Wednesday, May 1, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaHasil Pertandingan Arema FC Vs Persita Tangerang Imbang dengan Skor 2-2, Tak...

Hasil Pertandingan Arema FC Vs Persita Tangerang Imbang dengan Skor 2-2, Tak Ada Yang Berhasil Raih 3 Poin Penuh

Hasil Pertandingan Arema FC Vs Persita Tangerang Imbang – Pertandingan Arema FC melawan Persita Tangerang yang berlangsung pada Rabu (27/10/2021) berakhir dengan skor imbang 2-2. Hasil pertandingan Arema FC vs Persita yang akhirnya imbang ini jadi perbincangan hangat.

Dua gol yang dicetak oleg Kushedya Yudo dan Didik Setiawan berhasil membuat imbang gol yang dicetak oleh tim lawan dari Persita yaitu Ahmad Nur Hadianto dan Edo Febriansyah.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Arema FC sebenarnya sudah berhasil unggul namun pada menit terakhirnya Edo berhasil mencetak gol di masa injury time, yakni pada menit 90+2.

Dengan hasil imbang yang diraih oleh Arema FC saat ini klub asal Malang tersebut berhasil duduk di posisi ke-4 klasemen Liga 1 2021 dengan meraih 16 poin.

Sementara itu Persita Tangerang di posisi ke-6 dengan meraih 13 poin. Dua klub ini sama kuat dan hebatnya sehingga berhasil mengakhiri pertandingan dengan imbang.

Hasil imbang ini memaksa mereka untuk rela berbagi poinnya di papan klasemen sementara BRI Liga 1.

Berhasil turun dengan kekuatan yang terbaik, Arema FC berhasil bermain dengan menekan sejak menit awal babak pertama dimulai.

Peluang pertama muncul ketika M. Rafli melakukan sepakan yang beruntung masih bisa disapu oleh Adam Mitter.

Lalu peluang selanjutnya oleh Arema FC datang dari sepakan yang dilakukan oleh Dendi Sulistyawan yang berhasil diantisipasi dengan gemilang oleh Dhika Bhayangkara.

Tidak lama berselang, Persita yang memiliki peluang lewat sepakan Taufik rupanya bisa diantisipasi oleh Adilson.

Hasil pertandingan Arema FC vs Persita yang imbang ini karena keduanya melakukan saling balas serangan dan membuat pertandingan tidak monoton.

Peluang kembali muncul untuk Persita Tangerang setelah adanya sepakan jarak jauh yang dilakukan oleh Ade Jantra.

Sepakan itu kembali bisa diantisipasi oleh Adilson. Beberapa kali Adilson mampu menyelamatkan gawang timnya sehingga bisa terhindar dari kekalahan.

Setelah 15 menit laga berjalan, kedua tim akhirnya sama-sama melakukan permainan terbuka untuk mencari peluang gol dan juga memecahkan kebuntuan.

Arema FC yang sudah lebih dominan di lini tengah sampai saat ini berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Sedangkan untuk Persita Tangerang lebih mengandalkan serangan balik, dan melancarkan sepakan spekulasi kotak penalti.

Hingga pada menit ke-25 akhirnya Arema FC berhasil unggul terlebih dahulu. Berawal dari skema serangan cepat dan umpan matang dari M. Rafli yang disambut oleh Hari Yudo.

Sepakan tersebut membentur Andi Mitter kemudian Hasil pertandingan Arema FC vs Persita berubah, dengan keunggulan Arema FC dengan skor 1-0.

Tidak lama kemudian Arema FC kembali mendapatkan peluang yang bagus lewat sepakan dari Didik Setiawan yang memanfaatkan kesalahan dari barisan lini belakang.

Beruntung sepakan tersebut bisa diantisipasi oleh Dhika Bhayangkara. Arema FC masih dominan dalam jalannya pertandingan di babak pertama dan terus mencecar pertahanan Persita Tangerang.

Sedangkan untuk Laskar Benteng Tangerang bermain lebih bisa mengandalkan kecepatan dari Irsyad Malana namun tetap saja gagal dalam memberikan umpan berbahaya.

Persita akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi matang yang diperoleh Ahmad Nur Hadianto pada menit ke-43.

Tidak butuh waktu lama untuk Arema FC mereka unggul kembali lewat sepakan Dedik Setiawan pada masa injury time babak pertama. Hasil pertandingan Arema FC vs Persita babak pertama yakni 2-1.

Hasil Pertandingan Arema FC vs Persita Babak Kedua

Persita Tangerang belum mengubah skema miliknya untuk membuat skor ganda bagi Ahmad Nur Hadianto.

Mereka terus menerus menyerang Arema FC. Klub asal Malang itu akhirnya gagal menambahkan keunggulan di babak kedua.

Justru pada masa injury time babak kedua, Persita Tangerang berhasil mendapatkan gol dari sepakan Edo Febriansyah.

Arema FC memiliki kesempatan kembali untuk membuat hasil pertandingan Arema FC vs Persita unggul.

Namun peluang tersebut tidak bisa dimaksimalkan sehingga skor imbang masih saja tetap bertahan di laga ini.

Hingga peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan berakhir, skor tidak bisa berubah sampai akhir pertandingan dengan skor 2-2. Setidaknya dengan skor ini semua tim bisa menambahkan poin meski bukan 3 poin penuh.

Hasil pertandingan Arema FC vs Persita ini membuat semua klub tidak mendapatkan kemenangan atapun kekalahan. Setidaknya ini tak terlalu mengecewakan bagi keduanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments