Sunday, April 28, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga JermanHasil Gladbach vs Freiburg; Freiburg Sukses Porak Porandakan Pertahanan Gladbach

Hasil Gladbach vs Freiburg; Freiburg Sukses Porak Porandakan Pertahanan Gladbach

Freiburg berhasil porak porandakan pertahanan Gladbach dalam laga lanjutan Bundesliga pada Minggu (6/12/2021). Pertandingan Gladbach vs Freiburg berakhir dengan kemenangan Freiburg 6-0 atas Gladbach.

Penampilan Freiburg begitu mengerikan ketika laga ini berlangsung. 6 gol berhasil diciptakan bahkan semuanya berhasil dicetak pada babak pertama atau pada menit ke-37.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Hasil kemenangan Freiburg membawa mereka menjadi satu tim dengan catatan terbaik selama 45 menit pertama laga dilangsungkan. Laga yang berlangsung di Bundesliga Jerman ini menjadi sorotan tajam.

Saat ini Freiburg naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Jerman dengan menorehkan 25 poin.

Sementara itu kekalahan yang didapat oleh Gladbach mengantarkan mereka di peringkat ke-13 dengan menorehkan 18 poin.

Freiburg mengamuk dalam kurun waktu 25 menit pertamanya untuk menjadi tim tandang pertama di Bundesliga yang berhasil mencetak 5 gol. Sebaliknya, Gladbach terguncang hebat dengan kekalahan telak mereka.

Maximilian Eggestein membawa Freiburg mengawali laga dengan sempurna lewat tembakan dari jarak jauh sepanjang 8 meter untuk membawa timnya maju memimpin.

Kevin Schade kemudian melepaskan sundulan tiga menit setelahnya sebelum Philipp Lienhart menyambar bola tersebut dari jarak dekat pada menit ke-12.

Gladbach tidak memiliki cara untuk menghentikan Freiburg ketika sundulan Nicolas Hoefler membelok untuk mengubah kedudukan sehingga menjadi 4-0.

Sampai pada menit ke-24 skor bertambah lagi menjadi 5-0 saat Lucas Hoeler melakukan sundulan dari jarak satu meter.

Upaya Gladbach nampak ceroboh ketika menyapu peluang lawan lewat tendangan bebas yang justru melayang ke dalam kotak sendiri. Sangat menyedihkan.

Gladbach vs Freiburg menjadi terlihat seperti pertandingan yang penuh pembantaian bagi Gladbach.

Ada peluang Bayern Munchen puas melihat kekalahan Gladbach. Kenapa? Karena Gladbach sempat mengalahkan Bayern Munchen dengan skor kemenangan telak dalam laga DFB Pokal.

Seakan Freiburg membalas kekalahan Bayern Munchen tersebut, laga menjadi lebih seru lagi.

Bek tengah yaitu Nico Schlotterbeck memberi kepastian skor gol menjadi 6-0 ketika sundulan pada menit ke-37 berbuah menjadi gol.

Babak pertama menjadi hasil yang sangat suram untuk Gladbach sebelum masuk ke ruang ganti. Dapat dipastikan jika Gladbach memiliki mental yang buruk usai pertandingan di babak pertama berakhir.

Penggemar Gladbach menghina tim kesayangannya sendiri yang berjalan ke ruang ganti. Tentu ini menjadi momen yang sangat menyakitkan.

Freiburg memiliki saingan tim lain yang punya keunggulan 6-0 dalam babak pertama di Bundesliga adalah Gladbach sendiri. Fakta pertandingan itu terjadi pada tahun 1978 dalam perjalanan menuju kemenangan 12-0 atas Borussia Dortmund.

Freiburg menurunkan ketajamannya dalam bermain usai turun minum. Namun, tetap saja tim tamu yang terus memberikan ancaman dibandingkan dengan Gladbach di bawah asuhan Adi Hutter.

Pada pertandingan lainnya, VfB Stuttgart memiliki skor imbang yaitu 2-2 ketika melawan Hertha Berlin.

Tuan rumah akhirnya unggul lebih dahulu 2-0 lewat gol dari Omar Marmoush pada menit ke-15 serta Philipp Forster pada menit ke-19.

Laga Gladbach vs Freiburg menjadi salah satu laga dengan sajian paling mengejutkan di Bundesliga musim ini.

Hasil Gladbach vs Freiburg Mengejutkan

Siapa sangka dengan hasil yang didapatkan dari duel Gladbach vs Freiburg ini berakhir dengan skor 6-0. Kemenangan telak Freiburg ini disambut dengan sumpah serapah dari fans Gladbach.

Sumpah serapah itu tak hanya divtujukan pada Freiburg saja tapi kepada Gladbach selaku tim yang kalah. Performa buruk mereka di lapangan sepanjang babak pertama sudah tercatat dalam sejarah.

Siapa sangka Gladbach bisa kalah. Sebenarnya jika dilihat dari komposisi pemain, kedua tim memiliki komposisi pemain yang sama hebatnya.

Tapi ada beberapa faktor yang membuat Gladbach tampil dengan memalukan hingga kalah telak tanpa bisa membalas golnya satu kalipun.

Laga Gladbach vs Freiburg sudah berakhir. Kedua tim melakukan evaluasi supaya bisa tampil dengan lebih baik dalam laga selanjutnya.

Gladbach selain malu, kecewa juga sedih menerima hujatan dari fans sendiri. Tak hanya hujatan di lapangan tapi juga di media sosial semua hujatan banjir disana.

Sepertinya Gladbach akan sulit melupakan momen kekalahan ketika duel Gladbach vs Freiburg di Bundesliga musim 2021 ini. Hasil 6-0 tak pernah dibayangkan oleh Gladbach sekalipun ketika menghadapi Freiburg.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments