Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaDuo Rodrigues-Messidora Pecahkan Rekor

Duo Rodrigues-Messidora Pecahkan Rekor

Perpindahan dua pilar asing milik Persis Solo itu harus diramalkan saat PSM Makassar bertemu di pekan ke – 11 BRI Liga 1 musim 2022/2023. Duo Rodrigues-Messidora bisa menjadi ancaman serius untuk memecahkan rekor tak terkalahkan Juku EJa. Pemain asing ini (Fernando Rodriguez dan Alexis Messidora memang punya kualitas dan PSM harus mengantisipasi itu.

Persis Solo akan menjamu PSM Makassar pada Kamis (29) di Stadion Manahan Solo, Surabaya. La Mans sedang dalam misi untuk mempertahankan postur positif, bertujuan untuk menang di kandang Laskar Sambernyawa. Namun, tim yang dirangkai Bernardo Tavares menghadapi kendala serius dari tuan rumah Persis Solo yang diharapkan tampil sebagai tim yang utuh.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Kembalinya Fernando Rodriguez usai operasi rahang akan menambah kekuatan lini depan Pecis Solo. Meski hanya tampil lima kali untuk Sangbo Niava, pemain asal Spanyol itu mencetak satu dari enam tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran. Asegaff menilai, kehadiran pemain berusia 35 tahun itu di lini serang Persis Solo akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan PSM.

Mudah – mudahan situasi ini akan mengarah pada Yuran Fernandes dkk. Lindungi operasi Rodriguez agar tidak begitu leluasa mengintimidasi target PSM yang dikawal Reza Arya Pratama. Jadi mudah – mudahan PSM ini bisa membuat rencana untuk menentukan seberapa ketat pertahanan ke depan. Jadi itu yang menjadi perhatian para bek Mereka.

Duo Rodrigues-Messidora Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan

Dan mereka yang akan mendukung langkah Rodriguez di lini tengah juga layak mendapat perhatian M Arfan cs. Alexis Messidora telah menjadi pilihan pertama Laciman di posisi lini tengah. Dalam 10 pertandingan, pemain Argentina mencetak 2 gol dan 2 assist. Yang jelas, dengan raihan tersebut, dia berperan penting di lini tengah Persis Solo.

No. 10 tidak hanya andal dalam menyerang, tetapi juga cukup canggih dalam bertahan. Dia selesai dengan 26 tekel dan enam intersepsi dan dua izin. Lebih penting di lini tengah dengan Messi, Dia melihat itu fantastis. Dia memiliki pergerakan, dia memiliki manuver ke depan, itu luar biasa. Namun, mantan pelatih PSM Makassar itu menegaskan bahwa gelandang Juku Eja bisa bermain secara konsisten dan mendominasi lini tengah.

Bukan tidak mungkin Juku Eja bisa mencetak skor terbesar di game ini. Tapi kalau Mereka gelandang yang solid, Dia rasa tidak ada masalah di lini belakang. Jadi Dia pikir ini pertarungan antara gelandang Mereka. Jika Mereka memenangkan lini tengah, Mereka bisa memenangkan pertandingan nanti. Jadi Mereka tidak boleh gegabah di sini karena Mereka ingin poin lebih. Jadi bagaimana Mereka bisa berada di puncak klasemen.

Menghadapi PSM, Persis Solo Mendapat Amunisi JamirsonRodrigues yang Mulai Pulih

Duo Rodrigues-Messidora Pecahkan Rekor
Duo Rodrigues-Messidora Pecahkan Rekor

Di pekan ke – 11 BRI Liga 1 musim 2022/2023, Persis Solo mendapat tambahan amunisi sebelum menghadapi PSM Makassar. Dua korps asingnya, Jaimerson Xavier dan Fernando Rodriguez, perlahan pulih dari cedera. Dia pikir kondisi Jaimerson bisa kembali. Namun, dia masih berlatih di pinggir lapangan. Dia belum 100 persen sehat. Mereka tes lagi untuk melihat apakah dia bisa bergabung dengan tim.

Saat ini, Fernando Rodriguez sudah terlihat berlatih dan dinyatakan sehat. Rasiman berharap penyerang Spanyol itu bisa bermain melawan PSM di Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9). Saat ini dia sedang berlatih ringan dan semoga Fernando (Rodriguez) fit pekan ini. Namun, Rasiman belum bisa memastikan sepenuhnya situasi para pemain.

Keduanya masih perlu pemeriksaan lebih lanjut sebelum bisa sepenuhnya dilatih dengan rekan – rekan lainnya. Karena setiap pemain yang cedera harus melewati parameter tes. Mereka tidak ingin pemain yang cedera langsung masuk tim karena berisiko. Fernando Rodriguez baru saja menjalani operasi rahang melawan PSS Sleiman (10/9).

Sementara itu, Jaimerson harus melewatkan dua pertandingan karena cedera hamstring dalam pertandingan ketat melawan PSIS Semarang (3/9). Jaimerson tersingkir saat Persis Solo kalah 2 – 1 (10/9) dari PSS Sleman. Meski di laga terakhir melawan Bali United, Persis Solo menang 2 – 0 di kedua laga tersebut.

Jaimerson sendiri menjadi andalan lini belakang Laskar Sambernyawa. Dalam delapan pertandingan, pemain Brasil itu melakukan 15 tekel, 29 intersep, dan 15 izin. Jameson juga berperan penting di lini depan Persis Solo, dengan 1 assist. Sementara itu, Fernando Rodriguez memainkan 5 pertandingan dan mencetak 1 gol dalam 6 pertandingan. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments