Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisBaru Bermain Beberapa Kali, Masa Depan Donnarumma di PSG Sudah Jadi Perbincangan

Baru Bermain Beberapa Kali, Masa Depan Donnarumma di PSG Sudah Jadi Perbincangan

Menjadi pemain baru di Paris Saint Germain, kini isu masa depan Donnarumma di PSG sudah mulai mencuat kembali. Isu kali ini menyatakan bahwa dirinya tidak betah di PSG.

Spontan saja, mantan kiper AC Milan itu tertawa mendengar isu tersebut. Respons tak biasa inilah yang akhirnya menjadi sorotan media.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Persaingan dengan Keylor Navas untuk menjadi kiper utama di PSG disebut menjadi penyebab utamanya ingin hengkang. Kiper Timnas Italia itu memang lebih sering duduk di bangku cadangan.

Meskipun dirinya kini sudah mampu membuktikan kemampuannya dengan tampil impresif di Liga Champions 2021/2022 bersama dengan PSG, pemain berusia 22 tahun itu mengaku senang menjadi pemain Les Parisiens.

“Kritik atas pilihan saya datang ke Paris? Saya hanya ingin tertawa,” ujar Gianluigi Donnarumma dilansir dari Goal Internasional, Rabu (29/9/2021).

“Saya senang di PSG, dan saya tertawa ketika membaca semua omong kosong tentang saya ini. Luar biasa bermain dengan semua juara ini,” imbuh mantan pemain AC Milan tersebut.

Donnarumma juga menegaskan jika dirinya sama sekali tidak mempunyai masalah jika berada di PSG selama ini.

Pemain dengan nomor punggung 50 tersebut juga menyebutkan jika PSG selalu memberikan dukungan kepadanya.

“Tidak ada masalah, tidak ada jenis masalah, saya senang berada disini. Saya memiliki (klub) yang selalu mendukung saya,” ucapnya.

Sebenarnya, tidak pantas jika membicarakan soal masa depan Donnarumma di PSG sekarang, apalagi pemain itu masih baru saja hadir di Paris.

Namun, jika melihat aksi yang diberikan Donnarumma dengan penampilan maksimalnya maka ia tak terlihat sedang terpaksa atau tidak betah berada di PSG.

Bahkan dirinya sangat senang karena akhirnya mendapat kesempatan bermain di Liga Champions saat ini. Kesempatan semacam ini belum pernah ia dapatkan selama ia membela AC Milan.

Dengan kesempatan berharga ini akhirnya ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

“Inilah bagaimana saya memimpikan debut saya di Liga Champions, dan mimpi itu menjadi kenyataan. Itu adalah pertandingan yang hebat, kegembiraan yang luar biasa,” tandasnya.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah dekat dengan saya, dari ayah saya ke ibu saya, ke pacar saya,” ucapnya.

Sudah jelas dari pernyataannya ini bahwa rumor mengenai masa depan Donnarumma di PSG yang tidak betah hanyalah isu belaka yang tak perlu diperpanjang.

Masa Depan Donnarumma di PSG Akan Panjang

Banyak isu yang membicarakan mengenai Donnarumma ternyata di sisi lain yang menggambarkan bahwa karir Donnarumma di PSG akan panjang.

Hal ini dikarenakan ia bisa tampil impresif di Liga Champions yang diakuinya belum pernah bermain di liga tersebut saat melawan klub berat yakni Manchester City.

Dalam laga tersebut akhirnya Man City tidak bisa membobol gawang PSG yang kala itu dijaga oleh Donnarumma. Wajar saja, karena kemampuan menjaga gawang Donnarumma sudah terbukti sejak ia berlaga di Euro 2020.

Inilah yang menjadi alasan kuat bahwa masa depan Donnarumma di PSG akan panjang.

Melihat hal ini maka sangat wajar jika akhirnya Donnarumma yang mendengar bahwa namanya tengah diisukan hanya bisa tertawa dan tak mau ambil pusing.

Terlebih para bintang baru PSG yang baru saja datang musim ini memang kerap mendapatkan isu yang tidak sedap.

Itulah mengapa Donnarumma juga tak mau ambil pusing dengan isu semacam ini. sama halnya dengan Messi yang juga banyak diisukan dengan rumor yang belum tentu kebenarannya.

Masa depan Donnarumma di PSG kini diprediksi akan berjalan dengan panjang. Ia mendapatkan banyak pengalaman dari klub ini sekaligus juga bisa berlaga bersama dengan para pemain bintang seperti Messi, Neymar, Mbappe dan Ramos.

Dengan begitu maka tak mungkin jika ia menyia-nyiakan kesempatan emasnya. Dipastikan, Donnarumma akan berlaga lebih lama lagi di PSG untuk mendapat banyak kesempatan bermain.

Meskipun memang ia akan bersaing dengan Keylor Navas tapi mengingat bahwa ia mempunyai kemampuan impresif, pastinya ia tidak akan terlalu sering duduk di bangku cadangan.

Karir Donnarumma juga bisa melonjak selama ia di PSG yang tentunya ini akan menjadi alasan yang nyata bagi dirinya dan masa depan Donnarumma di PSG yang tidak hanya sekejap.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments