Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Indonesia3 Pemain Persija yang Mengamuk Pada BRI Liga 1

3 Pemain Persija yang Mengamuk Pada BRI Liga 1

3 Pemain Persija yang Mengamuk Pada BRI Liga 1. Tim dengan julukan macan kemayoran kali ini telah mengincar kemenangan pertama pada BRI Liga 1 2022/2023. Persija juga akan menjamu Persis Solo dalam sepekan kedua BRI Liga 1 pada Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Untuk tim Macan Kemayoran telah berhasil memulai BRI Liga 1 dengan hal yang berbau negatif. Satu pemain atau Syahrian Abimanyu telah berhasil dibekuk juara oleh klub sepak bola dari Bali United pada pekan pertama dengan skor 0-1.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Persis Solo mempunyai nasib yang sama dengan tim Macan Kemayoran tersebut. Kesebelasan dengan sebutan Laskar Sambernyawa ini juga telah takluk pada partai pertama di musim ini.

Sepak bola dengan sebutan Macan Kemayoran ini telah diunggulkan bisa memenangkan atas Persis, karena faktor kualitas dan tuan rumah. Pihak Macan Kemayoran juga mempunyai 3 pemain yang bisa mengamuk dan melakukan obrak abrik pihak Laskar Sambernyawa.

Kumpulan 3 Pemain Persija yang Mengamuk Laskar Sambernyawa

Hanno Behrens

Pemain Persija pertama yang mengamuk atau melakukan obrak-abrik permainan adalah Hanno Behrens. Pemain yang satu ini berasal dari Negara Jerman dan digadang-gadang mempunyai peran menjadi seorang kreator dan eksekutor pada tim Macan Kemayoran tersebut.

Hanno Behrens juga telah membuktikan kelas permainan yang berkualitas pada saat menjadi pemain klub Eropa. Usia dari Hanno Behrens adalah 32 tahun dan telah berhasil mencetak 2 gol di saat bertaruh dengan klub Rans Nusantara FC pada laga uji coba.

Pada tim Macan Kemayoran, untuk Hanno Behrens bermain sedikit lebih maju atau sebagai gelandang dibandingkan dengan posisi yang aslinya. Sedangkan, untuk karakteristik dari Hanno Behrens adalah box to box.

Ondrej Kudela

Pemain Persija yang telah melakukan obrak abrik di dalam laga pertandingan tersebut adalah Ondrej Kudela. Usia dari pemain yang satu ini adalah 35 tahun.

Ondrej Kudela tidak hanya sekedar menjadi pemain yang jago dalam menghalau pemain saja. Akan tetapi, untuk pemain yang satu ini juga pintar dalam melakukan kreasi serangan.

Untuk senjata utama dari Ondrej Kudela adalah umpan jauhnya yang seringkali berujung pada kemenangan. Bahkan, di saat melakukan passing-passing dari Ondrej Kudela juga terbilang lebih akurat dibandingkan pemain lainnya.

Kudela juga sudah berhasil memperkenalkan serangan long ball yang berhasil dimanfaatkan oleh Hanno Behrens. Sehingga, dengan kesempatan membuat klub Macan Kemayoran ini berhasil menang menang di saat lava pertandingan dengan Rans Nusantara FC.

Michael Krmencik

Pemain Persija terakhir yang berhasil melakukan obrak abrik pada pertandingan adalah Michael Krmencik. Dengan adanya pemain yang satu ini menjadi pemikul terbesar di dalam klub Persija.

Michael Krmencik adalah pemain striker yang berasal dari Republik Ceska dan telah sukses diproyeksikan untuk menjadi seorang suksesor Marko Simic.

Rekam jejak dari pemain yang satu ini juga sangat amat menjanjikan. Sedangkan, untuk usia dari Michael Krmencik adalah 29 tahun.

Ada beberapa tim sepak bola yang telah berhasil dibela oleh Michael Krmencik yaitu Club Brugge dan Slavia Praha. Untuk kedua tim tersebut juga sudah menjadi langganan pada turnamen antarklub sepak bola Eropa.

Pada saat bertanding dengan Rans Nusantara FC, Michael Krmencik telah berhasil unjuk gigi. Untuk pemain penyerang yang satu ini telah berhasil mencetak gol pada saat liga pertandingan sedang berlangsung. Selain itu, Michael Krmencik juga telah berhasil mencetak 1 kali assist.

Adanya 3 pemain handal tersebut membuat tim Macan Kemayoran merasa sedikit lebih tenang. Hal tersebut bisa terjadi, karena untuk kualitas dari ketiga pemain tersebut tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan, untuk ketiga pemain yang sudah bergabung di tim Persija juga disambut baik oleh para kalangan suporter. Sehingga, dengan hal tersebut bisa membuat para pemain bisa lebih bersemangat lagi dalam mencetak gol.

Paling terpentingnya lagi adalah berkat adanya ketiga pemain tersebut bisa membuat tim Macan Kemayoran ditakuti oleh beberapa tim sepak bola lainnya. Sudah ada beberapa tim sepak bola Indonesia yang berhasil dikalahkan oleh tim Macan Kemayoran tersebut dan salah satunya adalah Rans Nusantara FC.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments