Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisKylian Mbappe Tolak Kontrak Gila PSG Yang Tawarkan Gaji Fantastis

Kylian Mbappe Tolak Kontrak Gila PSG Yang Tawarkan Gaji Fantastis

Usai kabar Real Madrid mundur memperebutkan Mbappe kini Kylian Mbappe tolak kontrak gila PSG yang menjadikannya pemain dengan gaji paling tinggi di dunia.

Keinginan kuat Mbappe untuk bisa pergi dari PSG musim ini menjelang kontraknya berakhir di 2022 sebenarnya hampir terealisasi. Namun, nampaknya itu sudah tidak mungkin lagi.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Real Madrid selaku peminat pemain 22 tahun itu sudah memberikan tawaran hingga tiga kali lipat. Pertama dibuka dengan harga 160 juta euro, kemudian naik 170 juta euro.

Namun kedua tawaran tersebut dengan tegas sudah ditolak PSG. Hingga tawaran ketiga, Real Madrid menyodorkan tawaran tinggi dengan 200 juta euro, namun juga tak disambut baik.

Bukan hanya ditolak ternyata tawaran yang terakhir itu juga tidak mendapatkan respon yang baik. Ini dikarenakan pihak PSG sendiri tak ingin melepaskan Mbappe.

Bahkan diketahui bahwa sudah diajukan kontrak perpanjangan Mbappe dengan durasi dua tahun. Di dalam kontrak tersebut juga ada kenaikan gaji yang luar biasa dimana jika disetujui akan merusak struktur upah pemain sepak bola dunia.

Menurut beberapa laporan dari jumlah gaji yang akan didapatkan oleh Mbappe yakni senilai 45 juta euro setiap tahunnya. Jumlah ini setara dengan 758 miliar setelah pajak.

Mendengar tawaran fantastis ini kabarnya Kylian Mbappe tolak kontrak gila PSG. Banyak alasan yang saat ini diasumsikan oleh orang-orang terkait dengan menolaknya Mbappe atas kontrak tersebut.

Jika gaji tersebut ditotal secara keseluruhan maka Mbappe akan menerima 865.384 euro per pekan atau 14,5 miliar. Lebih detail lagi Mbappe menerima 86 juta per jamnya.

Kemungkinan besar, tawaran tersebut akan sangat mudah diterima jika pemain menghitung nominal untuk dirinya. Namun, Mbappe tidak tergiur dengan tawaran tersebut dan perpanjangan kontraknya kini masih jadi tanda tanya.

Kylian Mbappe Tolak Kontrak Gila PSG Setelah Real Madrid Mundur

Mundurnya Real Madrid dalam negosiasi bersama dengan PSG terkait transfer pemain asal AS Monaco ini tak membuat Mbappe langsung setuju perpanjangan kontrak bersama PSG.

Terbukti ketika Kylian Mbappe tolak kontrak gila PSG dalam menawarkan gaji kepada pemain muda tersebut. klub kaya rasa tersebut dipastikan mencari cara lain demi tanda tangan Mbappe.

Bertahannya Mbappe saat ini dengan situasi PSG setelah ia menolak tawaran Real Madrid kini membuat dirinya bebas untuk berbicara dengan klub mana saja dan menandatangani pra-kontrak pada jendela transfer Januari 2022.

Ini membuktikan bahwa keinginan kuat Mbappe hengkang dari PSG masih saja belum hilang, klub incaran Mbappe di masa depan juga masih abu-abu.

Real Madrid sendiri tetap mengincar pemain tersebut dengan cara gratisan. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan skuadnya musim ini, Madrid sudah membeli pemain baru.

Meski demikian, sikap PSG dinilai menyakiti Real Madrid yang sudah membuktikan kesungguhannya meminang Mbappe hingga tiga kali. yang paling menyakitkan tentu saat proposal Madrid tak direspon.

Meski Kylian Mbappe tolak kontrak gila PSG namun dirinya tetap membela klub tersebut dengan sekuat tenaga. Terbukti ketika rumor mengenai dirinya sudah beredar, ia tampil maksimal melawan Reims sehingga cetak dua gol.

Saat itu ia tampil bersama dengan megabintang, Lionel Messi. Sayangnya Messi hanya bermain 30 menit saja dan tampil sebagai pemain cadangan.

Penonton kala itu yang hadir di stadion sangat ramai, bahkan tidak hanya fans PSG saja yang menyambut kedatangan Messi ketika masuk lapangan melainkan juga fans Reims.

Jika Mbappe transfer ke Real Madrid musim ini, maka banyak fans yang akan kecewa karena tidak bisa melihat penampilan terbaik trisula yang sudah dibentuk PSG yakni Messi, Neymar dan Mbappe.

Mungkin ini juga yang membuat Kylian Mbappe tolak kontrak gila PSG. Ia menyadari bahwa ada megabintang di klubnya yang tak mungkin jika gajinya akan disamakan atau bahkan melebihi Messi.

Hal tersebut bisa membuat Mbappe lebih tersorot lagi di media, dan beban yang dipikul Mbappe menjadi lebih berat lagi. Jika ia mempertimbangkan hal tersebut maka wajar jika akhirnya Mbappe menolak kontrak gilanya itu.

Tentu saja saat ini banyak yang penasaran dengan masa depan karir sepak bola Kylian Mbappe. Terlebih saat terdengar kabar jika Kylian Mbappe tolak kontrak gila PSG. Apa rencana pemain tersebut selanjutnya?.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments