Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaJadwal Live Liga 1: Persis Solo vs PSM Makassar

Jadwal Live Liga 1: Persis Solo vs PSM Makassar

Pekan ke – 11 Jadwal live streaming Liga 1 pada Kamis (29/9) ditandai dengan pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar. Tepatnya akan menjamu PSM Makassar di Stadion Manahan di Suragada. Kick – off Persis vs PSM Makassar pukul 16:00 WIB, disiarkan langsung oleh Indosiar. Mengingat rangkaian hasil buruk di awal musim, Mereka sangat membutuhkan kemenangan kandang.

Saat ini, Laskar Sambernyawa berada di peringkat 13 dengan 10 poin. Tugas merebut 3 poin dari PSM Makassar sangat berat karena tim berjuluk Juku Eja ini cukup konsisten sejak awal musim. Unit La Mans saat ini berada di urutan kedua dengan 21 poin. Di laga terakhir, Persis sukses meraih kemenangan penting bagi Bali United dengan skor 2 – 0.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Ryo Matsumura menjadi bintang pemenang melalui brace – nya. Sementara itu, rekor tim tamu tidak begitu bagus, karena hanya bisa bermain imbang 1 – 1 dengan tim promosi Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023 Dewa United. Namun, PSM Makassar adalah satu – satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1 sejauh ini.

Mereka punya cukup waktu, sembilan sesi latihan dan satu pertandingan persahabatan untuk mempersiapkan pertandingan ini. Dia sangat yakin Mereka bisa berjuang untuk pertandingan berikutnya. Sementara itu, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengingatkan wasit untuk bersikap adil kepada Pesis, klub yang didirikan putra Presiden Joko Widodo, Keisan Pangarep.

Mereka memiliki pertandingan lain besok dan wasit tidak boleh membuat kesalahan dan membiarkan tim putra presiden kalah. Pertandingan lain yang akan disiarkan langsung adalah PSS Sleman vs Persita.

Jadwal Live Persis Solo vs PSM Makassar: Saling Mengalahkan di Liga Indonesia sejak 2007

Jadwal Live Liga 1: Persis Solo vs PSM Makassar
Jadwal Live Liga 1: Persis Solo vs PSM Makassar

Head – to – head Persis Solo Vs PSM Makassar berakhir dengan momentum yang sama kuatnya. Pertemuan pertama kedua tim terjadi saat Liga Indonesia tahun 2007, dengan skor agregat 4 – 4. Persis Vs PSM Makassar berhadapan 2 kali saat itu. Kedua tim menang di markas masing – masing. Pertemuan pertama digelar pada 17 April 2007 di Stadion Mattoangin Makassar dan PSM Makassar menang 2 – 1.

Gol – gol PSM Makassar dicetak oleh Aldo Bareto dan Carlos Alberto Bergottini, sedangkan gol hiburan Persis dicetak oleh Greg Nwokolo. Kemudian pada pertemuan kedua 22 Agustus 2007, giliran Persis yang membalas PSM Makassar dengan skor 3 – 2. Dua gol Persis dicetak oleh Franco Cito dan satu oleh Rudy Widodo.

Sementara itu, Saibo Badarou mencetak gol PSM Makassar dan gol bunuh diri Persis Anam Syahrul. Kini, Persis dan PSM Makassar kembali bertemu di Pekan 11 Liga 1 2022/2023. Kedua tim berusaha untuk menang untuk tujuan yang berbeda. Tambahan tiga poin penting Persis untuk menjaga jarak dari ancaman zona degradasi.

Saat ini, Laskar Sambernyawa berada di peringkat 13 dengan 3 kali menang, 1 kali seri, dan 6 kali kalah dengan 10 poin. Sementara bagi PSM Makassar, kemenangan akan membuka peluang untuk memimpin Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023. Juku Eja berada di posisi runner – up dengan 21 poin, hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen Madura United.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares bertekad memenangkan pertandingan. Tujuannya untuk mendapatkan skor penuh sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan PSM Makassar hingga saat ini. Pelatih asal Portugal itu ingin pertandingan berjalan adil kepada wasit yang tidak mendukung tim Persis atau PSM Makassar.

Mereka berharap, Mereka hanya bermain satu tim. Dia tidak bisa mengatakan bagaimana pertandingan tandang Mereka karena dua pertandingan tandang terakhir Mereka sangat buruk bagi Mereka sebagai sebuah tim.

Prediksi Persis Solo Vs PSM Makassar

Laga Persis Solo vs PSM Makassar akan digelar pada Kamis 29 September 2022 di Pekan 11 Liga 1. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Manahan Solo, dengan pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Persis Solo akan melanjutkan momentum positifnya setelah menang 2 – 0 atas tim papan atas Bali United di Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023 menjelang jeda internasional.

Kemenangan itu mematahkan kemarau kemenangan saat mereka kalah dua kali dari PSS Sleiman (1 – 2) dan Borneo FC (1 – 2) sebelum diikat oleh PSIS Semarang (0 – 0). Kemenangan itu mengangkat Pesis Solo ke peringkat 13 Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023, dengan 10 poin dari 10 pertandingan. Hasil tersebut juga menambah rekor positif tim Raciman melawan lawan – lawan besar.

Mereka juga sukses mengalahkan Madura United sebelum ini. PSM Makassar bisa menjadi target selanjutnya, asalkan pemain memiliki mentalitas bagus yang diinginkan pelatih. Mudah – mudahan Mereka bisa melanjutkan hasil positif Mereka melawan PSM Makassar. Ini akan menjadi perang selanjutnya. PSM Makassar akan datang dengan pikiran yang baik juga. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments