Wednesday, May 1, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaBorneo FC Sepenuhnya Siap Hadapi Persik Kediri

Borneo FC Sepenuhnya Siap Hadapi Persik Kediri

Pertandingan Liga 1 Musim 2022 / 2023 Indonesia akan dilanjutkan pada hari Jumat (12 / 8 / 2022) dengan pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC. Laga pertama Pekan 4 Liga 1 Musim 2022 / 2023 Indonesia hanya akan berlangsung 1 laga pada pukul 15.30 WIB di Stadion Brawijaya. Ini adalah laga tandang pertama Pesut Etam dan tentu saja nilai penuh adalah tujuan untuk menjaga tren positif saat ini.

Borneo FC mengakhiri pekan ketiganya dengan penampilan epik saat menjamu Persib Bandung pada Minggu 7 Agustus 2022, Pesut Etam berhasil mencetak poin penuh usai mengalahkan Pangeran Biru 4 – 1. Kemenangan itu juga membuat Pestu Etam berada di peringkat keempat dengan enam poin. Tiga pekan memasuki laga, Borneo FC hanya kalah satu kali dari Barito Putra. Pada hari Kamis 11 Agustus 2022, situs resmi Liga Indonesia mengutip pelatih kepala Borneo FC Milomir Ceslia yang mengatakan: Kami sekarang fokus pada pertandingan berikutnya.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami berada di Race di kandang Persik Kediri. Tak mau meremehkan lawan, Milo menyebut Macan Putih adalah tim yang solid. Milo juga mewaspadai kebangkitan lawan. Saat ini Persik Kediri berada di peringkat 16 atau zona degradasi dengan 1 poin. Di laga terakhir pekan ketiga, Macan Putih kalah 0 – 1 dari Madura United. Tentunya kami selalu menyiapkan strategi terbaik.

Sekaligus memahami setiap kekuatan lawan. Menghadapi Macan Putih, Borneo FC sepertinya akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke Kediri. Namun, tenaga habis – habisan masih minus Surtas Sama yang masih dalam pemulihan cedera tumit. Alhamdulillah semua pemain sehat. Hanya Sultan yang masih dalam masa pemulihan. Itu semua tergantung kebijakan pelatih siapa pemain yang akan didatangkan.

Borneo FC Sepenuhnya Siap Hadapi Persik Kediri

Borneo FC Sepenuhnya Siap Hadapi Persik Kediri
Borneo FC Sepenuhnya Siap Hadapi Persik Kediri

Persik Kediri bertemu dua kali dengan Borneo FC Football Club pada (1 / 8 / 2022) dan (9 / 10 / 2021). Pada (1 / 8 / 2022), Borneo FC vs Persik Kediri, 1 – 1 dan pada (9 / 10 / 2021) Persik Kediri vs Borneo FC, 1 – 0. Sekian untuk Jadwal Pertandingan Liga 1 Musim 2022 / 2023 Indonesia Kamis (11 / 8 / 2022) hari ini. Liga 1 Musim 2022 / 2023 baru berjalan selama tiga minggu. Namun, Persik Kediri kehilangan pemain asing karena cedera.

Pemain asing yang dimaksud adalah Arthur Felix. Ia cedera saat Persik Kediri kalah 1 – 0 dari Madura United pekan lalu. Menurut laporan, Arthur Felix harus keluar selama tujuh hingga sepuluh hari. Dokter Persik Kediri M Yusuf Zulfikar mengatakan Arthur Felix sedang menjalani perawatan intensif di sisinya. Tujuannya agar Arthur Felix pulih secepat mungkin dan bisa kembali berkontribusi untuk tim. Kondisi Felix perlu dikuatkan saat ini.

Dia mengalami masalah hamstring dan mungkin masih perlu istirahat selama sepuluh hari ke depan. Ia memprediksi Arthur Felix baru bisa bermain lagi musim ini di pekan ke – 5 liga. Ini hanya dapat dikonfirmasi lagi, setelah melihat Arthur Felix pulih dari cederanya. Kemungkinan pada laga berikutnya melawan PSIS Semarang (18 / 8 / 2022), dia harus bermain lagi. Selain itu, Yusuf harus memantau kondisi pegawai asing lainnya, Rohit Chand. Pasalnya, pemain Nepal beberapa kali bertabrakan di laga terakhir. Pengaruh Rohit Chand minimal. Pemain lain dalam kondisi bagus.

Prediksi Persik Kediri vs Borneo FC, Lini Belakang Rentan

Andalan asing Macan Putih harus absen jelang laga kandang melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Brawijaya melawan Persik Kediri. Laga kandang Persik Kediri melawan Borneo FC akan digelar pada (12/8/2022) pukul 15:30 WIB. Salah satu pilar asing pertahanan Persik Kediri, Arhtur Felix harus melalui proses pemulihan sekitar 10 hari dari cedera. Seperti yang kita ketahui bersama, pada laga melawan Madura United pada (6/8/2022), Arthur Felix harus mundur setelah pertandingan baru berjalan 14 menit.

Menurut dokter tim Persik Kediri M Yusuf Zulfikar, Arthur Felix mengalami cedera hamstring sehingga membutuhkan waktu untuk pulih. Saat ini, kami masih harus membayar kemungkinan hilang sepuluh hari ke depan. Tentu saja, Arthur Felix menjadi salah satu figur penting di lini pertahanan Persik Kediri. Pasalnya, pemain asal Brasil itu mampu meredam serangan lawan. Pemain asing lainnya di lini belakang Persik Kediri tidak hanya Arthur Felix, tetapi Rohit Chand juga berada di bawah pengawasan tim dokter.

Pasalnya, Rohit Chand juga mengalami beberapa kali tabrakan di laga terakhir melawan Madura United. Meski begitu, Rohit Chand akan memperkuat pertahanan Macan Putih melawan Borneo FC. Selain dua pemain asing tersebut, Persik Kediri sebenarnya hanya memiliki dua pemain asing yang akan bersaing dengan Pesut Etam. Dua pemain asing ini, Joe Anderson dan Renan Silva, menjadi harapan dan kekuatan bagi Persik Kodiri untuk mempertahankan poin.

Sepenuhnya Siap Berhadapan

Tak hanya itu, Persik Kediri tentu ingin mereka meraih kemenangan perdananya di Liga 1 Musim 2022 / 2023. Pasalnya, dari tiga laga yang sudah dimainkan, Persik Kediri meraih satu kemenangan dan dua kali kalah. Namun, Persik Kediri memiliki kans yang cukup bagus untuk mendapatkan nilai sempurna. Pasalnya, selain Arhtur Felix, pemain Persik Kediri lainnya juga mendapat perawatan. Pemain lokal Persik Kediri Fandry Imbiri saat ini masih menjalani perawatan setidaknya selama dua pekan ke depan.

Sedangkan Yohanes Pahabol mengalami cedera saat melawan Madura United FC. Meski begitu, kondisi Pahabol berangsur membaik. Pahabol mengalami masalah pada engkel kirinya akibat benturan, namun situasinya sudah membaik dan kami berharap masih bisa bermain bersama Borneo FC. Sebelum laga kandang, Persik Kediri dikejar oleh Borneo FC. Dibandingkan dengan Macan Putih, Pesut Etam telah mencapai prestasi yang cukup baik. Borneo FC mendapat 2 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 3 pertandingan terakhir. Karena itu, Persik Kediri harus mewaspadai serangan yang akan dilancarkan pasukan Pesut Etam. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments