Thursday, February 22, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga SpanyolPeluang Blaugrana Perluas Tren Positif

Peluang Blaugrana Perluas Tren Positif

Artikel ini akan mengulas prediksi Peluang Blaugrana dengan skor Real Mallorca vs FC Barcelona di Liga Spanyol 2022 – 2023. Usai jeda internasional, FC Barcelona akan bertandang ke Real Sociedad pada pekan ini untuk melanjutkan La Liga musim 2022 – 2023. Liga Spanyol 2022 – 2023 dimulai kembali setelah libur internasional pekan ini. FC Barcelona akan menghadapi Real Mallorca pada Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion Iberostar.

Pasukan Xavi Hernandez akan kembali beraksi pada pekan ini dalam laga besar di Liga Spanyol 2022 – 2023. Dengan kemenangan pertandingan terakhir, Ousmane Dembele dan rekan – rekannya tentu berencana untuk mendapatkan nilai penuh. Blaugrana  – julukan FC Barcelona –  berhasil meraih kemenangan jelang jeda internasional. Saat itu, mereka mengalahkan Elche 3 – 0 dengan telak.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Sementara itu, Real Mallorca, tim tuan rumah, justru mengalami nasib yang sangat berbeda dengan FC Barcelona. Meski memenangkan pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, tempat mereka tetap berada di tengah Liga Spanyol untuk 2022 – 2023. Anak asuh Javier Aguirre menang tipis 1 – 0 atas Almeria.

Peluang Blaugrana Perluas Tren Positif

Namun, mengingat lawan mereka adalah FC Barcelona, mereka harus berusaha mencapai hal yang sama. Dilihat dari klasemen, FC Barcelona saat ini berada di peringkat kedua dengan 16 poin dari enam pertandingan, berada di urutan kedua setelah Real Madrid. Xavi Hernandez mampu membawa timnya meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Real Mallorca sendiri berada di peringkat 10 dengan delapan poin dari enam pertandingan. Performa tim yang tidak konsisten terlihat dalam lima laga terakhir, dua kali menang dan dua kali seri. Tentu saja, FC Barcelona diharapkan memenangkan pertandingan ini meski menjadi tim tandang. Memiliki dorongan untuk menyalip rival abadi Real Madrid di klasemen. Dilihat dari komentar di atas, Prediksi FC Barcelona akan menang di laga ini.

  • Real Mallorca (3- 5 – 2): Predrag Rajkovic; Mattia Nastasic, Antonio Relo, Martin Wayante; Jaime Costa, Danny Rodriguez, Antonio Sanchez, Rodrigo Batalha, Pablo Maffeo; Vedat Muriqi, Li Kangren.
  • FC Barcelona(4 – 3 – 3): Marc – Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Eric Garcia, Andreas Christensen, Jody Alba; Pedri, Sergio Busquets, Frank Casey; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Rafinha.

FC Barcelona dilanda badai cedera setelah jeda internasional, Xavi Hernandez memanggil pemain muda untuk bermain Mallorca

Peluang Blaugrana Perluas Tren Positif
Peluang Blaugrana Perluas Tren Positif

Setelah jeda internasional, FC Barcelona dilanda badai cedera, dengan Xavi Hernandez memanggil para pemain muda untuk pertandingan melawan Mallorca. Pemain yang direkrut bernama Mark Casado. Pemain berusia 19 tahun itu sebenarnya adalah seorang gelandang bertahan, namun Xavi berencana untuk menggunakan dia sebagai bek kanan di laga ini.

Itu diikuti oleh krisis bek kanan FC Barcelona dan cedera pada Hector Bellerin, Jules Kunde dan Ronald Araujo. Casado mewakili FC Barcelona dalam beberapa pertandingan pramusim. Tapi kemudian dia kembali ke Atlético dan telah tampil dalam lima pertandingan tim musim ini. Casado biasanya bermain di lini tengah tetapi memiliki pengalaman sebagai bek Sayap.

Pelatih Karls Martinez, yang membawanya ke FC Barcelona, memprediksi dia akan mengambil posisi itu di klub. Dia terkejut ketika Dia melihatnya sebagai pemain Sayap, tetapi dia pemain yang sangat cerdas, dia memahami permainan. Benar, dia terbiasa bermain di lini tengah, tetapi dia dinamis dan cepat.

FC Barcelona dilanda badai cedera setelah jeda internasional, Xavi Hernandez memanggil pemain muda untuk bermain Mallorca

Dia pikir Mark bisa beradaptasi. Dia bisa memainkan pemain Sayap yang lebih terinternalisasi atau memainkan tiga peran seperti Kunde. FC Barcelona juga akan kehilangan gelandang Frenkie de Jong dan striker Memphis Depay pada pertandingan berikutnya melawan Mallorca. Keduanya cedera saat bermain untuk Belanda.

Selama tiga minggu ke depan, FC Barcelona menghadapi dua pertandingan grup Liga Champions melawan Inter Milan. Di pentas domestik, akan ada laga El Clasico melawan Real Madrid pada 16 Oktober 2022. Satu – satunya kabar baik bagi Xavi adalah Robert Lewandowski kembali dalam performa terbaiknya setelah kembali ke tim nasional Polandia. Striker itu memimpin pencetak gol terbanyak La Liga dengan delapan gol dalam enam pertandingan. Harapan besar di tangan Lewandowski saat ini. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments