Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaBorneo Vs Persita, Perpanjang Rekor Kandang?

Borneo Vs Persita, Perpanjang Rekor Kandang?

Berikut Prediksi Borneo vs Persita Tangerang di Pekan 9 Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023 Indonesia 2022 – 2023. Laga Liga 1 2022 – 2023 Pekan 9 antara Borneo FC melawan Persita Tangerang akan digelar di Stadion Samarinda Segiri pada Jumat (22/9) pukul 18:30 WIB. Ini akan menjadi tantangan bagi Pesut Etam untuk membuktikan kehebatan kandangnya.

Borneo FC dikenal sebagai tim tuan rumah karena memenangkan semua atau lima pertandingan melawan tim lain di Segiri musim ini. Korbannya adalah Arema FC, Persib Bandung, Persis Solo, Dewa United dan Persebaya Surabaya. Pasukan Milomir Seslija juga paling efisien di Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023, mencetak 21 gol.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Rekor tersebut menempatkan Borneo FC di posisi kedua klasemen, tertinggal 18 atau 4 poin dari Madura United. Melawan Persita, Borneo FC mendapat tugas untuk bangkit setelah kalah dari Persikabo 1973 pekan lalu. Bek kiri Borneo FC, Leo Guntara, mengatakan mereka tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada tim tamu.

Jelas Mereka ingin siap menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persita. Kekalahan kemarin memberikan pelajaran agar Mereka bisa terus berkembang dan tetap berada di jalur yang seharusnya. Leo meminta suporter memenuhi stadion saat pertandingan melawan Persita. Hal ini akan meningkatkan semangat juang dan motivasi untuk memenangkan permainan.

Borneo FC Vs Persita: Etam Pesut Perpanjang Rekor Kandang?

Borneo Vs Persita, Perpanjang Rekor Kandang?
Borneo Vs Persita, Perpanjang Rekor Kandang?

Menurutnya, suporter menjadi bagian penting dalam menjaga kondisi kandang tak terkalahkan sejauh ini. Sementara itu, pelatih Persita, Alfredo Villa, sedang bersiap – siap agar timnya bisa mencetak poin di Segiri. Salah satu penilaiannya adalah mempertajam hasil akhir. Mereka harus lebih tenang melawan Borneo FC untuk menyelesaikan pertandingan.

Persita menyadari bahwa mencuri poin dari Borneo FC bukanlah tugas yang mudah. Namun, Alfredo Villa yakin para pemainnya selalu termotivasi untuk mencetak poin di mana pun. Borneo memiliki pemain yang bagus, sekuat semua tim. Dia selalu berpikir bahwa tidak ada tim yang sebagus yang lain. Persita hanya terpaut tiga poin dari Borneo FC setelah mencetak 15 poin dalam delapan pertandingan.

Selisih antara kedua tim di klasemen tidak jauh, dengan Sisadan Warriors di tempat keenam dan Pesut Etam di urutan kedua. Prediksi Lineup dan Menonton Pemain Barisan yang diprediksi:

Borneo Kalimantan (4 – 2 – 3 – 1)

D Kuswanto; Leo Guntara, Agung Prasetyo, D. Michiels, M. Fathur R​​​hman; H. Siswanto, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Jonathan Bustos, Terens Puhiri; care.

Persita Tangerang (4 – 4 – 2)

Dikabayankara; A. Setiawan, Y. Kandaimu, A. Cattaneo, M. Toha; E Basna, E. Vidal, Bae Sin – Yeong, F. Sudin; Ramiro Fogonzi, Verdan Ram Dani.

Borneo FC: Matthew Pato

Striker asing itu memang menyebalkan, padahal ini penampilan perdananya di Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023. Dalam delapan pertandingan, Pato mencetak delapan gol dan menjadikannya top skorer sementara. Pato tak hanya jago mencetak gol, tapi juga bisa menjadi bodyguard. Tak heran, ia mampu mengirimkan beberapa assist untuk rekan satu timnya.

Persita: Eziquier Vidal

Gelandang Argentina itu tak pelak menjadi andalan dalam membongkar lini belakang Borneo FC. Vidal memiliki kaki kiri yang mematikan saat melepaskan umpan kunci atau mencetak gol. Dalam delapan pertandingan, Vidal mencetak empat gol. Ini membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak klub bersama Verdan Ramdani.

Borneo FC Vs Persita Tangerang, Tuan Rumah Ingin Terus Menang

Dua laga pekan kesembilan Liga 1 BRI akan dimainkan pada Jumat 9 September 2022. Salah satunya adalah Borneo FC vs Persita Tangerang yang akan dimainkan di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur. Kedua tim tampil impresif dan cukup konsisten sejauh ini. Borneo bahkan tak terkalahkan saat bermain di depan pendukungnya sendiri.

Sementara itu, Persita tampil memukau sejak diasuh Angel Alfredo Villa, mengembangkan dua pemain efisien, masing – masing mencetak empat gol. Alfredo Villa mengakui bahwa Borneo FC memiliki kualitas pemain yang kuat dan sulit dikalahkan dalam pertandingan kandang. Dia menetapkan tujuan dalam balapan berikut untuk membawa pulang poin.

Pada Kamis, 8 September 2022, Alfredo mengatakan: Mereka harus profesional, dan tentu saja, ketika Mereka bermain, harus ada tujuan, bahkan jika para pemain berusaha dan berusaha di lapangan. Pelatih asal Argentina itu ingin para pemain menindaklanjuti rencana yang telah mereka buat untuk pertandingan tersebut.

Mereka hanya harus menyelesaikan sesi latihan terakhir dan para pemain siap untuk pertandingan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Persita memberikan segalanya. Alfredo membawa 25 pemain dan mereka semua dalam kondisi bagus. Karena itu, tiga pemain utama Dimas Dragard, Ezequiel Vidal dan Verdan Ramdani bisa jadi andalan. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments