Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisCristiano Ronaldo Ditantang Gabung ke Lille Untuk Melawan Messi

Cristiano Ronaldo Ditantang Gabung ke Lille Untuk Melawan Messi

Saat ini Cristiano Ronaldo ditantang gabung ke Lille yakni sebuah klub asal Prancis, dikarenakan Lionel Messi yang akan bergabung bersama dengan PSG dan akan berlaga di Ligue 1.

Tantangan tersebut rupanya datang dari rekannya sendiri yakni Jose Fonte yang berada di Timnas Portugal. Bek yang berusia 37 tahun itu memberikan saran kepada Ronaldo.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Disarankan untuk Ronaldo supaya pindah dari Juventus dan ikut membela Lille bersamanya nanti. Hal ini disampaikan oleh Lille karena statusnya saat ini sebagai juara bertahan Liga Prancis.

Supaya bisa mengalahkan PSG yang kini sudah berhasil mendaratkan Lionel Messi sehingga akan makin memperkuat PSG yang sejatinya sudah unggul karena kehadiran Neymar dan Mbappe.

Tak main-main, bahkan ia juga meminta permohonan tersebut langsung ke hp Cristiano Ronaldo setiap hari. Namun, jawaban Ronaldo hanya sebuah tawa.

“Ini menarik. Jelas dalam hal pesaing itu akan lebih sulit bagi kami, tetapi kami siap menghadapi tantangan. Saya mengirim pesan ke Cristiano untuk datang ke Lille setiap hari, dia hanya menjawab ‘hahaha’,” Ungkap Fonte pada (11/8/2021).

Cristiano Ronaldo ditantang gabung ke Lille karena menurut temannya tersebut ini akan menjadi kekuatan yang sepadan. Melihat situasi yang akan terjadi pada Lille nantinya bisa sulit mempertahankan gelar Liga Prancis.

Lini serang PSG yang sudah terbentuk dengan julukan MNM menjadi macan yang menakutkan di lapangan. tentu Lille sangat terancam dengan hal ini.

“Bayangkan jika kami menjaga clean sheet melawan mereka (Messi, Neymar dan Mbappe) itu hanya akan lebih menghargai kami bahkan jika kami melakukannya. Tiga penyerang yang luar biasa. Apakah mereka akan bertahan? Saya tidak tahu,” Ucapnya.

Liga Prancis pastinya akan lebih berwarna dengan kehadiran Messi saat ini. terlebih jika ada daya saing yang seimbang untuk pemain megabintang tersebut, yakni yang paling cocok untuk lawannya adalah Cristiano Ronaldo.

Apakah Cristiano Ronaldo Ditantang Gabung ke Lille Hanya Sebuah Guyonan?

Banyak yang menyangka bahwa ajakan teman Ronaldo untuk bergabung ke Lille hanyalah guyonan saja. Dikarenakan jawaban Ronaldo yang hanya tertawa lepas saja tanpa ada embel-embel lain.

Namun disamping Cristiano Ronaldo ditantang gabung ke Lille hanya sebagai guyonan nyatanya tantangan tersebut cukup serius. Saat ini kebutuhan Lille akan pemain baru memang dibutuhkan.

Beberapa kali Lille berhasil ditahan imbang oleh lawan. Tentu ini bukanlah awal yang baik bagi Lille untuk bisa mempertahankan gelar juaranya di Liga Prancis. Terlebih saat kedatangan Messi ke PSG.

Memang untuk pertandingan awal Liga Prancis PSG berhasil dikalahkan dalam beberapa kali kesempatan. Dengan penurunan tersebut maka PSG sudah mulai mencari langkah untuk masa depannya.

Salah satunya adalah dengan memperkuat para pemainnya dengan nama pemain handal. Benar saja, kini Messi sudah berhasil didapatkan oleh PSG dengan harga gaji yang lebih tinggi dari Neymar.

Masuknya Messi ke PSG inilah yang menyebabkan Cristiano Ronaldo ditantang gabung ke Lille. Mereka ingin mempertahankan gelar juaranya kembali di Ligue 1.

Banyak hal yang menyebabkan tantangan tersebut harusnya ditanggapi serius oleh Ronaldo. Terdapat kabar juga bahwa sebenarnya Ronaldo memang tak ingin melanjutkan karirnya bersama Juventus.

Ia berniat untuk melanjutkan karir bersama dengan Real Madrid. Namun, kabar ini juga belum bisa dipastikan, karena Real Madrid adalah klub lama Ronaldo yang sudah pernah ia tinggalkan.

Untuk itulah Cristiano Ronaldo ditantang gabung ke Lille adalah saran yang sangat perlu dipertimbangkan. Apalagi saat ini prestasi Lille benar-benar sedang dalam kondisi yang bagus dibandingkan PSG.

PSG dikenal sebagai klub kaya raya yang mampu membeli pemain harga tinggi dengan kualitas terbaik. Barangkali inilah yang menyebabkan PSG melejit namanya setelah presiden PSG diambil alih oleh pengusaha dari Qatar.

Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh Ronaldo ketika ingin menentukan klub barunya. Mengingat meski kemampuannya masih bagus namun usia Ronaldo yang sudah cukup rentan untuk memasuki masa uzur sebagai pemain bola.

Ketika Cristiano Ronaldo ditantang gabung ke Lille lalu ia menyetujuinya maka dipastikan Lille akan menjadi pelabuhan terakhir dalam karir bolanya. Apakah kemungkinan itu terjadi?, kita tunggu saja kelanjutan kabar pemain tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments