Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolGranada Vs Madrid; Vinicius Kembali Berhasil Cetak Gol, Real Madrid Menang Telak

Granada Vs Madrid; Vinicius Kembali Berhasil Cetak Gol, Real Madrid Menang Telak

Real Madrid berhasil meraih kemenangan ketika bertamu ke Granada pada laga pekan ke-14 Liga Spanyol 2021/2022. Pertandingan Granada vs Madrid berakhir dengan kemenangan Madrid dengan skor 4-1 atas Granada.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (21/11/2021) malam WIB.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Gol Madrid dicetak oleh Marco Esensio pada menit ke-19, Nacho Fernandez menit ke-25, Ferland Mendy pada menit ke-76 dan Vinicius Junior pada menit ke-56.

Granada mendapatkan satu-satunya gol yang dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-34. Gol tersebut setidaknya sebagai hadiah untuk Granada.

Pasukan Carlo Ancelotti berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain usai Monchu yang diusir oleh wasit pada menit ke-69.

Sedangkan untuk pelatih Granada yaitu Robert Moreno pun tidak terima dengan keputusan wasit yakni Juan Martinez Munuera dengan melakukan aksi protes.

Protes yang dilakukan oleh Moreno membuat wasit memberikan kartu merah. Tentu ini menjadi kerugian bagi tim Moreno.

Sekarang Real Madrid sudah tidak dalam asuhan Zinedine Zidane, namun untuk lini tengah Real Madrid yang diisi oleh Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric sulit untuk dipisahkan meski ketiganya tidak lagi muda.

Mereka masuk ke dalam proses terciptanya gol dalam laga kali ini. Toni Kroos berhasil memberikan assist terbanyak. Assist tersebut diberikan untuk Asensio dan Nacho.

Sementara itu Luka Modric membantu Vinicius Junior untuk mencetak gol. Sedangkan Casemiro berhasil menyumbangkan assist untuk Mendy.

Perlu diketahui jika pria dengan darah Brasil itu juga tidak lupa untuk melakukan tugasnya sebagai penyaring serangan lawan. Untuk berhasil mencatatkan tiga tackle sukses dan juga tiga sapuan selama laga berjalan.

Granada vs Madrid seharusnya ada faktor keunggulan untuk Granada karena tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Di awal babak pertama Granada bisa tampil dengan baik. Serangan yang diberikan lewat Alberto Soro, ia mengirimkan sebuah operan silang ke dalam kotak penalti El Real.

Sangat disayangkan umpan silangnya harus dipotong oleh David Alaba. Laga sudah berjalan 19 menit, tim tamu unggul lebih dulu lewat sontekan Marco Asensio.

Menyambut operan sempurna yang diberikan oleh Toni Kroos, Asensio tak bisa membuang kesempatan tersebut dengan melepaskan sebuah tembakan rendah ke sisi kiri gawang.

Sempat memberikan sentuhan tangan kiper Luis Maximiano, tendangan keras Asensio tetap menembus ke gawang Granada.

Bagi Asensio ini merupakan golnya yang keempat dalam 11 pertandingan di Liga Spanyol pada musim 2021-2022.

Jumlah golnya ini jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya yang hanya berhasil membukukan lima gol dalam 35 penampilan.

Beberapa menit berselang kemudian, Madrid menggandakan keunggulan dan skor menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Nacho Fernandez.

Berawal dari sepak pojok Toni Kroos yang memberikan umpan kepada Nacho, lalu kembali melepaskan tembakan dari jakar dekat yang membuat sang kiper tak berdaya.

Tertinggal dua gol membuat tuan rumah juga tak tinggal diam. Pertandingan Granada vs Madrid semakin sengit.

Granada vs Madrid Mulai Memanas

Pertandingan sengit itu akhirnya berhasil menipiskan ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol yang dijalankan oleh Luis Suarez pada menit ke-35.

Berawal dari kesalahan Vinicius Jr, Maxime Gonalons berhasil mengambil bola dari pemain asal Brasil tersebut dan mengoper kepada Suarez.

Dari luar kotak penalti Suarez melepaskan tembakan yang akhirnya berbuah menjadi gol. Thibaut Courtois hingga tidak berdaya melayani golnya kali ini.

Granada vs Madrid akhirnya berhenti turun minum. Gol Granada yang dicetak oleh Luis Suarez menjadi yang terakhir pada babak pertama.

Sementara Real Madrid mendapatkan keunggulan dengan skor 2-1 atas Granada. Masuk ke babak kedua, jarak gol semakin diperlebar oleh Real Madrid dengan skor 3-1 dari tuan rumah.

Vinicius seakan menebus kesalahan dengan mencetakkan gol dalam laga duel Granada vs Madrid.

Gol yang dicetak oleh Real Madrid tidak hanya berakhir disitu saja. Mereka akhirnya bisa menambahkan skor golnya sehingga pertandingan berakhir dengan skor 4-1.

Real Madrid sekali lagi harus bangga dengan penampilan Vinicius yang berhasil mencetak golnya kembali.

Duel Granada vs Madrid berhasil menghantarkan Real Madrid ke puncak klasemen. Sementara itu rivalnya yakni Barcelona juga naik peringkat ke peringkat 8.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments