, semua yang mereka lakukan melawan Inter dan tiga pertandingan pertama akan percuma. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments