Thursday, July 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Champions6 Pemain Termahal dalam Duel Bayern Munchen vs Real Madrid

6 Pemain Termahal dalam Duel Bayern Munchen vs Real Madrid

Para pemain Bayern Munchen dan Real Madrid akan menghadapi pertempuran sengit di semifinal Liga Champions 2023/2024. Laga leg pertama dijadwalkan digelar di Allianz Arena sedangkan leg kedua di Santiago Bernabeu. Pertarungan ini menjanjikan pertarungan yang memikat bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Bayern Munchen melangkah ke babak semifinal setelah berhasil menyingkirkan perlawanan sengit dari Arsenal. Dengan performa yang solid, Die Roten berhasil meraih tiket semifinal. Di sisi lain, Real Madrid menunjukkan kekuatannya dengan mengeliminasi juara bertahan, Manchester City, menambah daftar prestasi mereka di pentas Liga Champions.

- Advertisement -
asia9QQ

Menjelang bentrokan besar ini, baik Bayern Munchen maupun Real Madrid telah menampilkan performa yang mengesankan. Bayern Munchen mengamankan kemenangan 2-1 saat menjamu Eintracht Frankfurt dalam pertandingan terakhir Bundesliga mereka. Sementara itu, Real Madrid tampil dominan dengan meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Real Sociedad dalam laga terakhir La Liga mereka.

Kedua tim ini tidak hanya dipenuhi dengan pemain berbakat, tetapi juga pemain dengan nilai pasar yang sangat tinggi. Di antara bintang-bintang yang akan turun di lapangan, ada enam pemain yang menonjol dengan nilai pasar yang cukup mengesankan. Siapa saja mereka?

6. Leroy Sane

Leroy Sane memulai kiprahnya bersama Bayern Munchen pada musim panas 2020, ketika dia bergabung dengan klub Jerman ini setelah dilepas oleh Manchester City. Sejak saat itu, pemain sayap kanan berusia 28 tahun ini telah menjadi salah satu pemain kunci di lini serang Bayern.

Sane telah mencatatkan statistik yang mengesankan, dengan mencetak 47 gol dan memberikan 50 assist dalam 172 pertandingan di berbagai kompetisi. Keberhasilannya ini membawa Bayern Munchen memperpanjang kontraknya hingga tahun 2025, menegaskan peran pentingnya di skuat Die Roten. Dengan nilai pasar mencapai 70 juta euro, Sane menjadi salah satu aset berharga bagi Bayern Munchen.

5. Federico Valverde

Federico Valverde telah menunjukkan potensinya sebagai salah satu pemain kunci Real Madrid sejak kedatangannya pada tahun 2017 dari klub asal Uruguay, Penarol. Di bawah arahan Carlo Ancelotti, Valverde menjadi elemen penting di lini tengah Los Blancos.

Dengan total 251 pertandingan di berbagai kompetisi, Valverde telah menyumbangkan 20 gol dan 23 assist untuk Real Madrid. Kontraknya bersama klub akan berlangsung hingga tahun 2029, menunjukkan kepercayaan klub kepada talenta muda Uruguay ini. Dengan nilai pasar yang mencapai 100 juta euro, Valverde menjadi salah satu gelandang yang paling diminati di pasar transfer.

4. Jamal Musiala

Jamal Musiala adalah salah satu produk binaan akademi Bayern Munchen yang telah menunjukkan potensi besar sejak promosi ke tim senior pada musim panas 2020. Dengan usianya yang masih 21 tahun, Musiala telah menampilkan performa yang mengesankan dalam 161 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Bayern.

Musiala telah mencetak 43 gol dan memberikan 30 assist untuk timnya, menunjukkan kualitas dan kontribusinya yang signifikan. Kontraknya bersama Bayern Munchen akan berlangsung hingga tahun 2026, dengan banderol sebesar 110 juta euro, mencerminkan potensi besar yang dimiliki oleh pemain muda berbakat ini.

3. Harry Kane

Harry Kane, striker berbakat asal Inggris, adalah salah satu pemain yang baru-baru ini bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2023, setelah kepindahannya dari Tottenham. Meskipun baru saja tiba di Jerman, Kane telah menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 42 gol dari 42 pertandingan di berbagai kompetisi untuk klub barunya.

Bayern Munchen mengeluarkan dana sebesar 95 juta euro untuk merekrut Kane dan mengontraknya hingga tahun 2027, menunjukkan betapa berharganya kontribusi sang striker bagi tim. Dengan nilai pasar mencapai 110 juta euro, Kane menjadi salah satu aset berharga yang menambah kekuatan serangan Die Roten.

2. Vinicius Junior

Vinicius Junior bergabung dengan Real Madrid dari Flamengo dengan biaya transfer sebesar 45 juta euro pada usia yang masih muda. Namun, investasi yang dilakukan Real Madrid terbukti sangat berharga, karena Vinicius telah menjelma menjadi salah satu winger terbaik di dunia.

Dibawah arahan Carlo Ancelotti, Vinicius telah menampilkan performa yang mengesankan dan menjadi salah satu pemain kunci Los Blancos. Dengan kualitasnya yang semakin matang, nilai pasar Vinicius kini mencapai 150 juta euro, mencerminkan potensi dan kontribusinya yang besar bagi Real Madrid.

1. Jude Bellingham

Jude Bellingham adalah salah satu gelandang berbakat yang telah bergabung dengan Real Madrid pada awal musim ini, setelah kepindahannya dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer yang mencapai 103 juta euro. Investasi mahal yang dilakukan oleh Los Blancos terbayar dengan penampilan gemilang yang ditunjukkan Bellingham bersama klub barunya.

Dengan kontribusinya yang luar biasa, Bellingham telah mencetak 21 gol dan memberikan 10 assist dalam 36 penampilannya di berbagai kompetisi. Dengan nilai pasar yang mencapai 180 juta euro, Bellingham menjadi salah satu pemain paling berharga dan menjadi aset penting dalam upaya Real Madrid meraih kesuksesan di pentas Eropa.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments