Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaIsu Akan Dijual di Bursa Transfer 2021 Ditepis, Ronaldo Tetap Bela Juventus

Isu Akan Dijual di Bursa Transfer 2021 Ditepis, Ronaldo Tetap Bela Juventus

Ada dua kabar baik yang bisa dipastikan Cristiano Ronaldo tetap bela Juventus musim depan. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh wakil Presiden Juventus itu sendiri Pavel Nedved.

Diakui oleh Nedved bahwa Ronaldo ingin pergi dari klub. Saat ini Ronaldo memang sedang liburan, dan dikabarkan nantinya ia akan kembali dengan kabar bahwa ia tetap bersama Juventus.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Selain kabar baik mengenai Ronaldo tetap bela Juventus, ada satu hal lagi yakni sang pemain mendatangkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Rencananya dalam waktu dekat ini kedua pihak akan melakukan pertemuan.

Locatelli sendiri memberikan klub Juventus sebagai prioritas utama pilihannya. Arsenal juga sedang dalam posisi yang sama yakni membutuhkan Locatelli dan sudah melemparkan tawaran.

Juventus sendiri saat ini sangat membutuhkan kehadiran Locatelli di lini tengah. Memang, sejak musim lalu Juventus benar-benar membutuhkan pembenaran skuadnya terkhusus di lini tengah yang sempat gagal total musim lalu.

Miralem Pjanic yang pergi dari Juventus membuat lini tengah menjadi berantakan. Diharapkan kehadiran Locatelli ini bisa mengembalikan kestabilan lini tengah milik Juventus.

Meskipun begitu, ada kabar bahwa Pjanic sebenarnya tengah diincar oleh Juventus. Sebagai gantinya, Ramsey akan ditawarkan ke Barcelona yang tengah memperbaiki kondisi finansial klub dengan menjual beberapa pemain.

Selangkah lagi Locatelli akan menjadi pemain Juventus. Ia memiliki reputasi yang bagus setelah berhasil menjadi gelandang Italia di Laga Piala Eropa 2020, tepatnya di dua Laga awal fase grup.

Ia berhasil mencetak dua gol saat Italia melawan Swiss di matchday Grup A hari kedua. Akhirnya saat itu, ia berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik saat Italia vs Swiss dan memiliki hak untuk hadir di konferensi pers.

Namun, saat hadir di konferensi pers malah pemain tersebut membuat ulah. Ia melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh Ronaldo, yakni memindahkan botol sponsor.

Aksi tersebut tentu menuai pro kontra, terlebih saham Coca Cola sebagai sponsor saat itu langsung turun drastis. Namun, hingga kini perbuatan Ronaldo, Locatelli dan pemain lain yang serupa tak mendapat teguran.

Mengapa Ronaldo Tetap Bela Juventus?

Pilihan Ronaldo tetap bela Juventus saat ini memang dirasa tepat, mengingat bahwa Juventus sendiri masih membutuhkan sosok peraih top skor Piala Eropa 2020. Meski usianya sudah tak semuda pemain baru, namun kualitas Ronaldo masih setara pemain usia 25 tahunan.

Ronaldo sudah resmi bergabung dengan Juventus pada tahun 2018 lalu. Manajemen Juventus saat itu membeli Ronaldo dari Real Madrid dengan harga 117 juta euro atau sekitar 2 triliun.

Ambisi yang dimiliki Juventus saat ini merekrut Ronaldo adalah keinginan untuk menang Liga Champions . terlebih pemain tersebut memang memiliki pengalaman memenangkan Liga Champions.

Akan tetapi, keputusan Juventus serta ambisinya tak berjalan dengan baik. Ronaldo tidak bisa membawa Juventus dengan mulus memenangkan Liga Champions, bahkan kesulitan di kompetisi tersebut kerap terjadi.

Dengan kejadian tersebut maka manajemen Juventus memang sudah dikabarkan berniat melepas Ronaldo di bursa transfer 2021. Terlebih kontrak yang dimiliki oleh pemain tersebut memang saat ini masuk dalam kategori tertinggi di Juventus.

“Memilikinya di tim penting bagi kami karena ia membawa banyak gol, dan selain itu, ia adalah teman baik. Kami sudah saling kenal sejak Real Madrid.” Ucap Danilli pada Sabtu (10/07/2021)

Ucapan Danillo yang dilaporkan oleh Football Italia tersebut mencoba menggambarkan mengenai rumor masa depan Ronaldo bersama Juventus. Ronaldo tetap bela Juventus dengan alasan kuat karena Juventus juga membutuhkan Ronaldo.

Prestasi Ronaldo juga masih terbilang bagus, terakhir ia berhasil mendapatkan top skor Euro 2020 dan membawa pulang sepatu emas. Tentu ini menjadi bukti bahwa kualitas Ronaldo masih sangat hebat.

Ronaldo tetap bela Juventus dan akan segera kembali setelah liburannya usai. Ini sudah dikonfirmasi oleh banyak temannya dalam satu klub. Maka kabar bahwa Ronaldo akan dijual di bursa transfer 2021 tidak dibenarkan.

Jika Locatelli bergabung dan Ronaldo tetap bela Juventus, maka perbaikan di kini tengah sekaligus juga kekuatan Kapten Ronaldo akan bersatu. Diyakini dengan kekuatan tersebut maka Juventus akan kembali mendapatkan tahun emasnya dan bersinar di sepak bola Internasional.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments